note : N/K ( nama kamu )
"N/K ?? bangun heii ini sudah pagi" ucap Thomas yang berusaha membangunkanku dan sepertinya dia juga baru bangun.
~Ya dia adalah pacarku Thomas dan saat ini aku sedang menginap di rumahnya.~"hoaaamm jam berapa ini?" ucapku sambil mengusap kedua mataku.
"sekarang sudah jam 7 pagi" ucap Thomas yang sambil melihat jam dinding yang ada di depannya.
"benarkah? Huh aku terlalu malas untuk bangun pagi-pagi di hari minggu ini"
"ayolah N/K bangun, jangan bermalas malasan"
"tetapi ini hari minggu Tom"
"bukan berarti hari ini adalah hari minggu kau bisa tidur sampai siang" canda Thomas.
"oke N/K aku akan membuatkanmu sarapan jadii apa yang kau inginkan untuk hari ini?""aku hanya ingin tidur lagi untuk beberapa saat" jawabku malas.
"N/K...kalau kau tidak mau beranjak dari tempat tidur aku akan menggendongmu ok?"
"tunggu apa yang- " jawabku terpotong karena Thomas sudah menggendongku duluan dan dia membawaku ke dapur"
"nahh disini ya kau duduk disini, aku akan memasak untukmu" ucap Thomas sambil menurunkan ku dan duduk.
"oke fine"
"jadi apa yang kau inginkan? bilang saja akan aku buatkan" ucap Thomas sambil membuka kulkas.
"hmm apa saja"
"bagaimana kalau Bacon and Eggs?"
"baiklah kedengaranya enak"
~aku yang hanya diam dan duduk ini hanya melihat dia sibuk memasak dan aku memutuskan untuk membantunya~"Tom?"
"yeah?"
"biar aku bantu ya kau tampak kesulitan"
"tidak tidak perlu,kau hanya perlu duduk saja dan perhatikan aku ok?"
"tapi aku ingin membantumu Tom"
"oke baiklah"
Dan kita akhirnya memasak bersama dan terkadang kita bertingkah konyol.
Akhirnya masakkan kita berdua sudah siap dan kita makan bersama di meja makan
" ini lezat sekali, terima kasih Tom kau sangat hebat, aku bangga padamu"
"terima kasih N/K ini juga berkat kau yang membantuku "
"awwh Tommy, i love you"
"i love you more"
huftt terlalu gaje banget yahh? Maafin Authornya yaa maklum pemula hehe ntar aku bakal koreksiin lagi kok :) tapi kalau menurut kalian gak nyambung aku bakal unpublished
Next??
KAMU SEDANG MEMBACA
Thomas Brodie-Sangster Imagines
Fanfictionsome TBS imagines <3 -written in Bahasa-