Pengalaman pertama

7 2 0
                                    

Cerita ini dimulai pada tahun 2015, gw lupa sih kapan waktu itu terjadi tapi yg gw inget itu di malam hari kalau ga salah pukul 22:35

Pada saat itu gw lagi di kamar sendirian, jadi rumah gw tuh ada empat lantai, lantai satu buat toko, lantai dua itu kamar mama sama papa gw, lantai tiga itu ruang tamu sama kamar gw, lantai empat itu kamar koko gw sama keluarganya.

Nah jadi di lantai tiga itu, gw bisa bilang kalau itu milik gw, karena cuman gw sendiri yang ada di lantai itu kan.

Terus, malem malem jam 22:35 itu ada yg ngetok pintu gw..... ga terlalu kenceng sih tapi kedengeran karena kan ga berisik..... biasanya tuh malem malem tetangga gw tuh berisik jadi ga kedengeran ada yang ngetuk pintu.

Nah terus gw berdiri dari kasur dan buka pintu gw kan... PAS GW BUKA, ga ada siapapun di luar dan yang gw liat cuman ruang tamu dengan keadaan gelap. Ya karena lampunya dimatiin.

Terus gw tutup pintu lagi, gw mikir kalau yg ngetuk tadi itu adalah koko gw karena setiap malem dia selalu beliin gw makanan dari luar kan kayak kfc, shihlin gitu gitu. Positive thinking wkwkwkwk.

PAS GW TIDURAN LAGI, ada yg ngetuk lagi dan ketukannya itu cepet banget.... kalau yg pertama kan kayak ada jeda gitu kan, pas yg kedua tuh cepet banget gimana ya susah jelasinnya juga wkwkwkwk. Pokoknya intinya cepet banget.

terus gw langsung buru buru buat buka pintu dan pas gw buka pintu, ga ada siapa siapa di luar masih dengan keadaan lampu gelap.... dan gw bingung siapa yg mau ngerjain gw malem malem begini.

Karena kelurga koko gw kan di atas dan di atas itu kayak ada pintu dan itu di kunci jadi ga ada yg bisa naik atau turun kan. Kalau mau naik pun harus teriak atau manggil koko gw.

Gw masih positive thinking.... mungkin aja itu emang beneran koko gw wkwkwkwk.... terus pintunya ga gw tutup kan, gw pengen tau siapa yg ngetuk pintu gw apa emang ada yg jahil atau apa...

PAS GW TIDURAN DAN GW NGELIAT HP, jadi pas gw liat hp kan bisa ngeliat ke arah sisi pintu kan... karena kasur gw tuh lumayan deket sama pintu... jadi pas masuk kamar yg diliat pertama itu kasur...

Pas gw liat hp sambil ngeliat sedikit ke arah pintu.... itu PINTU KETUTUP SENDIRI!!!!! dan gw langsung freakout.... pas gw liat ke arah pintu dia kebuka lagi..... gw langsung berdiri dan tutup pintu gw lalu kunci pintu gw....

Pas kejadian itu gw bener bener freakout, merinding parah, ga bisa ngomong apa apa. Terus gw ga bisa tidur sampe jam 2.... saking takutnya.... gw berdoa berdoa terus sampe gw bisa tidur dan akhirnya gw bisa tidur jam 2 lewat berapa gitu lupa...

Dan kejadian ini gw ga ceritain ke orang tua gw apalagi keluarga gw.... OWH YA, paginya gw nanya koko gw... 

"Ko, tadi malem koko ke kamar gw ya???"
"Hah!!!??? Ga, gw kan di atas dari jam 6, ga kemana mana.."

Itu adalah kejadian pertama gw digangguin, emang sih kalau bagi kalian mungkin masih ga serem sama sekali... tapi ini beneran gw yg ngalamin sendiri...

Jangan lupa vote dan conment ya ☺️☺️☺️ jika kalian menyukai cerita pertama ini wkwkwkwk maaf banget kalau masih ga nyambung  karena itu kejadian udh lama banget...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Paranormal activityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang