MOS - Jungkook

63.1K 372 3
                                    

Cast:
🌚Jeon Jungkook
-umur 18
-badboy sekolah tapi ga pernah grepein cewe
-ganteng tp sexy
-pinter

🌝Min Sua
-umur 16
-cantik
-pemalas
-ceroboh

"Sua-ya!" dari suaranya, aku sudah tau kalau itu adalah teman dekatku sejak kecil, Mina.

"kita sudah terlambat sekolah Sua-ya! Hari ini ada mos, ayo cepat!" katanya sambil memegang tanganku untuk berlari ke arah bus yang akan ke sekolah kami.

Akhirnya kami pun sampai di sekolah. "yahh udah ditutup gerbangnya, udah pasti dihukum nih" kataku pasrah.

"eh, mana dasi sama topi lu?" tanya Mina panik.

"oh my gosh, gw lupaaa udah kebiasaan SMP ga pake"

"ini satpamnya gaada, manjat aja yuk" ide Mina, gw sih setuju aja.

Kita pun manjat sampe akhirnya ada ketua panitia mos yang mukanya gualaakkk lagi banget nungguin orang yang telat, namanya Kim Namjoon.

Ganteng:)

"yaudah, cepetan ke barisan" ucapnya singkat

Gw lari sampe ngos ngosan. Di sana gw pun langsung masuk barisan, eh ternyata barisan paling depan. Tiba-tiba ada panitia mos ngehampirin gw sama Mina.

"kalian yang telat tadi ya? Eh lu, kok ga pake dasi sama topi?" tanya dia sambil nunjuk ke gw.

"lu-- lupa kak, tadi buru-buru"

"ok, hukuman buat lu, nanti nyapu sama ngepel lorong" katanya ke Mina

"sebagai hukumannya, lu harus berdiri di lapangan bendera sana nanti sampe istirahat"

Yaelah males bgt

Akhrinya sampai pada saat gw harus berdiri di lapangan bendera. Di sana ada gw sendirian. Sebenernya gpp di sini sendirian, tapi masalahnya gw ga pake topi. Aishh

Waktu istirahat pun tiba, panitia osis tadi dateng untuk ingetin udah saatnya istirahat.

Jungkook POV

Akhirnya istirahat yesss, oh iya, ingetin anak tadi dulu.

"woi cepetan, lu udah boleh istirahat" gw langsung balik badan buat buru2 makan

Brukk!!

Saat gw balik badan buat ngecek, ternyata Sua udah pingsan, gw pun langsung angkat dia trus bawa ke uks.

Sua POV

Aduh kepala gw sakit banget. Eh dimana nih? Tiba2 gw ngeliat panitia mos yang tadi, lagi nungguin gw.

"lu belum makan ya tadi?" tanyanya sambil ngecek suhu gw.

"belum kak, tadi saya buru2"

"oh bagus lah"

Tiba-tiba dia deketin mukanya ke gw, trus cium kasar mulut gw. Lidahnya memaksa masuk ke mulut gw. Gw memberontak, tapi badannya terlalu kuat buat gw. Akhirnya lidahnya masuk dan menyapu bersih mulutku, dia turun ke leher gw dan buka kancing gw

Kancing 1

2

3

4

5

Dia membuat tanda merah di leher gw.

"ahh kakkk janganh sekaranghhh"

"gw udah kunci pintu"

Untung aja gw liat, ini ruangan kedap suara.

Tangannya mulai masuk ke dalam rok ku dan mulai mengusap usap tamgannya ke daerah sensitifku. Sebuah raungan keluar dari mulutku begitu saja. Sambil menciumku, ia membuka kaitan braku dan melemparkan ke sembarang tempat, rok ku, celana dalamku juga ia buang ke sembarang tempat. Aku juga membuka seragamnya yang wangi peach cherry dan menurunkan meloloskan adiknya yang tegang, sampai akhirnya kami tidak memakai sehelai benangpun.

Ia menciumku lagi di kedua gunungnya. Ia meremas kedua gunungku. Aku menjambak ujung rambutnya. Ia menghisap gunungku seperti bayi kehausan akan susu ibunya. Aku menahan diriku untuk tidak mendesah sedikitpun.

"keluarkanlah semuanya dan panggil namaku, gwenchana"

"ngghhh Jeon Jungkookhhh"

Absnya membuatku makin tidak tahan, aku juga menciumnya balik dan membuat kissmark di dadanya yang bidang, juga absnya. Kami melakukan french dengan mesra seperti di drama drama

Ia menatap mataku liar dan melihat ke daerah sensitifku yang sudah basah daritadi. Ia mengalus alus jarinya ke milikku beberapa kali dan memasukan jari pertamanya ke dalam, jari kedua, dan jari ketiga.

"nggghhh fasterhh" kataku sambil meremas punggungnya. Ia mulai memegang adik kecilnya yang sudah berdiri tegak sedari tadi dan mengelus-elusnya.

"puaskan aku dulu di bawah sini" godanya sambil memperlihatkan smirk evilnya.

Aku pun menghisap miliknya sambil memain mainkan twin ballsnya. "ngghhh terus Sua-yahh" aku dapat mendengar desahan dengan suara beratnya dari atas. Ia mendesah panjang. Aku menutup mataku sambil menaik turunkan kepalaku. Miliknya sangat besar, hanya setengahnya, mulutku sudah penuh. "ahhh Sua-yaaa, aku sudah tidak tahan lagi, aku sudah mau keluar" aku menelan bersih semuanya dan menjilat habis seperti lolipop.

"yaa jeon jungkook ahhh, masukan milikmu sekarang, aku sudah tidak tahannnhhhh" setelah ia puas, sekarang gilirannya. Ia menjilat daerah bawahku yang sudah basah sejak tadi menjadi bersih. Cairan precum ku sudah membanjiri milikku dari tadi sudah dijilat habisnya.

Ia memegang miliknya dan mengelus elus bagian luar milikku. Aku memegang punggungnya sambil melihat ke atas keenakan. "yeahhh enak jungkook ahhh, ppali masukkan"

"ini akan sedikit sakit, jika sakit, teriaklah dan cakar aku jika mau" katanya sambil mengarahkan penisnya ke vaginaku yang memerah dan basah. Jleb. Darahku keluar dari dalam vaginaku. Ia tersenyum tulus "terima kasih karena aku sudah bisa menjadi yang pertama bagimu" katanya.

"aniyaa, tidakh apa apa jungkook ahh lanjutkan sajahh." kataku. Diapun melanjutkan permainan itu lagi. Ia memaju mundurkan miliknya akupun juga begitu. "yeahhh kau sangat sempithhh" Ia membantuku memaju mundurkan pinggulku sehimgga lebih cepat dan membuat tempo yang sama. Suara tabrakan pinggul dan desahan sungguh memenuhi ruangan ini. Ia melakukannya sambil meremas remas payudaraku yang bergoyang mengikuti irama. "hahh hahh hahh hahh" nafasnya yang bersuara ngebass sungguh tidak beraturan, seperti habis lari 1 km, begitu juga aku. Mata kami tertutup rapat.

"menungginglah" aku mengikuti suruhannya. Ia memasukkan kembali miliknya. "ahhh tunggu sebentar chagi, aku akan keluarhh" katanya sambil memaju mundurkan pinggulnya lebih cepat. Setelah cairan hangat itu keluar, ia menggendongku, tanganku ku lingkarkan di lehernya, kakiku kulingkarkan di pinggulnya. Dada kami saling bertemu dan bersentuhan satu sama lain, begitu juga bagian tubuh kami yang lainnya. Ia memaju mundurkan miliknya, ia memegang pantatku untuk membantuku melakukan hal yang sama dengannya. "ahhh chagi yaahhh faster fasterhhh yeahhh" kataku sambil menjambak rambutnya. Ia membaringkanku kembali di ranjang. Aku di bawahnya, dia di atas. Ia menaik turunkan badannya sampai akhirnya aku sampai pada ujungnya "yeahh jungkook-ahhh aku akan keluarhhh" kataku sambil memperlambat tempo kami. "yeahh ini enak sekali, aku juga akan keluarhh, mari keluar bersama." cairan hangat kami keluar besamaan "yeahhh sangat banyak milikmu jeon, terima kasihhh"

Akhirnya sampai pada pelepasan kami, kami berbaring di ranjang bersama. "terima kasih chagiya" katanya sambil mengecup ujung kepalaku. Kami berpelukan bersama

~~~

Hellooooo ini authorr, gimana ffnya, suka ga? Maaf masih amatiran banget ini buat ff yang beginian🙏🏼🙇‍♀️, maaf kalo masih belum bagus, ada typo, awkward, aneh, dll. Tolong kasih saran, mungkin kepanjangan, bosen, ato apalah biar makin seru. Jangan lupa buat vomment, kasih bintang, dan add ke library, nanti bakal ada bagian yang di private. Hehe see you soon!

Mine [21+] KPOP ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang