Junghyo.

3.3K 135 9
                                    

Seol, musim dingin 2018

Apartemen☑
Kondom☑
Tissue☑
Niat☑

"Ahhh... Nghhhh.. Sayanggh Aahh... Faster babiyyy... Jangan lepasin akuu.. Ngghh"

Duduk lah dua pasangan fwb ini di depan tv berfilm bokep pilihan mereka.

Jungkook BTS
Jihyo TWICE.

Sama sama udah becek, sama sama udah sange, sama sama udah gak tahan.

Tapi pada munafik dan nahan birahi nya.

Jihyo udah gesek-gesek selangkangan nya, sedangkan Jungkook nutupin Juniornya pake bantal di sofa itu.

"Lu kalo udah sange mending cium gue deh hyo" rayu Jungkook.

"Nghh Gak!" tatapan nya sinis melihat adegan panas di depan nya.

Mereka masih bagian dari anggota group. Dan, bagaimana ini bisa terjadi?

Jadi Jungkook izin pergi ke Busan, dan Jihyo izin menemui keluarga nya di hotel sebrang JYP.

Adegan panas itu masih terus dilihat dengan seksama oleh kedua nya. Mata Jihyo mulai sayu dan merasa kedutan di daerah intim nya.

"Kuk, lu gak sange apah?" tanya Jihyo

"Gue sange," angguk Jungkook

"Terus? Kenapa gak serang gue ih!"

"Gamau, lu aja serang gue. Biar elu yang genjot"

Iya, sebelum pertemuan mereka. Sebelum kedatangan mereka kemari. Mereka merencana kan hal ini.

'Yang nyerang duluan, genjot pas lagi sex'

Perjanjian yang dibuat oleh Jeon Jungkook sang Maknae dari BTS.

"Mhh.. Kukiiyy, genjot kan enakan sama laki-laki" rayu Jihyo

"Nah" Jungkook gelengin kepalanya sambil nahan birahi.

Jihyo narik muka Jungkook biar liat muka dia "hmm?" tangan Jihyo mulai naikin kaos bertuliskan 'sex with my fwb' sampai cup payudaranya terlihat.

Jungkook tuh sebenernya liat nenen Jihyo dari luar aja bisa gampang sange, lah ini? Jihyo bener-bener ngangkat baju nya sampe si Cup bh nya keliatan JELAS di mata Jungkook.

"Stoop" Jungkook nahan tangan Jihyo "jangan curang"

"Aku gak curang" pout Jihyo andalan banget

"Curang, rayu rayu segala"

"Itu usaha, bukan rayu" Jihyo julurin lidah nya.

Jungkook yang udah kebawa sange langsung nindihin Jihyo di sofa itu "fuck perjanjian genjot!"

Tangan nya langsung ngeraba nenen Jihyo dari luar bajunya.

Bibir nya ngelumat dalam bibir Jihyo.

Mata nya cuman bisa merem nikmatin setiap lumatan.

/ponsel Jihyo bunyi/

"M-mhh?" Jihyo ngelepas lumatan "bwe-bentar" nahan bibir Jungkook.

"Yaelah Hyo, sange parah nih"

"Bentar sayang" kepala Jungkook dielus.

Jihyo ngambil hp nya, dan liat pesan singkat dari adik maknae nya Tzuyu.

Tzuyu' Twice.

Tzuyu; kak, kita ada rapat dadakan sama manager. Kamu dimana?

"Hah?!"

Jdug!

Jidat Jihyo sama Jungkook saling kebentur pas Jihyo berusaha berdiri sedangkan Jungkook sendiri lagi asik bikin kissmark diatas nenen Jihyo.

"Ahh" sakit Jungkook "kenapa sih?" tanya Jungkook pegangin Jidatnya

"Duuh" Jihyo pegang jidatnya sendiri "ada rapat kuk" mata Jihyo memelas.

"Kok mendadak?"

"Gak tau, padahal gue udah mastiin tadi gaada"

Seketika junior Jungkook turun.

"Parah, padahal gue udah turn on"

Jihyo ngengir "abis rapat gue kesini" kecup bibir Jungkook pelan sambil nurunin baju dan benerin bh nya.

Pas Jihyo berdiri, Jungkook nahan tangan Jihyo "gue anterin sampe jyp"

"Despact lagi gencar nyari paparazi loh"

"Yang penting lo selamat. Bentar," Jungkook ngerapihin sisa sisa kegagalan nya.

***

Itu lah mereka.

Kalo ketemu ya biasa aja, apalagi kalo ada satu stage, biasa nya mereka pura-pura gak kenal atau malah cuman bisa ngeliat diem-diem.

Mereka gak pacaran.
Gak ada status.
Cuman temen.

Di group 97 Line aja Jungkook sering banget di jodohin sama Eunha, sedangkan Jihyo di jodohin nya sama bang chan.

Tapi mereka acuh.

Saling cemburu pasti, tapi apadaya? Mereka gak mau berkomitmen lebih. Fwb aja cukup:)

FWB-JunghyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang