Cast
-Vernon (SVT)
-Kim Chaeyeon"satu gelas beer tolong" ucap Vernon dengan nada kesal. Ia sedang ingin meluapkan stressnya dengan pergi ke sebuah club dimana musik dj terdengar sangat keras dan memekakkan telinga, orang bermabuk-mabukan, judi, dan termasuk wanita-wanita seksi yang menari.
Entah mengapa Vernon tidak ada nafsu untuk melakukan apapun karena bisnis ayahnya yang tidak berjalan lancar
"tidak mau, aku tidak mau bekerja di sini, ayah" terdengarlah suara dari Chaeyeon yang merengek kepada ayahnya. Ayah chaeyeon merupakan penggila judi, hingga mempekerjakan anaknya di club miliknya sendiri setelah mendengar kabar istrinya pergi dengan lelaki lain.
Vernon secara tiba-tiba menengok ke arah chaeyeon. Matanya tidak dapat berpindah dari gadis cantik itu. Ia tertarik dengan muka gadis yang polos itu.
chaeyeon pov
Tiba-tiba seseorang menepuk pundakku. Akupun berhenti menangis. Ia duduk disampingku dan ia seorang wanita.
"halo chaeyeon. Apakah kamu sudah siap bekerja disini? Namaku Jennie. Senang bertemu, sekarang kita adalah partner bekerja. Sepertinya ada seseorang yang ingin menyewamu" katanya sambil memberi nomor kamar.
Akupun mencari nomor kamar yang sudah jennie kasih.
Author pov
Tok tok tok. Chaeyeon mengetuk pintu kamar itu
"masuk" kata seseorang dari kamar tersebut.
Chaeyeon membuka pintu tersebut. Ia belum siap melakukan apa-apa. Betapa terkejutnya ketika ia melihat seseorang tampan didalam.
"hai, aku vernon" sapa lelaki itu sambil tersenyum hangat
chaeyeon tersenyum terpaksa melihatnya. Ia sedikit menangis mengingat betapa kejam ayahnya
"jangan menangis" ucap vernon sambil mendekatkan mukanya.
Vernon mencium chaeyeon lembut. Chaeyeon membalasnya. Mereka mencium satu sama lain dengan erotis, hingga vernon mulai membuka baju milik chaeyeon.
Ia memainkan payudara milik chaeyeon dan menjilatinya hingga menyisakan bekas merah dan gigitan.
"shh" sebuah raungan lolos dari mulut mungil chaeyeon. Vernon menggigit nipple chaeyeon, chaeyeon merasa terangsang dan meremas rambut vernon.
"ahh terushh.." chaeyeon menyuruh vernon untuk memperdalam gigitannya dengan menekan kepalanya. Tangan Vernon tak tinggal diam. Tangan kanannya masuk ke dalam celana dalam chaeyeon dan mengusap klitoris chaeyeon yang mulai membasah dan membengkak.
"kau cepat juga terangsang"
Sensasi geli yang chaeyeon rasakan sungguh luar biasa. Vernon memasukkan jari tengahnya ke dalam lubang chaeyeon
"ahhh..shhh.."
Vernon memasukkan tiga jarinya dan mengocok chaeyeon cepat.
"ahhhh..yesshhh..auhhh..nghhh"
Vernon tiba-tiba memelankan kocokannya dan berhenti. Chaeyeon merasa tersiksa.
Vernon menunjukkan smirknya. Chaeyeon sungguh ingin lanjut melakukkannya.
"ahhh..oppa..cepat..jangan..berhentihhh" rintih chaeyeon nikmat
Vernon masih ingin menyiksanya. Ia membuka terlebih dahulu bajunya. Ia tidak menggunakan sehelai benangpun. Begitu pula dengan chaeyeon.
"oppa..cepathhh..masukkan..milikmu..ituhhh" rengek chaeyeon sambil memegang klitorisnya yang basah itu
Vernon mulai mengelus lagi klitoris chaeyeon dan memasukkan jarinya lagi secara tempo secara sepat
"auhhh..yesshhh..teruss..ahhhh"
Tubuh dan paha chaeyeon mulai kejang karena nikmat yang dirasakan.
"masukkanhh..ahhh..aku tidak peduli..nghhh"
"tunggu, kau harus memuaskan aku dulu."
Chaeyeon sudah tidak sabar. Akhirnya mereka melakukan pose 69 agar chaeyeon tidak merasa kecewa.
Chaeyeon mengulum dan menjilat kepala penis vernon. Ia mengulumnya
"ahhh..yess honey.." suara serak basah, serta aksen inggris vernon sungguh membangkitkan rasa nikmat chaeyeon. Saat itu, vernon juga menjilati klitoris chaeyeon dan memasukkan lidahnya.
Sekarang saat klimaks. Vernon memasukkan miliknya ke milik chaeyeon.
" chaeyeon-ah, kau sangat sempit" ia merengek dan ia langsung memasukkannya dengan satu hentakan.
"AHHH SAKIT" tangis chaeyeon. Darah segar chaeyeon mengalir keluar.
Vernon mendekatkan mukanya dan mencium chaeyeon untuk mengalihkan rasa sakit itu.
Saat chaeyeon sudah tenang, vernon mulai bergerak cepat.
"ahh..yess...fas..terhh" desah chaeyeon.
Suara kecipak dan desahan sungguh memenuhi ruangan itu.
Vernon merasakan miliknya makin terjepit, menandakan bahwa chaeyeon akan orgasme. Ia mempercepat tempo hingga
crott crott crott
Mereka berdua orgasme dengan waktu bersama. Tubuh chaeyeon sudah terkulai lemas, vernon memeluknya.
"maukah kau menjadi milikku" bisik vernon. Chaeyeon tidak mendengar karena sudah tertidur. Merekapun tidur bersama di malam yang indah itu.
~~~
Hahhaha gimana ceritanya? Menurut kalian castnya cocok ga sih? Hehe, kalo kalian punya ide untuk idol siapa selanjutnya comment ya! Untuk saran juga tolong comment.
Jangan lupa buat vote and comment. Karena vote dan comment kalian juga memengaruh semangatku untuk menulis! Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine [21+] KPOP ONESHOOT
Fiksi Penggemar🔞🔞🔞 Area yg sudah tidak aman hwhw🌚 Kalo masih mau suci jangan baca:p E? Masih ngeyel? Yauda ahahah:'D