Hati di Tengah - Part 2

4 1 0
                                    

Gua ingat karena dulu, pas gua SMA kelas gua pernah tanding futsal lawan kelas dia, dan kelas gua yang menang hahaha *ceritanya sombong*

Lanjut

Setelah gua menyadari nya gua memperlamat langkah kaki sambil ngomong dalam hati
"Udahlah ya, nanti juga ada saatnya."
Gua pun berjalan sampai kelas

Sesampai nya di kelas, karena tidak ada dosen suasana kelas ramai seperti di pasar baru/ pasar anyar.

Ada yang ngobrolin tentang bola, ada yang ngeghibah, ada yang lagi baca novel, dan ada yang lagi mainin HP.

Sementara gua cuma duduk di pojokan kelas sambil main HP, tak lama Yani pun menghampiri gua sambil berkata :

Yani :" Eh ka, tumben lu diem bae, biasanya ngebuli ardy lu!"

Gua : "gua lagi gak enak badan makannya diem aja yan"

*Emang gua lagi gaenak badan waktu itu*

Yani : " oh yaudah, padahal malem gua mau ngajak main futsal, lu nya lagi sakit jadi gak nya...."

Gua : "Eh, eh tunggu dulu yan, gua ikut! ini cuma gak enak badan biasa kok."

Yani : "Yaudah, nanti malem ya di lapang futsal 13, gua bawa pacul lah kalau gitu."

Gua : "oke siap, eh ngapain bawa pacul? Emang mau tawuran?"

Yani : "Ya, buat jaga-jaga aja. Siapa tau kan lu kenapa-napa nanti gua tinggal gali lubang buat nguburin lu hahaha"

Gua : " Sialan, gua kira musuhnya emang 'dahsyat' hahaha"

(Fyi: kata dahsyat gua pake ketika orang lain yang melakukan hal apapun dengan berlebihan)

Yani : "Yaudah, malem lu awas kaga dateng!"

Gua : "iyaya gua dateng, ngomong mulu lu neng!"

(Fyi: kata 'neng' panggilan cewe dalam bahasa sunda, kenapa gua panggil dia neng? Karena rambut dia panjang)

Kami melanjutkan obrolan yang lain, karena tidak ada dosen, kami diberikan tugas dan di perbolehkan untuk pulang setelah selesai dan mengumpulkan tugas.

Waktu pun semakin gelap, gua langsung pulang ke kosan untuk siap-siap pergi ke lapang futsal.

Saat tiba di lapang futsal, tim lawan sudah banyak dan tim gua masih berlima, jadi mau gak mau harus langsung bermain.

Kick off dimulai, gua masih bermain seperti biasa selama 10 menit berlalu kepala gua mulai pusing, gua menengok ke pinggir lapang tetapi temen gua satu lagi masih belum nyampe juga, sampai saat dimana bola futsal mengarah langsung ke kepala gua dan boom gua langsung merasakan kepala gua seperti hilang,

pertandingan sementara di hentikan gua pun berbaring di pinggir lapang ketika agak baikan gua langsung melanjutkan permainan, meskipun kami kalah tapi hanya berbeda 2 gol dari tim lawan kami.

Sebelum pulang futsal kami berbincang-bicang terlebih dahulu sambil mengeringkan badan kami yang penuh dengan keringat.

Saat berbicang gua teringat dia si sipit berkacamata. Dan gua mulai inget gua kan harus mencari akun instagram nya tetapi batere HP gua yang lowbat jadi gua mengurungkan niat gua, gua pun siap-siap untuk pulang terlebih dahulu dengan alasan batre gua udah lowbat mau di charger, dan gua pulang duluan

Gua berjalan ke depan parkiran lapang futsal dengan cepat agar sampai kosan tidak terlalu larut malam karena jalan yang agak sepi di sekitar lapang futsal.

Sesampai nya di kosan, gua langsung ambil chargeran di lemari dan mencharger HP gua, langsung aja gua buka Instagram dan mencari adik kelas gua itu, dan gua menemukan dia ada di tag nya ade kelas gua ini, sambil berkata :
Gua :"Ternyata benar, dia udah pacaran sama adik kelas gua."

Om: "Hayo, liat apa sambil ngomong-ngomong sendiri?"

(Fyi: Om ini salah satu temen kosan gua, dia anak fakultas lain dan dia juga temen sekelas gua saat SMA)

Gua: "Gak liat apa-apa, eh lu kenal ini gak?"

*Sambil nunjukin foto*

Om: "iya gua pernah liat tuh dia, adik kelas kita kan pas SMA? Emangnya kenapa?"

Gua : "Gapapa sih, gua cuma nanya aja."

Om: "Ini cewek nya bukan? Pasti lu suka ya sama ceweknya?"

Gua: "Tau aja lu, tapi kan lu liat sendiri dia udah pacaran, mau gimana lagi?"

Om: "Andalan, sabar aja sebelum janur kuning melengkung mah kejar aja sih hahaha"

Gua: "Iya juga sih, liat aja lah nanti om"

Selanjutnya gua tertidur karena cape abis futsal dan gua jadi gak mandi.

Pagi harinya, gak ada jadwal ngampus dan gua pulang ke rumah, gak mungkin dong gua di kosan mulu makan uduk, nasi di warteg, nasi goreng terus.

Ketika tiba gua sampai rumah, gua langsung curhat ke mamah gua, soalnya gua lebih deket ke Mamah.

Gua bilang ke mamah kalau gua lagi suka sama cewek, tapi dia udah punya pacar.

Mamah gua langsung bilang,
Mamah : "Mendingan dia yang ngejar, jadi kamu sama-sama suka jangan cuma kamu doang yang suka"

Gua pun diam, terus gua langsung pergi ke kamar gua.

Satu tahun berlalu,
Matahari sendiri, tapi tetap bersinar.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hati di tengahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang