8

76.4K 4.9K 332
                                    

Gue dianterin sampe rumah sehun dengan selamat.

"Yang mana kamarnya?"

"Tuh di ujung"

"Koper gua mana?"

"Udah di kamar sayang"

Gua masuk tuh ya ke kamar sehun. Pintu kamar pada umumnya kan satu ya, ini mah dua((: bener-bener kayak masuk kamar pangeran gua.

"Buset!" gue langsung nutup mulut gue sendiri.

Sumpah ya itu kamar udah kayak rumah tau ga. Luas banget asliii..

Ada sofa + mejanya, ada kamar mandi pribadinya, gede banget lagi kamar mandinya, terus ada Tv tempel, ada wifi khusus buat dia doang kayaknya. Soalnya tadi di ruang tengah gue liat wifi.

Rak buku segede gaban, dan isinya buku tebel semua. Kalo gua sih lebih milih naro komik disitu jiahaha..

Lemari baju juga panjang, isinya jas. Terus dibawahnya ada celana sama baju dia biasa buat sehari-hari.

Btw, ini bukan rumah pribadi sehun. Ini rumah ortunya sehun. Jadi ya gue tinggal di tempat mertua gitu hehe..

"Ini koper gua mana dah? Udah pegel gua pake gaun ini haduhhh.."
"Sehunn!!"

Gak lama sehun masuk. Posisi gue ngebelakangin lemari baju.

"Kenapa ca?!"

"Mana koper gue ga adaaa, buruan ah udah pegel gue jalan tegak mulu!"

Terus sehun ngambil remot apaan tau.

"Kok malah nyalain tv sih?! Koperr manaa??"

Ternyata itu remot buat buka lemari yeorubun((: aing norak banget. Tadi gue buka cuma lemari sehun doang, pake cara manual ahaha..

Ternyata sebelahnya lemari gue((:

"Itu baju kamu semua udah di tata di lemari sayang kuu"

"Ihhh geuleuh sayang-sayang, yaudah sana keluar! Gua mau ganti baju"

"Ini kan kamar aku juga, gapapa dong aku disini"

Sehun malah tiduran di kasur.

"SEHUN!"

"Iyaa-iyaa galak banget sih.."

Akhirnya sehun nurut tuh ya keluar. Abis ganti baju gue nyari koper yang isinya barang pribadi gue. Kayak laptop, make up, buku diary, dll lah.. tapi ga ada di kamar sehun.

Gue keluar buat nyari sehun. Dia lagi duduk di ruang tv, nonton apa? Kartun((:

"Hun, koper gue yang isinya laptop mana?"

"Coba tanya shinra gih, dia yang megang koper kamu semua"

Gue nanya shira kan.

"Shinra, lo liat koper gue satu lagi ga?"

"Saya cuma beresin baju nyonya saja"

"Lah? Terus koper gue kemana ya? Tolong cariin dong, penting itu ada laptop"

Soalnya di dalem laptop ada drakor gua hahaha -caca

"Kopernya warna apa ya? Terus ada ciri-ciri khusus?"

Kok gua berasa kyk lagi nyari orang ilang? Pake ciri-ciri khusus segala -caca

"Warna kopernya merah maroon, ada gantungan teddy bearnya warna coklat"

"Baik akan saya cari"

"Nanti kalo udah ketemu langsung ke kamar aja ya"

"Baik nyonya"

Dijodohin CEO [SUDAH TERBIT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang