warning
boyslove; smut alert
no kiddos, please.dom!jungkook - sub!jimin
Jimin itu seorang youtuber, gila sih; dia eksis banget. Para viewers selalu meminta vlog sehari-harinya, padahal menurut Jimin, kesehariannya itu cukup membosankan, ditambah teman-temannya yang hectic luar biasa kalau sudah di depan kamera.
---
------
----Jimin itu foodvloger yang mungkin sekarang beranjak menjadi gamers, lmao. Salahkan Taehyung yang selalu datang ke apartemennya untuk mengajak collab nge-game. iya, sahabatnya yang satu itu juga seorang youtuber, dia salah satu alasan Jimin yang sekarang menjadi youtuber.
oke, kita jangan bahas Jimin-Taehyung terus, nanti ceritanya jadi Vmin.
Ini loh yang bikin cerita ini jadi sedikit menarik, yaitu semenjak kedatangan tetangga barunya. Cukup mengganggu sih, tapi juga cukup membantu. Yah, balance lah tapi kadang bikin Jimin kesel juga. Sebab, menganggunya si tetangga ini cukup aneh, semisal minta ramen tengah malam atau apapun itu yang seringnya tengah malam. Jimin kan masih belum bisa marah-marah, kenalpun belum lama masa sudah berantem. Nanti, image baik-baik youtubernya tercemar.
Awalnya Jimin kira, tetangganya itu anak kuliahan biasa yang sukanya berkeliaran hingga malam hari. Tapi, Jimin salah. Apalagi, semenjak Jimin mengklik link video yang dia dapatkan pada sebuah kolom komentar vlognya. Ia tidak tahu, dengan masuknya si tetangga yang hanya dua kali ke dalam vlognya mampu membuat kolom komentarnya terkena tsunami. poof... otak Jimin dibuat meledak.
KAMU SEDANG MEMBACA
who is my neighbor? ⚣ km
Fanfictionʀᴀᴛᴇ ᴍ [ᴘʀɪᴠᴀᴛᴇ] ↳ [youtuber!au] Jimin adalah seorang youtuber eksis dan mempunyai tetangga yang tak kalah 'eksis' a.k.a porn star. Jikook | Kookmin