'' kamu harus tau satu hal: menghargai setiap perjuangan seseorang :). ''
-laura Alvaro🌼
Selamat membaca........
" lu kenapa kusem banget muka lu. " ucap aldi sahabat Lodion.
" tadi gua ketemu sama cewe gila, dia yang nabrak tapi gua yang salah pake acara di lempar sepatu lagi kepala gua. "
" namanya juga cewe gabakal mau di salahin, pasal satu cewe ga pernah salah, pasal dua kalo cewe salah balik ke pasal satu hahaha. "
" ah ribet ngomong sama lu, laper ni gua kantin yok. "
" gitu aja marah, ayok lah. "
💞
" mau pesen apa? Gua yang traktir. " ucap aldi.
" tumben punya duit lo? "
" gausah ngeremehin deh, mentang mentang lu sering traktir gue. "
" haha iya, maaf maaf gua pesen mie ayam dah. "
" oke, lu cari tempat duduk. "
" oke. " ucap lodion sambil berjalan mencari tempat duduk.
" eh eh ada lodion ganteng banget sumpah. " ucap beberapa perempuan yang ada di kantin.
Dengan santai lodion menduduki meja kantin, dia merasa sedikit risih karna banyak sekali sorotan mata yang melihatnya.
" tarah...... ini mie nya. " ucap aldi sambil menghidangkan mie di meja lodion..
" akhirnya. "
" ka lodion ini aku bawa kado buat kaka, semoga kaka suka ya. " ucap seorang siswi sambil memberikan beberapa kadi kepada lodion..
" eh, gausah ambil aja gua takut lo guna guna. " ucap lodion dingin.
" kalo lu gamau mending buat gua kan lumayan. " ucap aldi sambil mengambil hadiah yang tadi dikembalikan kepada siswi tersebut.
" makasih ya. " sambungnya." iya ka. " ucap siswi tadi sambil berjalan dengan wajah murung.
" lu kenapa sih gamau ngambil hadiah dari fans fans lo. "
" engga ah, gua takut mereka guna gunain gua. " ucap lodion sambil memakan hidangan yang di hadapan nya.
" yaudah buat gua aja semua nya, mantep coy. "
" ambil, di loker gua banyak tuh bunga, coklat sama makanan yang lain banyak. "
" eh eh itu anak baru yang cantik itu keturunan bule itu. " ucap beberapa siswa siswi yang ada di kantin.
Lodion yang tadinya sedang menikmati makanan nya terganggu karna kedatangan anak baru, yang membuat kegaduhan para murid di SMA nusantara.
" brisik amat sih, anak baru doang cakep juga engga. " Lodion mendengus kesal.
" tau pada nora banget gitu doang. "
" eh tapi cantik juga sih, target baru ini mah haha. " sambung aldi." lupa mawar? "
" ngapain setia setia, ujung ujungnya nanti kaya lo di jadiin mainan doang. " ucap aldi, membuat lodion diam.
" eh mau pesen apa lau? " ucap sinta.
" samain aja kaya elu. " ucap laura.
" oke, cari tempat duduk ya. "
" oke. "
Laura pun mencari tempat duduk, dia mendapatkan dua tempat duduk di paling belakang.
" permisi, gua boleh duduk disini ga soalnya gaada tempat duduk, boleh? " ucap laura.
" ga. " ucap lodion dingin.
" loh kenapa kan, ini kantin bukan punya lo. "
" lo mau tau alasannya? "
" apa?! "
" karna lo udah lempar kepala gua pake sepatu, dan tanpa rasa bersalah lo marah marahin gua inget kan? "
" oh iya, gua minta maaf banget sama lo, plis gua boleh ya duduk disini. "
" eh gua cabut dulu ya di, gua ga selera makan ni. " ucap lodion pada aldi.
" eh, gua ikut tunggu. "
" oh iya, kenalin gua aldi temennya lodion, maafin lodion ya soalnya sikapnya kalo sama cewe kaya gitu, jangan baper ya oke. " ucap aldi meninggalkan laura." pertama kalinya gua di permaluin di depan umum sama cowo, gua bakal kejar itu cowo sampe dapet harus pokonya! " ucap laura dalam hati.
Hallo gaes......
Budayakan meng vote yaaaaa sama kasih komentar, hargai kerja keras seorang penulis:) xie xie
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Heart
Teen FictionLodion Christian seorang laki laki yang dingin terhadap semua wanita, tetapi tidak dengan sahabatnya. Yang menyimpan banyak sekali teka - teki di hidup sehingga membuat seorang wanita yang bernama Laura Alvaro penasaran akan hidup. Berhasil kah Lau...