Pencet bintang doloe mamao tauk(?) 😤
....
Ayah🐤
Adek, pulangnya beneran gak ayah jemput? Ayah takut kamu kenapa-kenapa
✔ReadAdek 🐱
Beneran ayah.. pokoknya adek mau pulang sendiri 😣
✔Read
Udah jangan bales lagi adek lagi makan soto (`∀')
✔Read'Apa hubungannya hm? Untung anak. ' -Ayah Sehun, sedang bekerja.
Jinyoung masukin hapenya ke kantong sambil cemberut terus fokus lagi makan soto ayam di depannya.
"Kenapa Bae? Sotonya gak enak?"
"Enggak Seobie.. Sotonya enak, itu tadi ada chat dari ayah." Jawab Jinyoung masih cemberut.
"Kok cemberut?"
"Itu loh, Bae kesel.. Nggak semalem nggak tadi pagi nggak sekarang ayah selalu gak percaya kalo aku bakal bisa pulang sendiri." Jinyoung nyeruput es jeruk sampe pipinya ngembung.
Hyungseob ketawa liat komuk Jinyoung yang ucul minta digigit.
"Kok ketawa?!"
"Ya abis kamu cubang sih.. Lagian nih ya ayah kamu itu cuma khawatir, wajar kali Bae kamu kan baru pindah kesini."
"Iyasih.."
"Nah kalo gitu senyum dong." kata Hyungseob, Jinyoung yang ngedenger itu langsung naikin kedua sudut bibirnya. Bersyukur banget Jinyoung dapet temen kaya Hyungseob sama Daehwi di sekolah barunya ini.
Oh iya ngomong ngomong Jinyoung makan di kantin cuma berdua sama Hyungseob soalnya Daehwi lagi makan ama pacarnya si Samuel yang otomatis bareng sama Guanlin dan Woojin. Hyungseob sih ogah gabung soalnya disana C10H16.
Iya Guys adamantan:))
_______
Hujan..
Entah Jinyoung harus bersyukur atas rahmat Tuhan yang lagi turun ini atau sebel karena ga bisa pulang. Doi cukup tau diri buat gak nerobos si hujan yang pasti bakal bikin dia demam itu, makanya sekarang dia lagi nungguin hujan reda di depan kelasnya. Temen temennya udah pulang, dan bodohnya Jinyoung malah nolak tumpangan Hyungseob buat pulang bareng, dan sekarang dia gengsi buat minta jemput ke ayahnya.
Udah mana dingin, Jinyoung kan butuh pelukan.ggg
"Woy!! Tepos!!"
"Ah! Yes Good!!"
kenapa jadi kayak.. anuu
"Apaan sih Guanlin! Kaget tau!!"
Jinyoung ngegeplak dada Guanlin pake buku paketnya, niatnya mau geplak kepala tapi gengsi masa harus jinjit. Lagian apa sih maksud makhluk tinggi di sampingnya ini, pake ngagetin segala, Jinyoung kan lagi enak flashback ditemani hujan.
"Latah lo lucu hehe."
"Bodoamat!" Jinyoung ngalihin lagi pandangannya ke arah hujan.
"Dih ambekan.. Ntar makin tepos loh."
"Gajelas!"
Abis Jinyoung ngomong gitu, Guanlin gak bales lagi. Mereka diem dieman sambil liatin hujan. Sampe akhirnya Guanlin liat Jinyoung yang sibuk gosok gosok telapak tangannya.
"Dingin?" Tanya Guanlin. Jinyoung ngangguk tanpa liat kearah Guanlin.
Guanlin ngebuka jaket Denim yang dia pake, makein benda itu di pundak lawan bicaranya. "Nih pake, lagian punya badan tuh jangan kurus kurus amat anginnya langsung masuk ke tulang kan."
Jinyoung gak nyangka Guanlin yang rese ini ternyata perhatian juga bikin kedua sudut bibirnya gak bisa buat gak ketarik. "Thanks Lin." Jinyoung ngomong pelan sambil ngeratin jaket yang Guanlin pasang. "Tapi lo juga kurus btw." tapi jelas omongan terakhir cuma berupa bisikan doang.
"Sama sama. Ngomong-ngomong lo belum pulang?"
"Nunggu hujan reda."
Yang lebih tinggi ngangguk ngangguk.
"Guanlin juga kenapa belum pulang?"
Guanlin cengengesan, "Lagi nunggu seseorang nih.. Hehe."
Woy siapa yang nyubit hati Jinyoung?! Siapa?!!
Jinyoung mendadak kikuk, "Eung.. Pacar ya?" dalem hati Jinyoung ngerutukin diri sendiri kenapa malah pertanyaan itu yang keluar. Tapi senyum Guanlin malah merekah, "Bukan sih, cuma lagi otw. Doain ya.."
Abis denger itu Jinyoung cuma ngangguk sekilas terus ngalihin pandangannya kemanapun, asal jangan ke muka Guanlin. Seharusnya tadi dia gak ngomong itu. Tapi Jinyoung ini sebenernya kenapa? Suka Guanlin?
Lagian juga ini siapa sih yang yang ngerebut oksigen seenaknya?! Dada Jinyoung sesek nih!!
"KAK JIHOON!!!!"
Tiba tiba Guanlin tereak bikin Jinyoung refleks noleh, disitu dia liat Guanlin lagi lambai lambai ke arah cowok imut di koridor kelas tiga.
"Cil, gue ambil jaketnya ya. Gue mau ketemu gebetan.. Bye!"
Belum sempet Jinyoung bales, Guanlin udah lari sambil bawa jaket yang sebelumnya ada di bahunya, ninggalin Jinyoung yang cuma bisa natap punggung Guanlin yang mulai jauh.
....
"Ayah.."
"Halo dek, kenapa? Kata bunda kamu belum pulang? Kamu kemana? Dek.. Haloo?"
"Jemput adek sekarang yah, dada adek sesek."
"Astaga dek?! Yaudah kamu diem disitu.. Tungguin ayah."
T b c
Gimana wey? masih mau lanjut gak?
Karena masukan terlalu ambigu, mari kita ganti dengan saran. Ada yang ngasih saran?
3000 vote? Nggak lah 30 vote ajah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Tepos [PanDeep] Selesai!
Short Story[END] Uke kok tepos ⚠bjy!uke ⚠pandeep area! ⚠Local! AU ⚠bxb ofc