(Caca pov.)
Tante Nadia daritadi sibuk ngoceh ngomentari film gay yang baru ditv thailand, udah gak ada dubbing subsittelnya inggris pula, tambah pening gua Tuhan........
Padahal niat gua mau gangguin bang Ken sama Widi yang suka kelonan didalem kamar, gila gak sih mereka???? Selain gua dapet Bubu sama Papa, gua juga dapet incest? Sebagai fujoshi dari tahunan ingus sampe sekarang jadi babu president gua berasa bahagia sangat.
Real, mana sesuai fakta gua pula. Ah indahnya dunia pelangi.
Oh iya.
"Tan, tante... Menurut tante Widi itu cantik gak sih??" tanya gua penasaran, sebab meskipun tante Nadia ini suka gay gak mungkin dia suka kalo anaknya juga gay, kan. Lagian orang tua mana yang rela anaknya jadi bottom gaess??
Tante Nadia noleh kegua bingung terus senyum "emang cantik banget anak kedua mama itu, kamu suka?? Dikira lesbi mau?" jawab dia bercanda.
"Ya gak lah nte, yakali. Kalo misalnya nih... Bang Ken sama Widi incest gitu gimana?" jata gua pelan... Bangetttt...... Mudah-mudahan gak dengerr.
"Hah? Apa? Incest kan? Entahlah mama juga bingung. Diagama mama semuanya itu halal asalkan gak menyakiti, kalo kamu gimana? Apa reaksi kamu kalo anak kamu misalnya gay?" tanya balik tante Nadia serius. Dia udah gak ngadep tv lagi, sepenuhnya ngeliat gua serius?
"Err, gimana ya tan. Kan aku islam, nah diagama aku haram jadi... Kalo anakku gay ya.... Aku minta bunuh dia aja soalnya kayak gak becus ngurus anak, itukan karna agama aku ya tan. Kalo tante jangan ah" ralat gua langsung.
Tante nadia ngangguk-ngagguk sok paham gitu. "Diagama mama gak boleh menyakiti satu sama lain, kalo cinta mereka suci diagama gak bakalan diharamin jadinya yaaa lihat entar aja deh" jawabnya biasa aja.
Berarti Widi gak ada masalah kalo gay????
Gua jadi bingung, disatu sisi gua gak pengen Widi ataupun bang Ken itu salah dan melenceng, tapi disisi lain gua gak terima kalo mereka sama yang lain. Dalam artian Widi punya cewek gitu gua gak mau, nggak... Gua gak suka Widi tapi.... Gua sayang dia sebagai anak gua sendiri.
Gua respect banget sama keluarga ini, mereka nerima gua tanpa beban dan jadiin gua itu sebagai anak cewek terakhir. Walaupun beda agama.
Keadaan kembali semula lagi, tante Nadia fokus nonton dan gua fokus makanin keripik bungkus sambil dengerin tante lagi.
Kalo dirumah Widi gua itu bebas mau ngapain aja, apalagi hoby fujo gua itu sama kayak cewek satu-satunya yang ada dirumah ini (re: tante Nadia) plus-plusnya lihat pasangan homo (re: bang Ken dan Widi) terus recehannya om Dai yang aneh tapi bisa bikin ngakak.
Gua jadi berasa hina aja sama diri sendiri yang suka bilang dunia ini gak adil, padahal kan masih ada beberapa orang yang dengan suka relanya ngebukain pintu buat gua kapanpun itu, mereka dengan segala kebaikannya ngedorong gua buat sukses dan bikin hari gua itu kayak gak ada beban sama sekali.
Jadi inget Tante Rini yang selalu ngasih wejengan kalo gua diem-diem main kerumah Rema. Kalo main pas ada Remanya belom sampe gerbang aja udah disusulin terus dibawa pergi. Dia gak ngusir tapi narik gua keluar rumahnya alesanya mau ngajakin gua nonton bioskop. Iya nonton udah itu canggung karna gak ngerti apa yang mau ditonton.
Kata tante sih, Rema malu karna dia itu beda banget kalo dirumah. Yakali heh. EMANGANYA GUA KERUMAH LO BUAT MAIN SAMA LO?????? GUA ADA BUTUH YA SAMA NYOKAP LO YANG KPOPERSSS DIHHH....?? Pede banget ege.
Emang gak jelas banget tu anak, apa-apa gua, salah dikit gua, gua ribut diplototin, gak masuk sehari diintograsi, gua nyeleweng dimarahin. EMANG GUE ANAK LO YA NYETTTTT?!
Wah kalo bahas Rema bikin emosi jiwa.
"Wah series ini baru deh mama tontonya, kamu kok update banget ya padahal katanya Widi gak pernah on" celetuk Tante Nadia girang.
"Ini series lama tan, bukanya tadi nonton what the duck ya?? Kok pindah ke korea sih tan???" tanya gua bingung.
"Ah kamu itu, kayak gak tau mama aja, kan mama suka random-random gitulah" jawabnya ketawa-tawa nyolek punggung gua.
Gua tu ya bawaanya pengen nyeletuk gimana gitu kalo sama seperkawanan, untung aja nyokapnya Widi ini udah umur tanah, kalo enggak udah gua balesin 'ya tapikan tadi belom abis nyetii haduh' sambil nepak-nepak kepalanya gitu. Kebiasaanya orang tua kali ya gantung-gantung.
Sabar, anak muda.
"Itu dia imut ya, badanya uke banget. Muka semenya gak asing kayak aktor film" kata tante Nadia nunjuk-nunjuk tv.
"Kalo semenya itu Jung In Sung tan, emang gak asing. Eh btw katanya Park See Jong mau main film gay masa" kata gua antusias sendiri.
Wajah tante Nadia langsung sumringah gitu "ah masa?? Yang kamu kasih mama film hwarang itu kan?? Yang jadi anak desa??" katanya excited.
Gua ngagguk semangat "heu heuuu aku tu ya tan.. Ngebayangin ukenya itu imutt gitu, kan See Jong ganteng bangettt... YaAllah dosa apa guaaaaaa" ucap gua udah seneng-seneng gerem gitu.
Padahal ya cuman berita dan belom jelas, tapi gua itu berasa bahagia bangett ya Allah.
"Mama jadi ngebayangin wayo sama p'pha deh, mereka kan imut-imut gitu, pas lagi. Semenya tinggi ukenya pendek" kata tante Nadia yang seneng banget sama film 2moons.
"Apaan deh, lebih ke puppy honey kalo aku tan, suka Gun Attaphatnya, walau semenya masih straight" jawab gua agak gak suka. Entahlahan gua muak aja sama film itu, menurut gua sebelas dua belas film indonesia. Terlalu klemar-klemer si Wayonya.
Tapi banyak yang suka ya.
"Widi bang Ken tuh tan cocok jadi pemain film homo" celetuk gua.
But.. Hah?
Sedetik setelah itu gua langsung nepuk bibir gua berkali-kali. Eh anjir keceplosann......!!!
"Ah iya, kamu bener juga ya. Mereka cocok jadi homo gitu hahahahahh" jawab beliu yang malah ketawa-tawa bahagia.
Sebenernya fujoshi asli itu eottokae sih ya?????
Apa cuman gua yang menjujung tinggi uke kecil, imut, nan manja? Plus lebih kalem dari seme????
Contoh DylanxJackson atau LeoxLucas lah.
Kalo Dylan sama Jackson gak bisa dibilang able sih, soalnya Jackson juga tinggi walau kurus.
Oh iya yang Yijin sama Xijin dari China itu juga couple able. Ah banyak gay china sih yang ukenya kecil, tapi kadang gak masuk kokoro.
Gua lagi enak-enak ngelamun tiba-tiba hape getar. Dasar.
Rema: senen jangan telat, elo ada lomba!
Sehari aja gua tidur bisa gak???
KAMU SEDANG MEMBACA
AVATAR MY MINE
KurzgeschichtenGue hanya harus ngikutin alur cerita mereka saja.