Prolog

31 6 0
                                    

'' selama aku masih kuat buat nge dapetin hati kamu aku akan terus berjuang, tapi kamu ingat aku juga punya batas lelah untuk ngejar kamu''

-laura Alvaro


                                
                                   🌼

Laura yang sedang berjalan santai sambil bersiul dengan tidak sengaja menabrak seseorang hingga terjatuh.

'' aduh,  kalo jalan liat liat dong sakit tau. '' laura mengaduh kesakitan.

'' hah? Yang harusnya liat liat itu elo gua lagi diem disini elu tabrak gua dasar aneh. '' ucap lodion tak mau kalah.

'' harusnya elo minta maaf sama gua, bukan marah marah sakit ini pantat gua aduh. ''

'' bodo amat gua ga peduli, dasar cewe aneh. ''

'' eh lo, bukannya tanggung jawab malah pergi dasar brengsek'' ucap laura sambil melempar sepatu nya dan alhasil mengenai Lodion.

Lodion yang kaget karna dilempar sepatu dari arah belakang nya, dia pun menoleh kebelakang untuk melihat pelakunya.

'' eh lo cowo brengsek, tanggung jawab karna ulah lu pantat gua sakit! ''

'' dasar cewe aneh, yang jelas jelas nabrak gua itu elo tapi  yang salah gua dasar aneh. ''

'' mana sepatu gua, jangan elu ambil kalo lu ambil gua aduin sama papah gue biar lu di keluarin dari sekolah ini! ''

'' hah keluarin? Elu siapa woy jangan mimpi, ni ambil kalo bisa hahahaha ''

'' ih nyebelin, udah tau gua ga nyampe pake acara di sangkutin lagi. ''

'' hahaha mangkanya kalo punya badan jangan pendek pendek amat, gitu doang ga bisa lu ambil hahaha "
'' ni gua ga tega, nih sepatu lu'' ucap Lodion kasihan melihat Laura.

Penasaran? Baca dong:)

Broken Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang