SNK x reader

101 7 0
                                    

Eren Jeager, seorang pemuda baik-baik yang sedang duduk disebrangmu sambil membaca sebuah novel. Seperti nya bergenre fantasi...

"Eren..."

"Ya kenapa {Name}?"

"Bisakan kau tinggal kan buku mu sebentar?" Tanya mu sambil meraih buku yang dibaca oleh pemilik manik Zen yang menawan itu.

Manik (E/c) mu bertemu dengan manik Pemuda didepanmu. Astaga... sihir macam apa ini.. kamu menatapnya, Semakin dalam dan semakin dalam.

Saking dalamnya kau tak tau kalau Seorang gadis sudah duduk di samping mu dengan sebuah kentang rebus ditangannya. Shasa Braus, si gadis pemakan segala yang lebih mencintai kentangnya dari pada apapun. Yah.. secara tidak langsung dia itu.. Potatonivora.

"Wah... kalian sedang lomba menatap ya?"

'Dasar si gadis perusak suasana' -Author-

Seketika acara tatap menatap itu terhenti. Kau terkejoet begitu juga dengan eren yang sama-sama terkejoet.

"Shasa, sedang apa kau disini?" Tanya Name dengan gugup. Sedangkan Eren? Dia sudah meninggalkan {Name} dengan alasan kalau dia harus bertemu dengan Armin di perpustakaan.

"Oh Armin ingin bertemu dengan mu di Laboratorium Kimia", gadis itu berujar sambil memakan kentang rebus ditangannya yang seakan tak habis-habis. Mungkinkah ada kentang yang lain?, hanya Shasa yang tau.

"Baiklah, Terimakasih". Kamu langsung meninggalkan Shasa yang kelihatan memikirkan sesuatu.

'Ada yang aneh..., bukannya eren..'

"BUKANNYA EREN YANG BILANG KENTANG REBUS DI SEBELAH KIRI TOKO BURGER LEBIH ENAK DARI PADA YANG SEBELAH KANAN??!!, sialan dia harus mengganti 500 yen ku..."

'Atau... jangan-jangan aku yang tidak bisa membedakan antara kanan dan kiri?'

Dan keributan di kantin itu.. disebabkan oleh gadis kentang yang mengamuk meminta agar uang nya yang digunakan untuk membeli kentang rebus dikembalikan karna ternyata kentang yang dia makan belum matang.

                                       -¤-

Hentikan cerita yang jatuh pada gadis kentang aneh yang sedang mengamuk di kantin tadi.

Sekarang kembali pada seorang gadis yang dengan susah payah sedang menaiki tangga ke Lantai 3 yang terkenal dengan kemiringannya.

Ya miring, semiring otak Author kalo lagi bahas yadong.

Setelah sampai di anak tangga terakhir, {Name} terlihat sangat berbeda. Dia lebih terlihat seperti anggota suku pedalaman yang membutuhkan air secepatnya untuk bertahan hidup. Untungnya ada kran di Lantai 3, jadi dia bisa meminum air kran yang sebenarnya adalah air daur ulang jika kalian ini tau.

Setelah minum air yang lebih terasa seperti bensin itu, stamina nya kembali pulih. Seperti mobil yang sudah diisi solar, ah bukan... seperti Spongebob Squarepants yang sudah makan Krabby Patty.

Dan akhirnya dengan segala perjuangannya selama 30 menit ini, gadis itu sampai di Laboratorium Kimia yag ada di langit  3. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan siswa normal untuk sampai ke lantai 3 salah satunya adalah Naik tangga dan *Lewat Lift*

Oh Astaga, Kenapa gadis ini terlalu bodoh dalam kemajuan Teknologi?!

Akhirnya, dia bertemu dengan Armin. Ketua Osis SMA Shingeki yang terkenal akan kejeniusannya. Sebenarnya kalau boleh jujur... {Name} akan lebih memilih Armin daripada Eren. Tapi sayang sungguh sayang.. kalau mereka menjadi sepasang kekasih... Armin lah yang akan menjadi perempuan. Jadi {Name} lebih memilih Eren dalam hal Jantan atau tidak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my birthday!!!(anime X reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang