Chapter sebelumnya...
"Hobie hyung kenapa terkejut?" Ucap namja yang bernama Min Jungkook itu.
"I-itu..."
"H-hyung?"
--------
Hoseok dan Namjoon terkejut saat Taehyung yang tiba-tiba muncul dari kamarnya.
"Tae... k-kau sudah bangun?"
Ya... sepertinya Taehyung sempat mendengar keributan yang ada diluar.
Flashback'on Taehyung' POV.
"Hmm..."
Aku menggeliat tak nyaman saat aku mendengar keributan yang ada diluar. Segitu kerasnya kah hingga sampai ke kamarku yang lumayan jauh dari ruang tamu.
Oh, by the way... kamarku berada di sebelah kamar Hoseok hyung. Paling ujung dilantai dua.
"Apa yang terjadi?"
Gumamku pada diriku sendiri.
Tak perlu berlama-lama berpikir harus keluar atau tidak, lebih baik aku langsung saja keluar. Mencari sumber keributan itu.
Dan saat sudah sampai pada sumbernya. Aku terkejut melihat Seokjin hyung dilempar oleh Yoongi hyung.
Lebih tepatnya Yoongi hyung menurunkan Seokjin hyung dengan kasar seperti... dibanting?
Dan juga... dengan samar aku melihat sesuatu di tangan kiri Seokjin hyung...
"H-hyung?"
Setelah itu, aku melihat wajah Hobie hyung dan Joonie hyung yang terkejut yang terkejut karena melihatku.
'Kenapa... Hobie hyung dan Joonie hyung melihatku seperti itu?' Batinku.
Taehyung'POV end.
Flashback off...
"Tae... K-kau sudah bangun?" Ucap Namjoon yang terlihat waspada melihat Seokjin.
Tak lama kemudian, Seokjin langsung bangkit dan pergi menuju Taehyung yang sedari tadi mematung didekat tangga karena terkejut melihat semuanya diruang tamu.
Hoseok yang menyadari tingkah Seokjin langsung menyuruh Namjoon untuk menahan Seokjin.
"Namjoon! Tolong tahan Seokjin hyung! Ppali!"
Tak berpikir panjang, Namjoon yang tau maksud Hoseok langsung menahan tubuh Seokjin. Tentu saja yang ditahan memberontak minta untuk dilepas.
Greb!
"Lepaskan aku Namjoon! Aku akan membunuh pembunuh itu!"
Apa itu?
Apa maksud Seokjin dengan pembunuh?
Oke, Seokjin. Kau berhasil membuat semua orang yang ada disana menatapmu dengan rasa tak percaya dan kecewa.
"HYUNG! Apa maksudmu?! Tae pembunuh?! TARIK PERKATAAN ITU, HYUNG!" Teriak Namjoon seperti orang kesetanan.
"DIAM! Jika saat itu dia tak meminta kita berhenti, kita semua tak akan SEPERTI INI!" Balas Seokjin dengan cepat dan menekankan beberapa kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why you hate Me ?
FanfictionHoseok yang memiliki sifat ramah, baik, dan selalu tersenyum seperti dongsaengnya Taehyung dan Taehyung yang mempunyai sifat kekanakannya yang dulunya sangat disayangi oleh hyungnya. Dan sekarang mereka telah di benci oleh hyungnya sendiri, yang tak...