Jadwal hari sabtu itu biasanya Jinyoung bantuin bunda bikin kue, main jenga sama ayah trus ngerecokin kakak yang lagi nugas.
Itu biasanya, kalo aja enggak ada kerja kelompok yang harus di kerjain. Huft males banget.
Jinyoung udah nunggu di halte depan komplek perumahannya, bukan nunggu bis tapi nungguin Woojin yang katanya mau jemput trus cus bareng ke rumah Guanlin.
Guanlin yaa...
Itu tuh yang bikin tambah males, Jinyoung harus sekelompok sama Guanlin, gatau kenapa semenjak Guanlin ninggalin dia pas hujan itu Jinyoung ngerasa terhianati. Dia gak suka Guanlin ninggalin gitu aja, bikin bete! apalagi liat Guanlin yang pulang bareng sama kakel yang kiyowo banget itu, Jinyoung ngerasa kalah jauh aja gatau kenapa.
Tapi bukan berarti Jinyoung suka Guanlin loh ya, amit amit ih kata Jinyoung mah.
Belum lama nunggu, ada motor scoopy merah yang berhenti pas di depan dia.
Cowok bermotor scoopy itu ngelepas helmnya, "Udah lama, Bae?" tanyanya, itu Woojin ternyata.
"Enggak baru lima menit." Jawab Jinyoung, jujur kok dia Woojin gak ngaret.
"Ah syukur deh." Woojin senyum lega, hampir aja dia ngaret jemput Jinyoung gara gara di suruh beli garem sama umi Kyungsoo tersayang. "Nih helmnya." Woojin ngasih helm pink ke Jinyoung.
"Warnanya lucu, hehe." Jinyoung make helmnya, abis itu si manis langsung naik di jok belakang motor Woojin sambil meluk tas laptopnya .
Duh ketawa Jinyoung manis banget, Woojin sampe gak kedip liatnya udah gitu helm yang masih kegedean pas di pake Jinyoung malah bikin nambah imut. Woojin pengen ngunyel ngunyel Jinyoung saking gemesnya.
"Jin, ayok berangkat." Jinyoung goyang goyang badannya sendiri. Hngg gemess.
"E-eh iya, ayo. Peluk ya biar gak jatoh."
Sa ae lo Jin!
"Modus!"
"Hehe."
_________________
Woojin sama Jinyoung sampe di daerah perumahan Guanlin, ternyata rumah Guanlin ada di kawasan perumahan elite gitu. Jinyoung sampe gak kedip liat rumah mewah yang berjejer rapi.
"Rumah Guanlin masih jauh gak, Jin?"
"Enggak, itu rumah depan yang garasinya dua itu rumah Guanlin."
"Woah.. Bagus banget ya Jin." Jinyoung turun dari motor scoopy Woojin. Mereka udah sampe di depan rumah Guanlin ngomong ngomong.
"Ya gitu deh, orang kaya." Jawab Woojin yang sekarang lagi nyoba nelfon Guanlin, mau ngasih tau kalo dia udah sampe. Jinyoung cuma manggut manggut aja denger jawaban temennya itu terus lanjut liat sekeliling rumah Guanlin.
"Woy bro! Gue sama Jinyoung udah nyampe depan rumah lo, buruan sini!"
-pip-
Gak lama kemudian orang yang ditunggu itupun muncul.
"Wey Sul! dateng juga lo." Guanlin nepuk nepuk bahu Woojin, tau deh faedahnya apa. Abis nepuk nepuk Guanlin ngalihin pandangannya ke arah Jinyoung yang meluk tas sambil terus merhatiin rumah Guanlin yang gede itu, jangan lupa helm pinknya yang masih kepasang.
"Ini motor taro di tempat biasa Lin?"
Guanlin gak jawab Woojin dia masih smirk liatin Jinyoung yang kagum banget ama rumahnya.
"Halo pacil, terpesona ya lo sama rumah gue?"
Jinyoung yang tadinya gak sadar sama kedatengan Guanlin sekarang mendelik serem gitu ke si tiang, bukannya takut Guanlin malah ngakak. "Bhaha harusnya lo liat komuk lo sekarang.. Pfftt kocak banget."
"Apaaan sih!"
"Duh.. Lepas dulu coba helmnya, muka lo tenggelem haha."
"Guanlin ih! Ngeselin banget sih!"
"Pfftt—"
"Gapake kacang berapa ya mas?"
___________
Abis naro motor Woojin di garasi mereka masuk ke rumah bagai istananya Guanlin. Nyampe dalem mereka langsung disambut sama si mamih.
"Eh ada Woojin.. Mau main sama Guanlin ya?" kata Mamih Baek, trus sebagai anak baik Woojin nyalam dulu sama ibu dari temen bobroknya itu.
"Bukan mih, mau kerja kelompok."
"Oh terus ini siapa? Mamih baru liat."
Jinyoung yang ngerasa terpanggil ikutan salim sama mamihnya Guanlin, "Bae Jinyoung tante." Jinyoung senyum.
"YA AMPUN MANIS BANGET! PASTI PACARNYA GUANLIN YA?!!! PAPIH GUANLIN BAWA PERAWAN NIH!! CEPETAN SINI!!"
Baejin sama Woojin kaget, sementara Guanlin facepalm liat kelakuan mamihnya yang ajaib itu.
"Mih Guan mau kerkel nih.."
"Nanti dulu! Mamih mau ngasih tau papih kalo kamu udah bisa macarin anak perawan." Baekhyun ngedeket ke arah Jinyoung dan mulai nyubitin pipinya, "Gemesin banget sih dek Jinyoung.. Mimpi apa Guanlin bisa dapetin kamu."
Gak lama kemudian muncul seorang tinggi lainnya, "Apaan sih mih tereak tereak?"
"Ini pih liat deh pacar Guanlin manis banget kan?"
"Ayah bangga sama kamu nak." Chanyeol nepuk nepuk pundak anak tiangnya.
Guanlin ngehela napas panjang, "Pih Mih plis deh.. Jinyoung bukan pacar Guanlin. Pacar Guanlin itu kak Jihoon yang semok, Guanlin gak suka sama yang tepos tepos kaya Jinyong."
"....."
"O-om.. Tante.. Tiba tiba kepala Bae pusing, eung Bae permisi pulang dulu ya.."
"Woojin.. Guanlin tugas kelompoknya biar aku aja yang ngerjain, aku pulang dulu ya.. D-dah.."
Jinyoung udah jalan ke arah luar, Woojin yang dari tadi diem ngepalin tangannya nahan emosi kalo aja bukan di rumah Guanlin pengen banget dia bejek tuh congornya si marlin.
"Mih, Pih, Woojin nganter Jinyoung pulang dulu ya kasian dia gak tau jalan."
Seperginya Woojin nyusul Jinyoung, rumah Guanlin kembali dengan tiga penghuninya.
"Guanlin papih kira kamu cuma goblok, ternyata goblok banget."
"Blackcard kamu mamih sita!"
"Loh! mih? pih? Guanlin salah apa?!"
t b c
Sangat pendek.. ahayyy
Tijel? okd
Next gak?
40 vote?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tepos [PanDeep] Selesai!
Historia Corta[END] Uke kok tepos ⚠bjy!uke ⚠pandeep area! ⚠Local! AU ⚠bxb ofc