sekolah baru 1

17 0 0
                                    

*tengteng*
"Rendi kenapa kamu masih disini, sana masuk ke kelas gak dengar bel masuk apa!!" Berteriak kearah anak yang masih nongkrong di kantin. "Maaf yah nak nara" tersenyum ke arah nara sambil menunjukan jalan kekelas baru nara.
"Iya gkpp bu" tersenyum tipis
"Pagi anak anak, kita dapat pindahan teman baru dari jakarta" mempersilakan nara untuk memperkenalkan diri.
"Hei... Namaku Nara oktalia rebecca, ada yang mau nanya?"
"Udah punya cowo belum" celutus rio yang ada di belangkang.
"Nomor hp nomor hp" celetus cowo cowo yang lainya.
Nara hanya memberikan lengkungan bibirnya yang tipis dan sangat indah.
"Silakan Nara cari tempat duduk yang kosong, ibu keluar dulu ada urusan dengan kepala sekolah" sambil berjalan keluar kelas.
Nara berjalan kearah cowo dingin yang ia temui tadi pagi yang sedari tadi tangannya mencoret coret buku yang kosong, belum sampai ke kursi yang ada di samping cowo itu, tiba tiba seseorang menarik lengan Nara. "Sini duduk sama gue aja" cowo yang berparas tampan tersenyum ke arah nara.
"Hah..?" bengong nara.
"Sini....." menarik lengan nara sampai terduduk di kursi sebelah cowo itu.
"Kenalin gue Rangga adatya saputra, lu bisa panggil gue rangga, nanti pas istrahat gua akan ajak lo jalan jalan buat liat liat sekolah ini. Okeee..?" sambil menjabat tangan nara.
"Oke.. Oke deh" cengong nara.
"Gue mau nanya deh, boleh gak?.." tanya nara kepada rangga.
" Yaudah pasti boleh dong, Nanya apaan?.." jawab rangga semangat karena penasaran nara mau nanya apa.
"Cowo yang duduk nomor tiga dari depan dan dekat jendela itu namanya siapa?.." tanya nara yang sangat pelan.
"Owhh lu tertarik yah sama diaa" ledek rangga.
"Ihh apaan sih gua cuma mau nanya doang, kalo gak mau jawab yaudah deh biar nanti gua tanya sendiri" menggrutu nara.
"Yaudah deh gue kasih tau".
" Nama dia itu BIRU DIPTA ANGKASA SAMUDRA, dia itu gak pernah ngomong sama orang kecuali ada hal yang penting, banyak banget cewe yang ngejar ngejar dia dan gak ada satupun yang bisa dapeti hatinya, liat aja tuh di lacinya pasti banyak coklat bunga ataupun surat. Pokoknya dia tuh cowo kaku yang dingin melebihi Elsa deh". Semangat rangga menceritakan sifat biru yang begitu kaku dan dingin.
" Hah masa ada orang kek gitu yang gak pernah ngbrol sama teman sekelasnya". Nara tercengang.
"Mangkanya dari pada itu lu aja bingung apalagi gue". Bingung si rangga.
" ngmong ngmong elsa siapa?.." tanya nara heran sama penjelasan rangga yang tadi.
" Masa Nara gak tau itu loh yang film barbie yang kakak adek yang kakaknya bisa ngluarin es di tangannya, apaan yah judulnya?". Jelas rangga sambil memegang kepala menggunkan jari telunjuknya.
" owhh.... FROZEN, ada ada aja deh". Sambil menggaruk kepala yang tidak gatal.

BIRUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang