1# (1/1) END

1.9K 45 8
                                    

Ini saya persembahkan buat temen saya yang lagi galau, haha..
Sumpah ini cerita abstrak banget karna keburu-buru tanpa niatan edit, pasti banyak typo dah.. yaudah deh silakan di baca buat dirimu yang lagi galon tetep semangat yah *kecupbasah/plak

Happy reading, guys! 

****

Pernah denger cinta pada pandangan pertama? Atau cinta pada pendengaran pertama? Dan yang paling konyol cinta pada bacaan pertama? Lucu? Ha! Silakan kalian tertawa. Ini bukan mengada-ngada dan kenyataannya emang ada. Dulu gue gak pernah bisa bayangin gimana kalo gue jatuh cinta? Dan asli gue pasti geli sendiri bayanginnya. Gimana gak geli kalo setiap hari temen-temen gue cerita ini lah itu lah tentang pacar mereka, katanya jadi cewek jangan jutek-jutek. Sumpah, gue gak ngerasa jutek, bener deh.

Kalo lo lagi deket sama cowok, lo mesti welcome sama dia. Bukan karena lo murahan, tapi lo bisa jadi cewek ramah dan gak bosenin.

Kalo lo di SMS-in sama cowok yang emang lo gak kenal tapi dia tau lo jangan langsung to the point dengan juteknya lo bilang kalo gak kenal dan gamau kenal.

Dan terakhir, bukan karna lo gak suka atau rada geli plus plus jijik, um -sori—lo dengan teganya nolak dia dengan nutup dan ngejauh dengan sejauh-jauhnya, itu keterlaluan yang buat lo bakal segan deket-deket sama cowok.

Itu nasihat-nasihat dari temen-temen gue yang gada habisnya nyoba buat gue pedekate ama ini lah itu lah, gue gak ngerti gimana caranya mereka mikat tuh cowok dengan cuma ngobrol bareng atau jalan biasa, gue gak ngerti. Dan yang lebih gue gak ngerti itu, mereka jadian dengan senyum menggembirakan yang asli bikin pengen nempol eh pas putus nangisnya gak ketulungan setelah dua hari kemudian mereka dapet cowok baru, gila gak temen-temen gue itu? Emang gila, parah malah dan dengan bangganya gue satu-satunya dari mereka yang masih jomblo alias single yang belum pernah sekalipun pacaran sampe SMA sekarang.

Helo? Kok diem? Kaget gitu denger gue yang masih perawan eh maksudnya masih jomblo sampe sekarang? Tips yang gue kasih cuma satu, gue gak mau ribet dan tipe cowok gue terlalu perfek sampe yang lainnya gue tolak. Aduh, ralat. Bukan di tolak tapi emang mereka ngejauh dulu sih sebelum nembak, oh poor untukmu nak.

***

Pagi ini gue bangun dengan semangatnya setelah semalem gue nge-stalk ask.fm nya orang yang akhir-akhir ini bikin gue salting sendiri setiap baca answer-an dia yang abstraknya gak ketulungan, dia itu dia dan dia itu cowok yang menarik yang buat gue seneng setelah gue bikin ask.fm sebulan yang lalu. Alesan kenapa gue buat ask.fm karna temen-temen gue maksa banget nyuruh gue buat karna gue yang terlalu gaptek gak punya sosmed sama sekali. Dan yeah berakhir dengan cinta pada bacaan pertama, untungnya gue belum ketahuan sama mereka bisa gaswat kalo gue sampe ketahuan, mereka kan kepo nya gak ketulungan.

Masih sibuk liat-liat jawaban dia yang narsisnya kebangetan sampe dia ngasih jawaban dengan jawaban nomor hapenya, lo ngerti gak sih gue ngomong apa? Gue ngerasa abstrak sendiri karna monolog yang menurut gue acak-acak kemana-mana. Gue saranin sama lo kalo mau nerusin nih cerita silakan aja yah, gue gak maksa.

‘Kak, bagi nomor lo dong’

Gue cuma bisa mencibir dengan sebelnya, dasar cewek gatau malu. Dan yang lebih gatau malu lagi tuh cowok yang gue taksir malah ngasih tuh nomer, dengan sebel gue ngesave nomor tuh cowok, gue save dengan nama ‘Cogan’ ehehehe jangan bilang gue gila karna gue lebih dari gila.

GARA-GARA ASK.FMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang