prolog

22 1 0
                                    


Namaku Nara lebih tepatnya Nara Oktalia rebecca aku lahir di Jakarta, aku pindah ke Kalimantan karena Ayahku di tugaskan disana aku senang karena aku pergi dari kota yang pengap dan berisik, dan aku pindah ke sekolah baru SMA YPK Pontianak Kalimantan Barat.
      Pagi ini Aku siap siap untuk pergi ke Sekolah.
"Ra sarapan dulu" panggil mami nara semabari meletakan roti di piring.
"Di sekolah aja deh mi, udah telat nih" memakai sepatu.
"Yaudah, kamu bawa aja yah"
"Iya deh mi"
"Papi udah berangkat" memasukan roti ke tas
"Udah sayang"
"Yaudah, aku berangkat mi" mengecup punggung tangan mami
"Hati hati sayang"
"Pasti dong" menaiki sepeda sembari memasang earphone di telinganya.
     Seperti biasa Nara mendengarkan lagu maudy ayunda lewat earphonenya sembari mengayuh sepeda kesayangannya.
Sesampainya ditengah jalan ia mendapati seorang pemuda tinggi berparas tampan namun berlagak songong yang menuju ke arah yang sama dan memakai seragam yang sama. "Heiii.."mencoba memanggil pria tersebut nara memberentikan kayuhan sepedanya sembari mencopot earphone yang ada di telinganya. Pria itu tidak menoleh sedikitpun.
"Hei hei.. HALOO.." memangil pria itu dengan suara yang sangat kencang dan masih tidak di hiraukan.
Lalu nara Menyentakan sepedanya ke aspal mengahampiri pria tersebut dan mendekatkan bibirnya ke telinga pria tersebut.
"HELOOOO... PERMISIII...". Seraya pria itu langsung tersentak dan mencopot earphone yang ada di telinganya. " APA?..". pria itu dengan sikap dingginya bertanya.
"Kenalin nama gue Nara, gua tau lu sekolah di YPK juga kan karena seragam lu sama kaya gua, gua baru disini. Lu mau gak temenan sama gua?.. Dann.. Gua bolehh barenggg lu gakk sekar...?". Tanya Nara yang menyerocos yang terputus karena jawaban pria tersebut. "Gak". Sembari berjalan tanpa menoleh sedikitpun.
Nara mengambil sepedanya lalu mengayukan sepedanya dan mengikuti pria itu sampai berjalan selaras. " Hei.. Bolehh dongg.., owhh iya nama lu siapa?, tadi lu gak kasih tau nama lu, guakan udah kasih tau nama gua gantian dong.. Gua cuma mau temenan sama lu doang kok gak mau ngpa ngapain suerrr deh gua, dan cuma mau bareng ke sekolah doang kok karena gua belum ada temen di sini belum ada yang gua kenal.." nyerocos Nara yang tidak berhenti dan tidak di gubris oleh lelaki tersebut.
"Yaudah deh kalo lu gak mau jawab tapi gua bolehkan temenan sama lu?." Tanya Nara yang penasaran.
"Lu ini sebenernya siapa sih?, tiba tiba manggil dan nyerocos tanpa titik koma lagi" sentak pria itu. Yang langsung membuat nara diam. Lalu Nara menjawab."Nama gua itu Nara oktalia rebecca gua baru pindah dari Jakarta dan sekarang gua mau berteman dengan cowok dingin kayak kulkas yang di hadapan gua." jelas Nara panjang lebar. "Dan gua.. GAK MAU." Melangkahkan kaki panjangnya dan Bergerak Sangatttt cepattt.
*cletekusrttss...* suara rantai sepeda Nara yang copot.
"Yahhhh Rantainya copot lagi, Gak bisa ngejar cowok yang tadi deh, gakpp dah nanti juga ketemu di sekolah." sembari memasang rantai yang copot.

BIRUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang