Perjodohan Ceo Ganteng

52.9K 675 9
                                    

Alvaro Maldini Siregar lelaki tampan anak dari Rosmilina Simbolon dan Liston Siregar pria tampan yang berusia 23 tahun .Seorang Ceo diperusahaan ternama dibelahan dunia *Siregar Company*.Sang Ceo ini salahnya dia jomblo sehingga didesak oleh kedua orangtuanya untuk segera menikah.

Salshabilla Adriani perempuan cantik seorang model ternama yang berusia 22 tahun anak dari Helen Oktavia dan Hasdy Adrin adik dari Annisa Pratama dan kakak dari Nabila Nurvaida. Sang artis juga jomblo sehingga didesak oleh orangtuanya untuk menikah.

Bastian Simbolon suami dari Annisa Pratama ayah dari Romaria Simbolon dan juga rekan kerja Aldi.

Teuku Rizky (Kiki) sahabat Aldi suami dari sahabat Salsha yaitu Stefi Zamora Husein ayah dari Randy Kymora.

Karel sahabat Aldi sekaligus sekretaris Aldi .Mereka bersahabat dari kecil , Dia juga berpacaran dengan sahabat Salsha yaitu Casandra Lee .

Devano sahabat Aldi yang notem adalah teman jomblo Aldi .

Bella orang yang membenci Salsha dari dulu karena Salsha yang terus memuncak karirnya dan mendapatkan banyak Job.Bella juga mencintai Aldi.

Caitlin Hedrawan gadis cantik mantan pacar Aldi yang sampai sekarang mengejar-ngejar Aldi tetapi Aldy menolak karena Caitlin hanya memanfaatkan hartanya saja.

Mau tau kelanjutan ceritanya langsung follow aku aja ya........

Perjodohan Ceo Ganteng Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang