"Liss Mama pergi keluar Kota dulu yaa paling 1 minggu ga pulang,ntar uangnya mama transf jangan banyak makan Mie!"kata mama Lalisa.
"Siap ma nanti biar Jisoo temenin Lalisa"jawab Lisa dengan melirik Jisoo.
"Wokeee Lalis"kata Jisoo.
"Yaudah mama pergi yaa,semuanya tante pergi yaa"ucap mama Lalisa.
"Siap tantee"Jawab Ketiga sahabatnya serempak.
Sahabat² Lalisa pun salim ke mama Lalis.
"Hffttt yeaa besok bisa jalan² dungss"kata Lalisa dengan semangat.
"Elah besok udah ngampus eaakk,lu mau main kemana?,warteg"sambung jisoo.
"Yahhhh!!! Mengapa di dunia ini harus ada kampuss!"jerit Lisa.
"Ehh,semena² kalo ngomong kita ngampus karena tuhan menciptakan Cogans² untuk kita pandang setiap ngampus"kata Rose melirik Lisa.
"Emang lu otaknya gesrek ya,apa akibat kelamaan jomblo tuh hatinya sampai ada sarang laba²nya"kata Jisoo menyindir Rose.
"Yee emang lu tau darimana kalau hatinya Rose Banyak sarang laba²nya bukan itu tapi kosong seperti padang pasir di malam hari"celetuk Lisa menyambung sindiran Jisoo.
"Wakakakakakakakakak"Tawa Jisoo dan diikuti Jennie yang padahal tadi dia sedang fokus membaca buku.
"Emangh khaliandh Jhahadh padhakuhh...khhh"suara alay keluar dari mulut Rose.
"Alayerssss datangg"cemooh Jennie.
"alayers matamu kelilipan!"kata Rose.
"Faktaaa wkwkwk"Jisoo menambahkan.
"Heii sudahh mendingan kita Jalan² ke Emoll,kan ini Tanggal mudaa tanggalnya paraa remajaa"lerai Lisa dengan bernyanyi tapi salah lirik.
"Sama aja lu sama Rose sama² gesrek"kata Jisoo.
"Aku sih Yess buat Mbakk Jisoo"kata Jennie.
"Heh ini jadi tidak!"sentak Lisa.
"Ampun Bosque"rengek Jisoo dan Jennie.
"Kita ke Mall mana?"tanya Rose menyela.
"Gimana sih Rumah Lisa kan deket Mall Astaghfirullah halladzim 2×"Kata Jisoo.
"Qerja Qeras bagai qudaaa
Sampai lupaa orang tuaa...
Oh haa... Akhhhhh"nyanyian Lalisa terhenti karena lengannya di tarik paksa oleh Jennie."Bukan waktunyaa Opening Iklann!,udah sore dodoll"ucap Jennie.
"Sejak kapan gue jadi jualan Dodol?"tanya Lalisa sok Polos.
"Alah Pe'a cepetan dah"sahut Jisoo.
Tawa Rose pecah.
Krikk...krikkk...kriikk
"La bocah ngapa ya?"ucap Lisa,Jennie, dan Jisoo.
"Ekhemm... Ga ganti baju dulu napa?"ucap Rose mengalihkan Topik.
"Alah Pengalihan topik"ucap Lisa.
"beneran!, ntar dikira babu"kata Rose membenarkan.
"Ya tuhan mulutnya minta di tabok beneran deh"kata Jisoo.
"Tau tuh"sahut Jennie.
"Sudah², pinjem bajuku dulu sana tapi gatau muat nggak kalo di pake Rose"kata Lisa.
"Yee, lu kiraa gua gendut! Padahal gua Chubby"pembelaan Rose.
"Yodah cari ndiri sana"kata Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Monster Prince
FanfictionLalisa cewek Possesive setelah apa yang terjadi karena masa lalu percintaanya. tergolong manusia yang susah diem, Manja minta di tabok dan lainnya. Dan Kim Namjoon Cowok sabar,pendiem Jarang senyum gara-gara masa lalunya. Dan faktanya adalah Namjoon...