Chapter 1

940 141 17
                                    

Malam itu di salah satu rumah besar di Jeonju.

"Dasar suami tak berguna!" teriak seorang yeoja

"yak kau! Kau bahkan jauh lebih tidak bergunanya daripada ku! !" timbal namja itu

"kau namja brengsek! Apa kau selama ini memikirkanku dan anak-anak hah!? Yang ada di otakmu hanya pekerjaan mu saja! Aku cukup muak dengan semua sikapmu itu tuan kim!" ucap yeoja itu lagi

'Plak!!' suara tamparan pun menggema dieluruh rumah besar tersebut

"apa kau bilang? Namja brengsek?! Apa kau tidak berpikir bahkan kau tidak lebih dari seorang jalang yang suka mendesah dengan pria-pria tua diluar sana?! Kau bilang aku tidak memikirkan anak-anak? Lantas apa bedanya dengan kau hah?! Pergi pagi pulang pagi dengan banyak bercak merah dileher mu itu! Jangan kau sangka aku tidak tau kelakuan bejatmu yeoja jalang!" murkanya

'Prang!'

vas bunga pun menjadi sasaran kemarahan yeoja itu saat mendengar kata kasar dari lawan bicara dihadapannya

Sedangkan disalah satu ruangan, terdapat sepasang anak yang sedang meringkuk di
Sudut kamarnya.

"noona, kapan eomma dan appa berhenti berteriak seperti itu? Yongie takut noona" ucap namja kecil yang bernama Kim Taeyong sambil mengeratkan pelukannya.

"shhuuutt yongie jangan takut, noona ada disini. Jangan dengarkan appa dan eomma bicara ya? Sekarang yongie tidur saja, noona akan menyanyikan sebuah lagu biar yongie tidak takut lagi, eottokhae?" tanya yeoja itu yang tak lain adalah Kim Taeyeon

Sedangkan namja yang ditanya hanya mengangguk. Mereka pun pindah untuk berbaring di ranjang.

Taeyeon pun melantunkan sebuah lagu pengantar tidur untuk dongsaeng nya, ia hiraukan teriakan-teriakan dan suara-suara pecahan diluar sana.

Taeyeon sudah terbiasa dengan suasana seperti ini, bahkan menurutnya bila rumahnya menjadi sepi dan tentram itu lebih aneh lagi.

Kim Taeyeon, putri dari pasangan Kim Minhyuk dan Kim Yulhee dan kakak dari seorang namja tampan bernama Kim Taeyong.

Appa Taeyeon merupakan pengusaha sukses dibidangnya dan eomma Taeyeon merupakan Yeoja cantik yang akan selalu setia dengan suaminya, meskipun hidupnya tidak bisa dibilang bagaikan 'puteri' tapi semua keinginannya bisa terpenuhi.

Saat ini dia berusia 18 tahun dan bersekolah di Jeonju senior High School sedangkan adiknya berusia 13 tahun bersekolah di Jeonju Junior High School.

Pada awalnya, keluarga Taeyeon merupakan keluarga yang harmonis.
Tidak seperti sekarang, dulu mereka merupakan keluarga yang sederhana jauh dari kata mewah, tapi meskipun begitu Rumahnya selalu diisi oleh canda tawa kebahagiaan mereka.

Pagi diawali dengan teriakan2 Taeyong yang sedang diusili Taeyeon dan diakhiri dengan amarah nyonya kim sedangkan tuan kim hanya tersenyum geli melihat kelakuan anak dan isterinya itu.

Tuan dan nyonya kim pun merupakan pasangan yang sangat romantis jauh dari prahala rumah tangga, sampai saat dimana Tuan Kim tiba-tiba diangkat menjadi direktur di perusahaannya.

pada awalnya mereka bersyukur dan bersenang ria menyambut berita gembira itu tapi lama kelamaan sikap Tuan Kim berubah, ia jadi jarang pulang dengan alasan pekerjaan numpuk, rapat penting, perjalanan dinas dan lain sebagainya yang membuat nyonya kim muak.

Bukannya berpikir untuk membicarakan perubahan sikap tuan kim baik-baik,  nyonya kim malah mengikuti kebiasaan suaminya,bedanya nyonya kim bukan sibuk di kantor tapi ia sibuk clubbing untuk menuntaskan hasratnya.

Dark LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang