Cinta sesaat yang di akibatkan oleh nafsu hanya akan mendatangkan kebahagiaan semu sedangkan cinta sejati akan selalu membekas di hati tak akan pernah terganti. .
.
.
"Maaf Tetsuya, selama ini aku sudah salah menilai perasaanku padamu, perasaanku padamu hanyalah rasa suka karena kita telah lama saling kenal, sementara perasaanku padanya adalah cinta, " Ucap seorang pemuda dengan surai merah dan iris mata sewarna suaranya. Di sampingnya seorang pemuda manis tengah merangkul mesra lengannya. Laki-laki yang bernama Akashi Seijuurou itu sedang menjelaskan hubungannya dengan sang kekasih yang tengah memergokinya bersama sang simpanan.
Semakin miris ketika si babyblue melihat orang itu adalah teman baiknya sendiri. Dari sekian banyak orang kenapa harus orang itu yang menggantikan posisinya ?
"Kami berdua saling mencintai."
Satu lagi pengakuan yang semakin menyakitkan hatinya. Bagaimana orang itu semakin mengeratkan pelukannya pada lengan kekar yang sebelumnya selalu memeluk Tetsuya seolah ingin mengatakan bahwa pria ini sekarang adakah miliknya. Semakin membuat perih lukanya.Mengalah adalah cara terbaik ketika sudah tidak memiliki harapan.
"Baiklah Akashi-kun, aku mengerti, aku doakan semoga kalian bahagia" Jawab sang kekasih yang bernama Tetsuya sambil tersenyum getir. Mencoba sekuat tenaga menahan cairan yang sudah menggenangi sudut matanya.
"Satu hal lagi, tolong jangan tunjukan wajah kalian berdua di hadapanku. Aku takut aku tidak bisa mengendalikan diriku dan membenci kalian." Kemudian melangkah mundur hingga berbalik lalu menghilang di tengah ramainya kota Tokyo.
Akashi mennatap punggung ringkih yang berjalan menjauh. Dapat dia lihat pula getarannya karena menahan tangis. mengingat pancaran luka dari iris yang selalu berbinar menawan turut membuat hatinya seakan teriris. Seketika dia merasa bimbang. Apakah yang dia lakukan ini sudah benar ?
Disclaimer :
Kuroko no Basuke by Fujimaki TadatoshiGenre : Drama, Hurt/Comfort, Romance,
Rating : T
Original story by Miichan
Apabila terdapat kesamaan semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan semata.Warning :
Yaoi
Out of Character
AU
Mpreg.
.
.
.
.
.Sepasang bola mata merah tampak di antara ruangan yang terlihat gelap. Terdengar suara nafas yang terengah. Keringat yang terasa dingin mengalir dari sela rambutnya.
Terbangun di tengah malam, dari mimpi yang akhir-akhir ini terus mendatanginya, tentang sebuah kenangan masalalu yang membuatnya hidup dalam penyesalan.
Penyesalan terbesar dari seorang Akashi Seijuurou. Karena kesalahannya membuat orang yang di sayanginya terluka begitu dalam. Menghancurkan keindahan kisah romansa mereka yang telah terjalin selama hampir lima tahun.
Beberapa bulan setelah kejadian itu Tetsuya menghilang dan tak ada yang mengetahui keberadaannya.
Tiga tahun lalu saat dia ingin mencari Tetsuya, sang ayah memintanya melanjutkan study S2 sekaligus dipercayai memimpin salah satu perusahaan cabang di Inggris.
Akashi memanfaatkan kesempatan ini untuk menata diri sekaligus mempersiapkan berbagai rencana untuk mendapatkan kembali Tetsuya dan menjadikannya pendamping hidupnya untuk selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance
Fanfiction"Penyesalan selalu datang di akhir". Sebuah kalimat yang sering di ucapkan banyak orang agar tidak melakukan kesalahan. Namun walaupun demikian masih banyak orang yang tak mau mengambil pelajaran. Dan malangnya, Akashi Seijuurou termasuk salah satu...