Saat jam istrahat telah datang Nara Mengahampiri Biru yang tengah membaca buku.
"Heii..., lo yang tadi pagikan?". Tanya nara tanpa jawaban.
"Orang tanya itu di jawab, punya mulutkan". Hentak Nara, masih tidak ada jawaban.
" woiii... Lo lagi gua ajak ngomong Bego". teriak Nara sampai satu kelas menatap ke arahnya.
" Percuma ngomong sama dia mah ra, bisu tuh orang". Kesal rangga yang sedari tadi merhatikan nara dan biru.
Biru masih asik pada bukunya tanpa menggubris rangga yang menghina dirinya. Lalu ia menghentakan kaki Berdiri berjalan menuju pintu.
" mau kemana?..". Tanya nara lembut. Biru masih tidak menjawab bahkan tidak menoleh dan melangkahkan kaki panjangnya dengan cepat. Lalu nara mengikuti biru.
" uhhhh.. Biru tunggu dong, cepet banget sih jalannya". Nara mengejar biru sampai tak sadar sudah di depan toilet cowo.
" Apa?.. Gua mau pipis lo mau masuk juga". Ketus biru tajam.
"Hahh.. Gak gak". Jawab nara terbata bata." (akhirnya di jawab juga)". Dalam hati nara Sambil cengar cengir di depan toilet cowo.
" kenapa lo cengar cengir kaya orang gila, di depan toilet cowo pula". Tanya seorang cowk yang sehabis dari toilet cowo.
"Ehmm... Gakpapa.." masih cengar cengir. Cowo itu langsung pergi dan telunjuk di dahi dia.
"Lo masih disini?. Tanya biru dengan ketus. Nara hanya tersenyum lebar. Lalu Biru melangkahkan kakinya keluar dan nara mengikutinya.
" apaan sih lu ngikut gua mulu, kaya udah gak ada kerjaan aja". Tanya biru dengan kesal dan heran.
" Boleh minta nomor Biru gak?..". Tanya nara sambil menyodorkan hpnya ke arah biru dan tersenyum dengan sangat manis.
" enggk." jawab biru cepat.
" kok biru kek gitu sih kitakan teman satu kelas masa nara gak boleh minta nomor biru." jelas nara sambil memerengutkan bibirnya.
"Gak". Jawab biru yang sangat singkat.
" Dasar jahat". Sambil menundukan kepalanya dan memonyongkan bibirnya. Biru melangkah pergi, nara masih saja berusaha mengejar biru sampai jalan selaras.
" biru itu beruntung tau karena nara minta nomor biru duluan, nih ya biasanya itu cowo cowo tuh yang minta nomor nara duluan, tapi nara gak kasih kok, tadi pagi aja dah berapa orang yang minta nomor nara,