Cast :
🌚Kim Taehyung
-umur 23
-actor terkenal dan sukses🌝Bae Joohyun (Irene)
-umur 21
-sangat murni dan polos
-pemalu
-actress terkenal dan sukses----
Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagi Taehyung dan Irene, mereka akan melakukan adegan dewasa dalam sebuah drama 'My First Love'. Tentu sangat sulit melakukannya.
"Taehyung-ssi, Irene-ssi! Ayo cepat, adegan selanjutnya akan dimulai. Kali ini kita akan one take untuk adegan ranjangnya. Mohon kerjasamanya" kata producer film ini.
"ne PD-nim" jawab mereka bersamaan.
Taehyung dan Irene pergi ke tempat fitting room untuk menggunakan kostum mereka. Irene terlihat sexy menggunakan bikini yang sedikit transparan, taehyung melihatnya dengan nafsu yang mulai membara.
Action!
"irene-ssi, ayo melakukannya secara asli." bisik taehyung dengan suaranya yang rendah dan basah.
Taehyung memulai adegannya dengan mencium irene secara nafsu. Karena irene hanya menganggap acting, ia membalasnya. Tetapi taehyung mulai turun ke lehernya dan membuat tanda kemerahan.
"nghh shtt" desah irene nikmat.
Taehyung melihat sang sutradara mengisyaratkan supaya irene mendesah lebih keras. Tentu saja sang sutradara tidak tau jika mereka melakukannya secara langsung.
Aku mulai turun lagi ke dadanya. Membuka kaitan bra nya. Begitu juga irene, membuka piyama taehyung satu persatu. Sambil berciuman mesra.
Mereka masuk ke dalam selimut untuk melakukannya. Irene tidak sengaja memegang junior taehyung yang sudah menegang sedari tadi. "yeahh shhttt kau membangunkannya" desah taehyung dengan suara berat dan basah. Irene tersentak kaget mukanya merah padam.
"CUT!!"
"yak bagus sekali! Terima kasih"Taehyung dan irene yang masih horny dan nafsu sangat kaget dan panik. Mereka yang sudah hampir mencapai klimaksnya tentu merasa kecewa. "main lagi nanti" bisik taehyung sambil tersenyum.
"terima kasih, kalian telah bekerja keras." ucap taehyung, irene, dan semua yang ada di studio itu. Waktu telah menunjukkan pukul 01.20. Semua yang berada di studio itu sudah pulang terkecuali taehyung dan irene.
"puaskan aku lagi, chagi" ucap taehyung. Ia mendorong irene ke tembok, taehyung mencium irene secara nafsu tangannya yang jahil mulai masuk ke dalam cd milik irene yang sudah panas dan basah.
"ahhh... taehyung sunbaeee... jang.. ann.." ucap irene nikmat di sela ciuman mereka. Mendengar irene yang sudah mulai kehabisan nafas, taehyung menggendongnya dan menaruhnya secara hati-hati di ranjang king size di sana. taehyung melanjutkan permainannya dan mulai turun ke leher, membuat tanda merah, ia juga menggigit lehernya.
Tidak hanya itu, taehyung menggunakan tangannya untuk membuka kaitan bra sexy irene dan cd irene. Muka irene menghadap atas kenikmatan, dan irene membuka pakaian taehyung dan menyiksakan boxer
"buka... semuanya... babyy.."
Irene langsung membuka boxer taehyung hingga tidak menyisakan sehelai benangpun. Ia menyentuh bagian kejantanan taehyung yang sudah berdiri tegak secara tidak sengaja. "ahhh.. kau.. membuatnya makin.. teganghh.. babe.."
Muka irene yang sedikit pemalu langsung memerah. Sekarang taehyung beralih ke kedua belahan irene yang sexy. "wah, milikmu sangat besar dan kenyal" goda taehyung.
Taehyung menciumi dan menghisap nipple pink kemerahan milik irene yang membesar layaknya bayi yang haus dan kelaparan. Hingga membuat tanda kemerahan di dada irene. "nghh yeahhh terush oppa" tangan kiri taehyung tidak tinggal diam, ia meremas-remas payudara kiri dan memainkan nipple milik irene. Jari tangan kanannya ia elus elus di bibir vagina irene dan masukkan kedalam lubang vagina irene dengan tempo lambat. "eunghhh.. fasterhhh.. aku sudah tidak tahan oppa.." desah irene kenikmatan. Dua jari, tiga jari dimasukkannya.
Irene juga tidak tinggal diam, ia memegang penis taehyung dan menaik turunkan tangannya, mengelus elus secara halus, "yeahh.. kau ahli irene.. Aku.. akan keluarhh.. "
Cairan sperma milik taehyung itu langsung irene telan dan ditaruh di belahan dadanya untuk pelumas atas perintah taehyung.
Taehyung turun lagi ke vagina irene yang basah. taehyung. "ahhh.. vaginamu wangi dan basah.. Babe.." katanya sambil menjilat bersih lubang milik wanita di depannya. Taehyung memegang penisnya dan mengusapkan ke bibir vagina irene.
"nghhh.. ahh oppa, jangan--" ucap irene yang sepertinya belum selesai.
"nghh.. shh.. kau sempithhh.. chagi"
"ahhh! oppa sakithh.. sa.. kitt.." mengalirlah darah segar dari vagina irene. Taehyung yang melihat irene yang menangis kesakitan mulai memperlambat tempo pergerakan pinggulnya.
"terima kasih sudah menjadikanku yang pertama" senyum taehyung tulus.
"y- ya kau.. sudah.. boleh bergerak" ucap irene
"as your wish" taehyung langsung bergerak maju mundur
Plak plak plakk
Pergulatan kaki dan raungan mereka menguasai ruangan dan mengikuti tempo yang makin lama makin cepat.
Taehyung membantu irene menggerakkan pinggulnya. "ahh.. ahh.. terus oppa.. gwenchanaa.. aku akan menahan sakitnyahh.." mata irene terbuka tutup.
"nghh.. oppa.. aku.. akuu" taehyung sudah mengetahuinya karena irene sudah mulai menyempit.
Taehyung menggerakan pinggulnya lebih cepat. Ia tau bahwa ia akan mengeluarkan cum nya..
"yeah.. bersama" benih cairan hangat milik taehyung dan irene sudah menyatu dan dapat irene rasakan di dalam rahimnya. Mereka berpelukan dan mencium puas satu sama lain. Taehyung tidak mengeluarkan burungnya dari "sarang" milik irene.
"eumm.. oppa.. bagaimana jika aku memiliki anak?" tanya irene sambil memeluk dada bidang taehyung yang masih telanjang.
"gwenchana, aku akan bertanggung jawab dengan anakmu. Kita akan menikah nanti, aku janji. Sekarang tidurlah" jawabnya sambil mencium puncak kepala irene.
"goodnight sweetie"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine [21+] KPOP ONESHOOT
Fanfiction🔞🔞🔞 Area yg sudah tidak aman hwhw🌚 Kalo masih mau suci jangan baca:p E? Masih ngeyel? Yauda ahahah:'D