Masa remaja adalah masa-masa terindah bagi semua orang, masa masa dimana laki-laki dan perempuan saling tertarik dengan lawan jenis kecuali cewek yang satu ini 'lesley' kenapa dia tidak tertarik dengan laki-laki? Apa dia lesbi ? Tentu saja tidak alasan lesley sampai saat ini tidak tertarik dengan lawan jenis adalah dia mempunyai trauma yang sangat buruk apabila ada yang mengajaknya kenalan melebihi kata teman/sahabat.
.
.
.
.
.
Suatu pagi hari yang cerah disekolah elit bernama 'land of down high school, di sebuah ruang kelas yaitu.
.
.
.
(Class assasin)
Karina : (masuk kelas) dih gue terlalu pagi datang nih 😏.
Lesley : (tiba-tiba masuk dengan tergesa-gesa)
Karina : anjir lo les gue kaget jadinya gue kira siapa -,-
Lesley : (diam dan mencari sesuatu)
Karina : lu ngapain les?!
Lesley :gue lagi nyari sniper gue ni kar,, lu ada ngelihat nggak?! Udah dari semalem ilang nya gue ga ingat dimana 😥😥
Karina : ehm,, sniper yang warna nya silver trus ada ungu ungu nya gitu kah les (sambil berpikir)
Lesley : hh ia kar,, lu ada ngeliat nya?!
Karina :nggak ada sih cuman---
Lesley :aish,,, dimana sih aniper gue
Karina : oi gue belom selesai ngomong les,, gue ada info nih buat lo
Lesley :info apaan sih kar?! (Sambil mencari ke kolong meja guru)
Karina : lu masih ingat sama si gusion nggak
Lesley :ehm?! (Berpikir) ya, trus apa hubungan nya sniper gue ama si gojek rese itu kar 😕😕
Karina : gue cuma ngasih tau aja semalem tuh dia ada membawa pistol panjang warna silver gitu sambil cekikikan ga jelas 😏😏
Gue yakin dia pasti lagi naksir elo ya kan les
Lesley : grhhh😡😡😠 (marah) gojek resee awas lu ya,,, idih amit-amit dia naksir gue lo jangan ngarang deh kar , dia itu kerjaan nya cuman nge jail in orang mulu contoh nya gue nih (menghela nafas kasar)
Karina : itu menurut lo aja kali les 😏😏 yang gue tau si gusion itu ga pernah perduli ama yang nama nya cewek,, nah kemungkin besar dia naksir ama lo 😏😏.
Lesley : (diam)
Tiba-tiba ada suara yang mengagetkan mereka.
.
.
.
.
.
.
Detik-detik hp author mau habis baterai 😣😣 ,, ya udah makasih udah dibaca ya 😆😆 kasih 💬 dan 🌟 klo mau di lanjut kan ntar di next kok tenang aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
apa kau siap untuk jatuh cinta lagi??
RomantikMengandung unsur kekerasan anak dibawah umur17+ dilarang baca, banyak typo, dan kesalahan lain nya karna author ini hanya manusia biasa bukan malaikat 😥😥😥. Cerita ini lebih menyorot ke lesley sama gusion ya, tapi tenang aluya akan keluar juga dan...