Wedding Day

562 20 6
                                    

Hm...VoMent jusseyeo yeorobun~                                                                                                                          Hm...Happy Reading~                                                                                                                                                       ^~^

Author Pov...

JungKook menyambut semua tamu yang telah hadir.Ia memasang fake smile 'andalannya' yang masih terlihat dingin dan menjabat tangan tamunya satu persatu.Ia menyambut para pemegang saham,direktur-direktur perusahaan,pengusaha-pengusaha baru,dan tentu saja-keluarga dan temannya.Pernikahan ini tidak diduga oleh siapa-siapa.Kim SeokJin yang telah lama menyukai HeeMin,telah menghabiskan Bungeoppang dan makanan penutup lainnya sambil mencoba untuk tidak terlihat seperti orang yang patah hati.

Kim SeokJin yang telah lama menyukai HeeMin,telah menghabiskan Bungeoppang dan makanan penutup lainnya sambil mencoba untuk tidak terlihat seperti orang yang patah hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 (Bungeoppang-makanan penutup khas korea)

Beberapa yeoja yang telah mengejar-ngejar JungKook terlihat kecewa dan membicarakan hal-hal buruk tentang HeeMin dari belakang.Sedangkan Kim NamJoon,Jung HoSeok,dan teman-temannya yang lain bersulang karena merasa bahagia.

"Chukkae ne Jungkookie!" teriak TaeHyung sambil menjabat tangan JungKook dengan kencang."Kau benar-benar sudah menikah ya sekarang! kalau begitu apa aku harus cepat-cepat 'menyusul' mu juga ya? Ahh...neo Wedding Party jinjja-yo Daebakk!" kagum TaeHyung.(Ahh...pesta pernikahanmu benar-benar keren!)

JungKook hanya menggelengkan kepalanya dan memandang sahabatnya yang 'sedikit' berlebihan itu.Ia tahu TaeHyung itu terlihat Pabbo(bodoh),namun TaeHyung sebenarnya sangat pintar.TaeHyung bisa membaca strategi JungKook dan ia tahu sahabatnya itu merasa tersentuh karena JungKook mau melakukan hal ini untuknya.Sahabatnya itu menjabat tangannya sekali lagi,kali ini namja berambut coklat-kepirangan tersebut tersenyum sangat hangat seakan -akan JungKook telah menyelamatkan nyawanya.Dengan melihat itu saja JungKook sudah merasa jauh lebih baik.

"Jungkook-ssi," MinJi datang dan membungkukkan badannya sebagai tanda hormat."Apa yang anda lakukan kepada saya,tidak akan saya lupakan."

Yeoja itu terlihat seperti ingin menahan tangis.Mungkin MinJi merasa bersalah karena harus melakukan hal ini kepada JungKook dan HeeMin.Berbeda dengan TaeHyung,MinJi tidak bisa bersandiwara.JungKook hanya bisa menyuruh yeoja itu untuk berdiri tegak dan menjabat tangan wanita itu .Tangan yeoja itu gemetar dan TaeHyung terlihat khawatir akan kondisi 'wanitanya' itu.JungKook hanya bisa berbisik pelan agar tidak ada orang disana yang mendengar pembicaraan mereka.

"Kami memang ingin menikah," bisik JungKook."Ini adalah keputusan yang tidak ada hubungannya dengan kau dan Taehyung."

MinJi terdiam mendengar kata-kata JungKook.JungKook masih bersandiwara dan ia tahu betul bahwa ia juga harus ikut bersandiwara.Jika keluarga Shin melihat ada sikap yang mencurigakan,semua usaha HeeMin dan jungKook akan menjadi sia-sia.MinJi kemudia mengeluarkan senyuman yang tipis,dan ia menjabat tangan JungKook dengan pasti."Saya ucapkan selamat untuk anda,Jungkook-ssi."

Melody yang biasanya diputar untuk mengiringi sebuah pernikahan berbunyi,JungKook melangkah pasti kesebelah pendeta.Ia menunggu HeeMin keluar dengan gaun pernikahan yang sudah ia siapkan.Ia dapat melihat wanita itu berjalan perlahan kearah dirinya dan sang pendeta.Wanita itu terlihat gugup,namun tetap berusaha untuk tersenyum.

Wanita itu terlihat gugup,namun tetap berusaha untuk tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyuman itu membuat JungKook sedikit gugup juga.Ia merasakan detak jantungnya berdetak semakin kencang.Semakin dekat yeoja itu melangkah,semakin cepat detak jantung JungKook berdetak.Namja itu mencoba untuk menyembunyikannya,namun yeoja itu tampaknya dapat menebak sedikit dari isi hati seorang Jeon JungKook.

Namja itu mencoba untuk menyembunyikannya,namun yeoja itu tampaknya dapat menebak sedikit dari isi hati seorang Jeon JungKook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HeeMin sudah berada dihadapannya sekarang.JungKook tidak dapat mendengar suara pendeta itu lagi.Ia hanya bertanya-tanya,mengapa ia merasakan hal-hal seperti ini didekat HeeMin.Mengapa ia begitu gugup saat wanita itu tersenyum?

"Cincin," bisik HeeMin. "Sstt...Jungkook-pabbo cincinnya."

JungKook kemudian terbangun dari lamunannya dan mengambil cincin pernikahan mereka.Ia kembali menjadi Jeon JungKook yang dingin dan menyisipkan cincin itu ke jari manis HeeMin.Wanita itu juga menyisipkan cincin ke jemari JungKook,namun wanita itu melakukannya dengan sangat gugup.

"Pengantin dipersilahkan berciuman." ucap sang pendeta.

HeeMin menatap JungKook dengan gugup.Wanita itu benar-benar gugup sampai gemetar.Kali ini JungKook tidak menciumnya dengan paksa,JungKook menunggu sampai HeeMin mendekatkan wajahnya kearah suaminya itu.Kedua bibir itu bertemu dan semua orang menepuk tangan mereka sambil berdiri dan bersorak.

"Tinggal malam pertama ya," bisik JungKook dingin.

HeeMin menatap ngeri namja didepannya sembari mengulang-ulang satu kalimat dibenaknya seperti mantra."Semoga dia gay.Semoga dia gay.Semoga dia gay."


TBC

Hm...Eottoke??...kurang puass??...hm...tenang...nanti dipuasin ama Kookie....eh.

Hm...Jeongmal Kamsahamnida buat kalian para Readers yang telah memberikan dukungannya untuk MWMA....

Hm...untuk Siders...please stop to be Siders/paansih/jeball~ :(

Hm...OK SEKIAN~

SAMPAI KETEMU DI NEXT CHAPTER~ ^^

ANYEONG~

^~^





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Marrying with Mr.Arrogant [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang