[Tag,fedah.]

68 9 35
                                    

Hai hai👋
Aku kena tag nih dari shaqi_

Fakta tentang aku yaa! Heumm...

Oke lah cekidot!

1. Aku tuh anak perempuan tunggal pertama dari empat bersaudara sisanya laki-laki.

2. Aku 003L (27-08-2003) otw kelas 9 hwhwhw tinggal di salah satu daerah di kota tangerang.
(Tercantum tanggal ultah kali aja ada yang mau ngasih kado hwhwhw😂)

3. Penakut!! takut banyak hal sampe manusia aja ditakutin😅 tapi tidak dengan makhluk halus, hwhw

4. Gak cantik tapi imut, gak pendek tapi kurang tinggi, gak putih tapi gak item juga. Pas kan👌 aku juga salah satu manusia berkacamata😂

5. Sensian kalo punyeng sama laper aja kok.

6. Tidak suka banyak makan tapi ngemil for life:')

7. Suka kpop sejak tahun lalu lah, fandomnya CARAT  biasnya Kim Mingyu, Lee Haechan dan Zhong Chenle stand juga loh.

8. Suka yang ga biasa/yang ga normal😂.

9. Gapunya mantan,gapunya gebetan apalagi pacar.

10. Suka gigitin orang:') sudah banyak korbannya😚 syelmaa_ salah satu nya😂.

11. Kalo di depan orang baru tuh kaya anak idiot diem aja, tapi kalo udah main bareng sama temen yang sehati bener-bener kaya orang gila😅😂.

12. Suka ngarang kata kata gitu sejak suka sama kaka kelas.lupakan.

13. Suka banget sama gelap tapi tergantung tempat, yakali gue di culik di taro di tempat gelap gue malah girang😪

14. Gasuka daging, gasuka alpukat, gasuka ditikung juga hhhh.

15. Paling muda di antara teman teman yang tua😋.

16. Gapernah sirik pernah nya irie.

17. Suka ngayal dari subuh ke 2x subuh lagi.

18. I (HATE) DON'T LIKE MATEMATIK AND ILMU PENGETAHUAN ALAM:')

19. I'm a fujoshi :")

20. Pengen banget sekolah bahasa korea dan jadi transelator(?) ke negeri gingseng itu:") doakan saja.

Tarik napas dulu.

HUFTT HAAA HUFTT HAA...

Nah sudah....
Segitu aja ga usah banyak banyak.
I love U para rider's😘

Sekian Terima...

Sekian Terima

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MINGYU😘

Tag random hwhwhw : tls_02 sitidwimarlena72 nadiastri

•Ketikan•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang