3

6 1 0
                                    

Bismillah

Jan lupa vote
~~~
Sebelumnya..

michael menggendong rose cem karung beras "ehhhh woe kutil gajah turunin gw!! Gw malu." teriak rose "tumben malu dah ah diem lu jan bacot." ucap michael, rose hanya pasrah dengan kelakuan michael

~~~
Rose dan michael sampai di markas mereka, markas mereka yang sederhana tapi cukup nyaman "GAES WI KAMING." teriak michael "ck sok sokan ngomong inggris. Nilai aja masih banyak yang merah." gumam rose "Hai bocil." sapa mereka kec. Michael "bocil aja yang disapa mikel yang ketjeh tydacs nihh." ucap michael dengan alay "alay lo." ucap luke sambil menoyor kepala michael "ye serah gw dungs." ucap michael, mereka memilih mengabaikan michael dengan mengajak rose bermain "YAH KOK GW DIAJAK SIHHH." teriak michael "daddy keknya idiotnya michael kambuh deh." ucap rose ke ashton "lah kan dia mah emang idiot rose." ucap calum tanpa bersalah "tuh kan gw mulu yang kena." cibir michael. mereka main sampe hampir menjelang malam.

skip ae ceritanya dah dikamar~~~

LINE... buru-buru rose langsung menyalakan hpnya dan membuka line dan menyehitkan(?) dahinya ketika ia melihat pesan dari orang yang tak dikenal

Var0_R

rose

?

p

p

Rose'didian

ini siapa?

Var0_R

al

Rose'didian

kenapa?

Var0_R
Lo tadi dipanggil bu dian
Katanya pas istirahat lo ke bk

Rose'didian
Oke makasih

~~~~
*Pagi*

"TOK TOK TOK... DE BURU BANGUN!1!1!1! UDAH SIANG." Teriak seseorang diluar kamar rose "IYA KA ADE DAH BANGUN." balas rose. Dengan segera rose pergi ambil handuk dan pergi mandi.

*Skip*
"Masak apa nih ka? Keknya enak deh." ucap rose sambil duduk di salah satu kursi di meja makan "Hari ini kaka cuma buatin kamu nasgor kesukaan kamu." ucap rally. Yup doi ini abang dari rose. "Nihh nasgor udah jadiii." ucap rally sambil menyimpan sepiring nasgor didepan rose dan sepiring di depannya "MARI MAKAN." ucap rose. Emang udah jadi kebiasaannya sebelum makan pasti teriak "mari makan"/"semuanya makan" tentunya kecuali ditempat umum, gini gini juga doi punya malu gaes meski seringnya malu maluin :v.

10 menit berlalu.. "Hati-hati ya de, belajar yang bener. Yaudah kaka pergi dulu ya." ucap rally setelah sampai didepan sekolah rose, tanpa menunggu jawaban adiknya ia mencium puncuk kepala adiknya dan pergi menggunakan motor kesayangannya.

~~~~~
#Kelas

"EHHHH CECAN GW UDAH DATENG." begini lah sambutan michael setiap harinya kalau rose udah datang "Berisik bege." ucap rose sambil duduk disebelah luke, dan nenggelemin kepalanya dilipatan tangannya "Bocil kenapa lagi hm?" tanya luke sambil ngelus-ngelus kepala rose "Gpp kok." ucap rose "Kalo kata emak gw, kalo cewe ngomong 'gpp' berarti 'ada apa-apa'." sabda michael "Bacodh luuu." ucap rose sambil noyor(?) kepala michael, yang ditoyor(?) cuma meringis aja. Mereka pun ngobrolin apa aja sampe bel bunyi.

~~~~
Kringgg.. Kringgg.. Kringgg.. "Pelajaran berakhir sampai sini, prnya jangan lupa di kerjakan. Ibu pergi dulu." ucap bu susan "Terima kasih bu." ucap anak anak sekelas "Terima kasih kembali." dan ibu susan pun pergi dari kelas "Akhirnyaa beres juga pelajaran bu susan, pala gw dah mumet nih dijejelin pelajaran mulu." ucap rose sambil merenggangkan badan. "Yok kantin gw dah laper." ucap michael dengan langkah seribunya menuju kantin "Yuk cil." ajak luke. Baru aja beberapa langkah udah ada yang manggil rose

"Kakkk roseeeeee." ucap seorang siswi kelas 10 "Ehhh iya ada apa?" tanya rose heran "Ituhh ka..kahhh...di..panghh..gilhh..sam..mahh..bu..di...anhh." ucap dekel tersebut sambil ngos-ngosan "coba lo atur nafas dulu, baru jelasin ke kita." intruksi luke "itu ka rose ditunggu sama bu dian di bk." kata dekel tersebut setelah berhasil mengatur nafas "Ohh iya hampir aja gw lupa, makasih ya de, luke gw ke bk dulu ya, pesenin gw mie ayam sama jus strawberry." ucap rose dan pergi begitu saja ke kantin tanpa nunggu jawaban dari dekel tersebut dan luke.

Bk.. "Tok tok tok.. Permisi bu ini Rose." "masuk." ucap bu dian, "LOOO?!?!?!." ucap rose dan salah satu murid disana

~~~~~~~
Makasih yang masih setia baca ff abstrak ini, hana mohon votenya makasih. Sampai ketemu di chapter selanjutnya.

Maaf jarang update

For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang