Anyeonghaseyeo Jungkook-ssi,
Kau mungkin tidak mengenalku,aku adalah Jung HeeMin.Aku sangat menyukai dirimu yang pintar dan berpenampilan baik.Jantungku berdebar sangat kencang ketika melihatmu dari jauh dan hatiku mengatakan kau adalah lelaki sempurna.Sungguh....aku sangat gugup saat menulis surat ini,karena itulah tulisanku jadi bergetar begini....anu....aku sebenarnya sejak dulu ingin menjadi kekasihmu.Aku berjanji akan membawakan mu bekal setiap pagi,merapikan dasimu sebelum berangkat sekolah,tidak cemburuan,dan selalu disisimu.Aku menunggu jawabanmu.
Love,
Jung HeeMin~***~
Author Pov...
Jung HeeMin memandang surat cinta yang ia temukan di gudang dengan kesal.Kenapa dirinya begitu bodoh saat itu? Yah,saat itu ia masih kecil,masih lugu,masih berada di tingkat senior high school.Dirinya yang sekarang adalah seorang dokter dan ia telah tumbuh menjadi seorang wanita yang pintar dan berpendidikan.Ia tidak lagi menyukai seorang Jeon JungKook yang dingin dan tidak berperasaan itu.Ia ingin mencari seorang suami yang penyayang,bukan seorang robot penghasil uang yang sangat menyebalkan.
"Anyeonghaseyeo dokter Jung,sebentar lagi pasien pertama anda akan tiba,"ucap seorang perawat,"ini daftar pasien anda hari ini."
HeeMin menganggukkan kepalanya dan merapikan meja kerjanya yang berantakan.Ia adalah orang yang sangat suka bekerja.Kesibukkan membuatnya bersemangat dan lepas dari stress.Wanita itu menatap daftar pasiennya dan menghela nafasnya.Pasiennya sedikit sekali.Ah,HeeMin adalah dokter yang spesialisasinya adalah operasi plastik.Jadi setiap hari ia akan merawat orang yang ingin mengubah penampilan mereka(fisik).Ia merasa pekerjaannya ini adalah pekerjaan yang menyenangkan,namun sayangnya operasi plastik masih sedikit peminatnya di daerah sini.
Tokk tokk
HeeMin dapat mendengar suara ketukan pintu dan ia pun mempersilahkan orang yang berada dibalik pintu itu untuk masuk.Ia dapat melihat seorang yeoja(gadis) yang sangat cantik masuk dengan baju yang indah dan tas kulit yang terlihat mahal.HeeMin tidak tahu hal apa lagi yang perlu dirubah dari wajah yeoja itu.Ia tidak habis pikir mengapa orang yang begitu cantik seperti ini masih saja tidak memiliki rasa percaya diri.
"Dokter,"panggil pasiennya,"aku ingin mengubah mataku jadi lebih besar sedikit.Sedikit saja.Lalu mungkin hidungku dapat dimancungkan."
HeeMin tersenyum hangat dan mengambil spidol hitamnya.Ia menandai wajah gadis itu untuk mendapatkan gambaran.Dengan spidol,ia lingkari bagian bawah mata yeoja itu,sayangnya HeeMin masih belum yakin seperti apa ia akan mengganti hidung yeoja itu.Wanita itu kemudian mulai mencari gambar-gambar idol dikomputer dan mulai mencari hidung yang paling tepat untuk gadis itu.
"Ah,dokter,"yeoja itu tertawa malu,"Sebenarnya aku sudah menyiapkan hidung seperti apa yang ingin kumiliki."
HeeMin kemudian berhenti sejenak dan tersenyum senang,"Ah,kenapa tidak bilang dari tadi? Jadi,hidung seperti apa yang kau mau?"
Yeoja itu mengeluarkan sebuah majalah bisnis dan membuka halaman yang sudah ditandainya.Disana HeeMin dapat melihat seorang wanita cantik yang sedang berdiri disebelah orang yang sangat dikenalnya.Diatasnya terdapat kata-kata 'Mungkinkah pernikahan bisnis akan terjadi?'.HeeMin tahu betul siapa kedua orang yang sedang berpose di majalah ini.Terlalu kenal sampai tidak percaya bahwa hal ini sedang terjadi kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying with Mr.Arrogant [18+]
FanfictionJung HeeMin-seorang dokter spesialis kecantikan sedang dilanda kebingungan.Ia harus memilih membantu sahabatnya bahagia,atau mempertahankan ego-nya. Jika ia memilih membantu sahabatnya bahagia,maka ia harus siap bertemu lagi dengan namja(lelaki) bre...