EPILOGE

39 5 1
                                    

Kepercayaan tercipta dari sebuah kejujuran. Namun, jika kejujuran itu tak ada, apa yang harus dipercaya. Kebohongan dan kepalsuan? Maaf, itu tak akan mempengaruhi kami. 2 kalimat itu akan menjadi haram diucapkan dan dilakukan dalam hubungan kami. Karena apa? Karena aku mencintainya dan dia mencintaiku. Aku percaya dia dan dia pun percaya padaku. Cukup mengerti satu sama lain dan tetap berusaha menjadi yang terbaik.

Dan kami pun percaya takdir. Takdir? Iya, sebuah keajaiban dan ketentuan yang diberikan tuhan untuk hambanya. Kecuali, bagi orang yang benar benar merugi. Orang orang yang buta akan beberapa hal harta, tahta, wanita, strata, saudara, terutama CINTA. Banyak orang yang egois tentang hal yang terakhir ini.

Contohnya saja, Jika si A mencintai si B, dan si B tak mencintai si A. Padahal dalam takdirnya si C lah yang sudah menjadi jodoh si A.

Apakah perlu cinta itu dipaksakan. Kalau memang bisa, pasti salah satu pihak akan terluka. Jika kamu memang siap. Ya sudah, jangan salahkan takdir. Cukup tau kenyataan saja. Jangan bermimpi lebih dari kemampuanmu.

Jika itu cita cita. Itu beda lagi. Bermimpilah dan kejarlah!!

Itu Dua hal yang berbeda..

***

Back to the story~

Setelah kami memutuskan berhubungan jarak jauh, sekarang kami bersama. Walaupun, 3 tahun terpisah antara jarak dan waktu. Tak ada yang bisa memisahkan kita sekarang.

Karena hari ini dan seterusnya, aku dan Jeden sudah terpaut dengan sebuah cincin yang sudah melingkar dijari manis kita.

Ia melamarku..

Tepat ketika hari ulang tahunku sendiri..

Ia tak pernah mengatakan bahwa ia akan datang, ia hanya bilang : tunggulah!!

Ternyata ini kejutannya..

Terima kasih tuhan..

Telah mempertemukan aku dan Jeden..

Dan terima kasih juga Jeden..

Sudah menerima aku apa adanya..

Aku mencintaimu, melebihi aku mencintai diriku sendiri..

Kamu adalah jiwaku..

Kamu adalah harapanku sekarang...

Kamu adalah segalanya didunia ini..

Karena sebuah hobi yang sama...

Dapat mengantarkan kita pada takdir yang berbeda..

Inilah THIS OURS STORY. JEDEN CINDY.

Terima kasih..

***

Vote vote and vote ya...

Hargai karya orang lain ya..

Jadilah pembaca yang bijak..

Salam hangat dari Raran 😘

@ranianggraeni1294

THIS OURS STORY "Jeden Cindy"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang