Part 3

13 0 0
                                    

Kring...kring...

Baekhyun bel sekolah sudah bunyi,kajja kita ke kelas"seru chanyeol.Nee,tapi kita kan beda kelas"sahut baekhyun.Wae?aku lupa,ya sudah aku antar kau sampai kelas kajja"ajak chanyeol.Nee..
.

.

.

Hey baekhyun"panggil sehun.Nee..
Tadi aku dan jongin tidak sengaja melihat kau dan chanyeol sedang berbicara di depan pintu sekolah,apa yang kau bicarakan?"jelas sehun.Yak..sehun ingin tau saja"sahut baekhyun sambil memukul pundak sehun.
Hey..kalian berdua,masih ngapain kalian diluar?"teriak Mr. tao salah satu guru yang berasal dari china.Nee..Mr"teriak baekhyun dan sehun bersamaan.
.

.

.
Flashback on

Pagi baekhyun.."sapa chanyeol.Pagi juga chanyeol"sapaan balik baekhyun.Tadi kamu diantar siapa?"tanya chanyeol.Aku diantar appa,"jawab baekhyun sambil malu-malu.Wae?tadi itu appa kau,kukira itu kakak mu.Daebak muda sekali"chanyeol kagum melihat appa baekhyun.jinja?kau ini bisa saja"sahut baekhyun.Hehe..,baekhyun sebenarnya ada yang ingin aku sampaikan"chanyeol ingin mengungkapkan perasaanya kepada baekhyun.Nee..iya sampaikan saja,sahut baekhyun.Tapi ucapan chanyeol terhenti karena bel sekolah berbunyi.

Flashback off

Baiklah,sampai segini dulu pelajaran bahasa china.Sekarang kalian boleh istirahat"seru Mr.tao.Nee..gomawo mr"teriak semua murid.

Hey..kyungsoo"teriak baekhyun.Nee.."jawab kyunsoo singkat.Bisakah kamu belikan cemilan dikantin untuk ku?sepertinya maag ku kambuh "jelas  baekhyun.Nee..arraseo tunggu ya"jawab kyungsoo.Nee..gomawo soo"sahut baekhyun.Cheonma..baek.
Kelas sudah kosong semua murid sedang istirahat,hanya baekhyun sendiri dikelas karena ia tidak bisa jalan menuju kantin dengan keadaan maag nya yang kambuh.Tiba-tiba chanyeol masuk ke kelas baekhyun.

Hai..baekhyun"sapa chanyeol.Hai chanyeol"baekhyun menyapa balik.Hey..baekhyun kenapa kamu tidak istirahat?"tanya chanyeol.Ani..aku hanya sedang menahan maag ku yang kambuh"jawab baekhyun.Ommo kamu sakit?sini biar aku belikan makanan"chanyeol panik.Ani..tidak usah repot-repot kyungsoo sudah membelikan ku makanan kok,paling sebentar lagi dia datang"seru baekhyun.Oh,syukurlah"chanyeol lega.Oh,iya tadi kamu ingin menyampaikan apa?"tanya baekhyun.Hmm..sebenarnya..a..a..
aku suka pada mu baekhyun jawab chanyeol dengan gugup.Aish!kamu serius"baekhyun memastikan perkataan chanyeol.Nee..benar memang aku suka pada mu baekhyun"sahut chanyeol.Se..se..benarnya aku juga suka dengan dirimu chan"baekhyun juga mengungkapkan perasaanya kepada chanyeol.Jinja?jadi mau tidak kamu menjadi pacarku?"tanya chanyeol.Mmm..iya aku mau,jawab baekhyun dengan malu-malu.Jinja?gomawo baekhyun.cup..tiba-tiba chanyeol mencium pipi baekhyun yang memerah.Yak chanyeol kau ini tidak bisa melihat keadaan apa?ini masih disekolah berani sekali kamu menciumku"protes baekhyun.Mianhae..baekhyun aku terlalu gembira"seru chanyeol.Nee..arraseo chan"sahut baekhyun.

Tanpa sadar ternyata kyunsoo dan jongin sudah melihat apa yang chanyeol dan baekhyun lakukan.

Jinja?mereka sudah berpacaran"jongin takjub melihat sahabatnya itu sudah mempunyai pacar yang sangat tampan.Nee..sungguh beruntung baekhyun mempunyai pacar yang sangat tampan"kyungsoo juga kagum kepada baekhyun.


Tbc
Wah baekhyun sudah pacaran nih sama chanyeol.Gimana ya kelanjutanya?

Gomawo yang sudah VOMENT

-selamat membaca CHANBAEK SHIPPER

I Want You [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang