^~^

249 24 1
                                    

"Tok, tok, tok"-anggap aja bunyi ngetok pintu.

"Siapa sih, malam2 begini ngetok pintu rumah orang,lagi enak2 tidur diganggu"-taehyung, ya sekarang sudah jam 11 malam.

Taehyungpun membuka pintunya.

"Jis-jisoo?! "

"Hai,maaf aku mengganggumu malam2 begini,pasti kau tadi sedang tidur dengan nyenyak"

"Ah,tidak kok. Aku belum tidur, karena aku sedang memikirkan seorang wanita ygku cintai"
padahal tadi marah2 karena tidurnya diganggu.

"Hah?"

"Tidak2.oh ya, ada apa kau kesini jisoo?"

"Emm,sebenarnya aku bisa saja mengatakan ini besok pagi,tapi aku tidak sabar.jadi sebenarnya kau boleh tinggal dikerajaan selama masa pendekatan pangeran taeyong dan putri jennie"

"Kau boleh, karena putri jennie yg memintanya.oh ya kau boleh ajak baekhyun juga". sambung jisoo panjang lebar udah kayak rumus matematika.

"Apa?!,benarkah" tanya taehyung tak percaya yang dibalas dengan anggukan jisoo

"Kalau begitu sekarang aku akan bersiap2 dan langsung kekerajaan"

"Hah, sekarang?,tapi baek-"

"Aku bisa membangunkannya.oh ya, mian aku lupa menyuruhmu masuk. Masuklah, dan duduk menungguku dan baekhyun!"

"Baiklah"
....................
.............

Setelah taehyung menjelaskan panjang lebar dan berusaha membangunkan baekhyun,akhirnya mereka sekarang sudah sampai dikerajaan.

"Ayo,kuantarkan kekamar kalian"ajak jisoo yg dibalas dengan anggukan taehyung dan baekhyun.

"Eh,akhirnya kita tidak diam masuk kekerajaan lagi" bisik baekhyun ketaehyung selama mereka berjalan kekamar mereka

"Heee,iya"

Akhirnya mereka sampai di kamar yg khusus buat tamu kerajaan.

"Oh ya,kalian tidak boleh asal masuk kekamar orang dikerajaan ini,apa lagi kamar seorang putri dan raja kerajaan ini,dan jaga sikap kalian ya!" ucap jisoo

"Ba-baiklah,terimakasih jisoo" jawab taehyung

"Iya.oh ya,aku pergi dulu ya, selamat malam"

"K-kau juga" jawab taehyung malu2,lalu jisoo pergi kekamarnya.

Karena senang baekhyun dan taehyung pelukan sambil loncat2 dikamar,untung pintu kamarnya udah ditutup.setelah pelukan dan lompat2 aneh merekapun langsung duduk dikasur mereka.

"Taehyung apa kau tak memikirkan sesuatu yg sangat menguntungkan untukmu?"

"Apa memangnya?"

"Dasar,sepertinya otakmu hanya setengah.kau itu bisa mengawasi dan mendekati jisoo dari pangeran taeyong itu"

"Oh iya ya.hei, berhenti memanggilnya pangeran,aku tidak suka"

"Ah, seterah kau sajalah, aku ingin tidur.bye." baekhyunpun langsung berbaring dikasurnya dan tidur.

"Kau tak akan bisa merebut jisoo dariku taeyong" batin taehyung dengan smirknya

"Eh,sepertinya aku sudah seperti pameran antagonis difilm2"
-anggap aja zaman kerajaan ada film, hee maksa banget.tapi gak tau deh,zaman kerajaan ada film atau gak.

Akhirnya taehyungpun tidur,sambil memimpikan jisoo,yg entah mengapa membuatnya jatuh cinta dengan wanita itu

Saranghae (vsoo)사란 해Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang