Tiba-tiba ada suara yang mengagetkan mereka
? : waaa
Karina+lesley : ee rambut zilong di rebonding (kaget)
Karina : ngagetin orang aja lu send v:
Gusion : vangke nama gue itu gusion bukan go send njirr.
Tiba-tiba lesley menarik kerah baju gusion,
Lesley : lu kan yang ngambil sniper gue ngaku gak lo (marah)
Gusion : dih,, k-kagak lah buat apa juga gue ngambil sniper lu (gugup)
Karina : ngaku aja deh sen gue ada kok ngeliat elu bawa sniper lesley sambil cekikikan ga jelas
Lesley : (melotot ke arah gusion)
Gusion : i-ia gue yang ambil,, tu-tunggu bakalan gue kembali in tunggu bentar ya (gugup dan pergi mengambil kan sniper lesley)
Lesley : baru juga gue gertak dah takut,, tu cowok apa coba,,,
Karina : uhm,, les lu ngambil 2 kelas kan marksman sama assasin
Lesley : ia emang nya kenapa kar?!
Karina : lo nggak capek gitu atau bosan gitu?!
Lesley : ya nggak lah,, loh bukan nya lo ngambil 2 kelas juga kar mage sama assasin kan?!
Karina : hehehe ia juga ya (ketawa )
.
.
.
.
.
Kemudian datang si gusion membawa sniper yang berwarna silver itu.
Gusion : nih sniper lu (ngembali in sniper lesley)
Lesley : (ngambil kasar)
Gusion : jadi cewek kok kasar amat gimana mau punya pacar coba
Lesley : cehh,, pacar?!! Paan tuh?! Sejenis babu pribadi kah (mengejek)
Gusion : kau (marah)
Karina : udah ga usah bertengkar napa entar saling jatuh cinta loh (meledek)
Lesley : idih,, ga bakalan kar
Gusion : bukan type gue kar siapa yang mau sama cewek kasar, tukang marah-marah, udah gitu dada nya rata lagi kayak papan tulis (meledek sambil menyeringai)
Lesley : grrr,,, kau?!!
Karina : udah les,, sana gih ntar kelas mm dimulai ntar kena nyanyi an pak roger loh v:
Lesley : ya udah makasih kar udah nolongin gue ya,, dan awas lo klo lo ganggu gue lagi (pergi sambil menatap tajam gusion)
Gusion : dia?!! (Marah)
Karina : udah ga usah di tangga pin lagi send v:
Gusion : UDAH BERAPA KALI GUE BILANG NAMA GUE ITU GUSION BUKAN GO SEND KARINAAA (teriak dan marah)
Karina : (masang heanset) bodo amat send v:
.
.
.Gimana?!! Maaf ya author telat soal nya author harus nge up yang satu cerita lagi jadi bisa telat sehari😣😣,,betewe nih author pun udah back ke school juga jadi agak susah nge lanjut in nya,, makasih ya udah mampir silahkan tinggal kan jejakmu berupa 💬 dan 🌟 thanks for all yang udah support walau ga keliatan v: eh author lupa abis gusion ma lesley bakalan muncul aluya dan aluby mungkin di chap selanjut nya hehe😆😆 bocoran dikit di chap selanjut nya mungkin bisa happy ending atau sad ending v: bukan gusion ma lesley loh ini cuma mau di selang selingi doank kok 😎😎.
KAMU SEDANG MEMBACA
apa kau siap untuk jatuh cinta lagi??
RomanceMengandung unsur kekerasan anak dibawah umur17+ dilarang baca, banyak typo, dan kesalahan lain nya karna author ini hanya manusia biasa bukan malaikat 😥😥😥. Cerita ini lebih menyorot ke lesley sama gusion ya, tapi tenang aluya akan keluar juga dan...