Junghyo 2

3.1K 125 26
                                    

Pagi ini Jihyo bangun jam 8, dan dia ngerasa perut nya berat sama tangan kekar seorang laki;laki yang tidak lain tidak bukan adalah partner fwb nya.

Semalam abis rapat, si jungkook nelfon Jihyo biar dia cepet keluar dari Jyp dan lanjutin yang ketunda sebelum nya.

"Ugh.." Jihyo ngucek matanya pelan, ngelirik setiap sudut ruangan, terus nunduk kebawah ngeliat kepala Jungkook yang nempel sama payudaranya.

"Heh, bangun"

Jungkook itu super kebo. Jadi jangan salahin Jihyo kalo bangunin nya kayak antar penjaga toko sama gembel depan ruko.

"Mmhh.." malah makin erat meluk nya ditambah ngedusel "brisik"

Mata Jihyo langsung ngebengkak, "busett brisik katanya. Gua habeg juga ni titit"

Jungkook yang ngedenger umpatan Jihyo malah nyengir ketawa gak jelas "pfft.. Titit" payudara Jihyo di pegang pelan "emang yang semalem gak puas? Hm?"

Masih merem ya guiz ngomong nya:)

Bangsat ni cowok, bisa banget bikin sange nya. Batin Jihyo sambil gigit bibir bawahnya.

"Awas gak? Gue mau mandii, nanti siang ada live di mcountdown" Jihyo ngegeser kepala Mark biar jauh dari badan nya. Tangan yang ada di payudara juga dibuang jauh-jauh gegara dia mau mandi.

"HAH?" Spontan matanya melek, dan bau naga berkeliaran "LU JUGA LIVE DI MCOUNTDOWN?"

Jihyo nyengritin jidat nya karna mulut Jungkook yang bau alkohol kecampur jigong.

"Ish, pea! Buruan ah minggir, gue mau ke jyp sekarangg" ngedorong badan Jungkook yang nndihin paha Jihyo.

"Hyo, sumpah. Serius ini, lo tampil mcountdown juga?" Jungkook natap Jihyo intens

Jihyo senyum "iya sayang-ku" ngecup bibir Jungkook terus berdiri "udah ah, lo mandi juga sanah. Kasian manager lo, pasti pusing nyariin maknae kadal kayak lo"

Jungkook miringin badan sambil nopang kepalanya pake tangan kanan "giliran udah sex nya gua dihujat mulu, coba pas lagi naena? Nghh... Sayangghhh.. Enakk.." Jungkook meragain raut Jihyo.

Plek!

Muka Jungkook dilempar pake celana dalem Jihyo.

"Crot" Jungkook narik celana dalem yang pas banget kena muka nya "untung gak boleh baper"

***

-11;50-

Mereka berdua udah sampe di depan jyp, Jungkook mau nurunin Jihyo.

Ceklek

Sabuk pengaman dibuka "makasih ya partner ku" sibuk benerin tas nya.

"Hyo?" panggil Jungkook pelan

"Hmm.." nyari sepatu

"Makan dulu aja yuk?"

....

Jihyo nemu sepatu flatshoes nya. Terus nabok kepala Jungkook "makan nih lauk nya flatshoes"

"Aahhh.." jungkook megang kepalanya yang kesakitan "sakit dong sayangg" pout.

"Sayang-sayang. Emang gua anak lu?"

"Lah, kan ini sugar Dady" nunjuk dirinya sendiri "lagi sama sugar baby" noel dagu Jihyo.

Jihyo nahan kesel gegara ditunda mulu "udah dad bacot nya?"

Jungkook geleng "kalo ga dicium belum berenti"

"Mau nih nyium sepatu gue?" ngambil sepatu nya "mao?"

Jungkook ketawa "asli hyo, lu kalo lagi sange cantik banget. Jangan marah-marah terus"

"Serah lo ah" keluar dari mobil.

Jungkook pasang masker, terus abis pintunya ditutup dia liatin punggung Jihyo yang makin lama pergi di balik pintu.

Pas mau ngegas mobil nya..

"ASTAGAH, SEMALEM KAN DIA GUA CUPANG" Jungkook melotot liatin gedung jyp "yahhh, tamat dah gua"

***

Bighit

-12;40-

"Jungkook kemana?" bang pdnim "udah mau berangkat ini kita,"

Jin nyoba ngehubungin Jungkook tapi gak diangkat "handphone nya mati bang,"

"Bentar lagi paling sampe" ujar Taehyung.

Rahasia fwb selain Jungkook dan Jihyo, Taehyung juga tau.

Bahkan dia juga fwban sama Jennie BP.

Makanya Taehyung paling ngerti Jungkook.

"Siang" Jungkook masuk sambil naro maskernya "udah pada siap?" tanya nya polos.

"Mata lu pasang, udah ayo cepetan" Namjoon narik tangan Jungkook keluar ruangan.

***

Di ruang ganti mcountdown.

Roce

Roce : SEMANGAT HYO SEMANGAT!!
Roce : JANGAN NGECEWAIN JATAH SEMALEM YA!!

(Read)

Dasar.. Batin Jihyo ngeliat pesan dari Rose sahabat nya.

Roce bagian dari 97 line, dan Rose sangat akrab sama semua member karna Junhoe, sang backstreetan nya.

"Hyo, ganti ini ya sekarang" crew meminta Jihyo agar segera mengganti pakaian nya.

Pas nyampe di kamar mandi, Jihyo mulai buka sweeter, sama baju nya.

Jadi model baju Jihyo yang bakal di pake itu kayak model sabrina gitu, dan udah pasti gundukan payudaranya bakal keliatan.

"Eh? Tunggu" Jihyo ngegosok noda merah diatas gundukan payudaranya. "Loh? Digigit nyamuk apa?-- euhh! Ini mah kerjaan si pea pasti. HHH nyusahin"

Jihyo pergi keluar dari kamar mandi. Kebetulan dia pake kamar mandi luar ruangan twice.

"Sst.. Pst psstt.."

Suara desetan itu bikin Jihyo nengok

"Yhangg.. Cuphang nya pakhe fhoundashion jhangan lupha" mulut Jungkook kebuka lebar.

Jihyo ngelirk Jungkook, abis itu middle fingger nya ngaceng alias diangkat

"Fuck you" bisik Jihyo langsung masuk ke ruang make up twice.

"Salah lagii daahh"



Tatatatta...

Annyeongasseo yeorobundeulll!!!
Kangen Junghyo ya??

Sedikit bocoran, ini adalah oengganti love yourself yang mau kandas itu.

Jadi dimohon dukungan nya yaa/!

Ku sayang kalian💓💓💓💓

FWB-JunghyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang