10.44 am KSTI'm a mess, I'm a loser
I'm a hater, I'm a user
I'm a mess for your love, it ain't new
I'm obsessed, I'm embarrassed
I don't trust no one around us
I'm a mess for your love, it ain't new-Lantunan musik itu berhenti tepat setelah Jimin menyantelkan handuk pada pinggangnya. Bukan ia yang memasang lagu itu, lagi pula itu bukan gayanya. Jimin lebih suka musik korea, berbeda dengan tetangga barunya itu. Entah itu sebuah ritual, tapi Jimin sering sekali mendengar lagu itu secara berulang-ulang di jam pagi menjelang siang seperti barusan.
"Hey siri, shuffle bts song" kata Jimin pada ponselnya yang secara otomatis memutarkan musik.
Hari ini Jimin akan melakukan shooting untuk vlog terbarunya yang berisi konten berbelanja ke supermarket, tidak menarik sih, tapi banyak yang me-request hal tersebut.
"el mariachi.. el mariachi.. ah ah" sesekali Jimin menyanyikan lirik dari artis favoritnya sembari menggunakan pakaiannya.Kaos belang merah-hitam dan celana hitamnya sudah terpakai rapih pada tubuhnya, tidak lupa ia memakaikan sedikit eyeshadow pada kelopak matanya supaya ia terlihat lebih segar dan bersinar.
Jimin sebenarnya sudah berjanji untuk mengupload video belanja bulanannya itu bulan kemarin, namun karena ia lupa, berakhirlah dengan Jimin yang merasa bersalah.
Merasa sudah pas, Jimin siap dengan kamera mirrorless yang di arahkan pada wajah tampannya.
"Halo!" dan Jimin terus mengoceh dari apartement, saat memesan taxi online, hingga sampai supermarket kesayangannya.--
--"Nah, aku tuh suka banget sama yogurt ini dan berhubung sudah habis, aku akan stock banyak. ini bukan endorse ya! serius ini enak dan salah satu alasanku bisa turun berat badan! hahaha" Jimin mendorong trolinya dengan senyum yang terus ia pancarkan pada kamera yang ditempelnya pada gagang troli.
Jimin menceklis beberapa list yang sudah ia temukan, kemudian mencari bahan lainnya.
Matanya mencari-cari saus gochujang dan ia menemukannya.
"Haduh, ini gak ada orang yang bisa bantuin apa?" kata Jimin, sebab saus gochujang merek kesayangannya berada jauh di atas rak. Merek yang sama bisa ia dapatkan di depan mata, hanya saja saus gochujangnya berukuran kecil, sedangkan yang besar itu sedang diskon dan Jimin kesusahan menggapainya.Merasa di punggungnya ada dada yang menempel, Jimin berhenti menjinjitkan kakinya dan berbalik.
"Jungkook?""ini" Jungkook memberikan kotak saus yang ia dapatkan dengan mudah.
Jimin jadi malu dibuatnya. Ternyata Jungkook cukup tinggi juga."aah, terima kasih" Jimin melirik troli milik Jungkook yang berisi banyak makanan instan.
"Kamu belanja bulanan juga?""iya,"
"itu! kenapa kameranya digituin?" tanya Jungkook."oh itu, ini aku lagi bikin video buat ngisi request subcribers-ku"
"oh iya, waktu itu kamu pernah masuk di videoku dan banyak yang nanya nama kamu" Jimin tertawa canggung setelahnya, sebenarnya ia mengkode untuk Jungkook memperkenalkan namanya."kapan?" tanya Jungkook polos.
"itu loh, pas kamu minta daun bawang dan aku sama kawanku lagi collab main game, kamu muncul 15 detik pas ngelewat mau ke dapur sama pas keluar" jelas Jimin, ia masih ingat kedatangan Jungkook yang tanpa mengenakan pakaian atas. Waktu itu isi kolom komentarnya banyak yang membahas badan atletisnya dan menanyakan siapa orang yang minta daun bawang itu.
Jungkook yang mendengarnya hanya mengangguk-angguk.
"Sekarang kenalin diri kamu dong! kan kasian viewers ku pada penasaran" Jimin memukul pundak Jungkook sok akrab."Hai, aku Jungkook" kata Jungkook sambil tersenyum menunjukan gigi kelincinya, Jimin baru lihat dan ia gemas sendiri.
"Oke, aku mau lanjut belanja dulu yah" kata Jungkook tapi tangannya ditahan Jimin."Gimana kalau kita belanja bareng? biar gak bosen sambil ngobrol"
-----
--Menurut Jimin, Jungkook itu orang yang menyenangkan, hanya saja ia kesulitan mencari topik pembicaraan. Berbeda dengan Jungkook yang kebanyakan diam, tapi kalau sudah menjawab atau mengeluarkan kalimat, bisa membuat Jimin tertawa terpingkal-pingkal.
"Nanti kalau sepupuku datang ke apartement, aku kenalin sama kamu" kata Jungkook, ia tidak menyangka Jimin akan tertawa seheboh itu saat mendengar kebangsatan sepupunya itu.
"Ini kalau kamu keseringan masuk vlog-ku, bisa-bisa ganti konten jadi komedi" Jimin tertawa hingga mengeluarkan air mata. Jungkook beberapa kali mendapat pukulan dan tonjokan pada punggung dan dadanya saat Jimin tertawa, cukup sakit tapi ia senang mendengar suara tawa itu.
"Oh, iya. Kamu pulang naik apa? mau bareng pake taxi online ga?" tawar Jimin.
"Aku bawa mobil kok, bareng aja sama aku" jawab Jungkook sambil mengantri bersama di antrean yang sangat-sangat panjang.
------
---Setelah kejadian belanja lusa kemarin, mereka menjadi lebih akrab lagi.
Sepertinya Jimin akan mengajak Jungkook untuk belanja bulanan berikutnya, selain cukup membantu, Jungkook itu asik.
Jimin bahkan masih tertawa mendengar guyonan dan cerita Jungkook saat sedang mereview hasil editannya. Ia memang tidak pandai mengedit, jadi ia hanya memotong dan memberi efek-efek yang simple pada videonya.Ia akan mengupload malam ini dan tak sabar untuk mendapat reaksi dari para viewersnya. Apalagi Jimin memberi efek love-love dan bunga-bunga saat Jungkook membantunya mengambil saus gochujang. Ia ngakak sendiri dengan editannya yang satu itu, sudah seperti drama abal-abal.
"sepertinya ini sudah siap upload" Jimin pun mengklik upload, setelahnya ia langsung membuka sosial medianya dan memberi tahu para followers bahwa video barunya sudah ready.
"Akhirnya selesai juga" Jimin meregangkan badannya,Seperti biasa, Jimin akan melatih ototnya selama kurang lebih 20 menit dan setelahnya langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya sebelum tidur. Kali ini, Jimin sedikit terburu-buru akibat tak sabaran untuk membaca kolom komentar di video terbarunya itu.
Merasa badannya sudah segar ia pun memakaikan kaos beserta celana pendek tipis kemudian menerjunkan dirinya di atas kasur empuk.
Sembari bersenandung, Jimin mengambil laptopnya yang berada di nakas samping tempat tidurnya.
"wow" Jimin tidak menyangka notifnya akan sebanyak ini, padahal baru 30 menit ditinggal, videonya sudah di tonton 40,000 lebih.
memang sih, Jimin menaruh Jungkook sebagai tumbnail videonya, yah semacam click bait.Taehyung Kim
sumpah chim, ganti konten jadi komedi cocok.Chim95
gila sih tampan banget itu cowok!ratna sitompul
apa cuma saya aja yang nonton video ini gara-gara tumbnailnya?dan masih banyak lagi komen yang ia dapat. Tapi ada yang mengganjal, saat ia membaca sebuah komen 'kok Jungkook kaya familiar banget' dan ada balasan pada komen itu yang berisi sebuah link.
Jimin kan jadi penasaran. Tanpa mikir dua kali, ia mengklik link tersebut, dan beberapa saat kemudian ia baru sadar kalau link yang ia klik adalah situs bokep.
Jimin pikir ia kena iklan, tapi sebelum ia meng-close situs tersebut, ia malah melihat Jungkook di sana. Iya, Jungkook sebagai pemeran video porno.Jimin kaget, ia shock tapi malah klik 'play'-penasaran.
-fanfic yang dibuang sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
who is my neighbor? ⚣ km
Fanficʀᴀᴛᴇ ᴍ [ᴘʀɪᴠᴀᴛᴇ] ↳ [youtuber!au] Jimin adalah seorang youtuber eksis dan mempunyai tetangga yang tak kalah 'eksis' a.k.a porn star. Jikook | Kookmin