Salsha terbangun dari tidurnya pada pukul 05.30 itu artinya ia harus menunaikan shalat subuhnya,setelah selesai shalat Salsha lansung ke kamar Aldi untuk membangunkan Aldi menunaikan shalat subuh.
Diluar kamar Aldi, Salsha mengetok pintu kamar Aldi dengan kencangSalsha:Aldi Aldi Aldi Aldi (mengedor-ngedor pintunya dengan kuat)
Aldi yang berada didalam kamar merasa terganggu karena suara berisik-berisikAldi:Ngangu gue tidur aja nih orang (berjalan ke arah pintu)
Apaan sih Sa ngangu gue tidur aja (sambil marah-marah ke Salsha)
Salsha:Gue mau bilang lo shalat subuh dulu oke dan lo ngak usah marah-marah juga kali begok (sambil menceramahi Aldi)
Aldi:Gue juga tau kali bego
Salsha:YaudahlahSetelah dibangunkan Salsha Aldi lansung mengambil wudhu dan segera menunaikan shalatnya sementara itu Salsha lansung menuju ke kamarnya untuk mandi bersiap-siap berangkat ke lokasi pemotretan.Setelah Aldi melaksanakan shalat, Aldi lansung melanjutkan tidurnya karena ia merasa sangat lelah seharian bekerja.
Salsha:Pakai baju apa sih gue hari ini (sambil memilih baju yang akan ia kenakan)
Nah ini ajadehSetelah Salsha bersiap-siap ke lokasi pemotretan ia lansung bergegas membersihkan kamar tidurnya selanjutnya ia pergi kekamar Aldi karena Aldi meminta ia membangunkannya pada jam setengah 7.
Salsha:Aldi Aldi Aldi (mengedor pintu kamar Aldi)
Aldi:Nghngh (nguap bangun tidur)
Salsha:Aldi Aldi
Aldi:Apaan lagi sih Sa gue ngantuk
Salsha:Ini udah jam setengah 7 dan lo bilang bangunin jam segini karena ada kerjaan kan
Aldi:Jam 7 aja deh
Salsha:Aldi (sambil berteriak)
Aldi:Iye-iye gue bangun nih (Aldi berjalan membukakan pintu untuk Salsha)
Salsha:Lama deh lo (sambil menyelonong masuk )
Aldi:Buset belum gue suruh masuk loh
Salsha:Bodoh deh.Aldi ini kamar lo apaain sih udah kayak kapal pecah Aldi (sambil marah-marah)Kamar sebelum berantakan
Aldi:Ye namanya laki-laki wajarlah
Salsha:Wajar sih wajar tapi gue yang capek beresin kamar ini tau ngak lo (Salsha yang emosi)
Aldi:Kan tugas seorang istri
Salsha:Yaudah sono mandi lu
Aldi:Tunggu dulu gue milih baju bentar (sambil kebingunggan memilih bajunya)
Salsha:Entar lo telat biar gue deh milihin mau pakai jas atau gimana?
Aldi:Jas gue udah pada jelek pakai baju kaos aja deh
Salsha:Buset masak seorang Ceo Alvaro Maldini Siregar ngak punya jas (sambil meremehkan Aldi)
Aldi:Ntar gue beli deh (sambil berjalan ke kamar mandi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Ceo Ganteng
Short StorySeorang lelaki ganteng yang berprofesi sebagai ceo diperusahaan terkenal harus rela menikah dengan seseorang yang tidak ia kenal? Seorang artis yang harus rela menikah dengan lelaki yang belum ia kenal Lansung Keceritanya Aja ??