ONE🌈

461 34 6
                                    

Maaf ...
Maaf banget kemarin cerita nya di hapus soalnya kemarin banyak typo
Sekarang mungkin udah ga ada typo tapi kalo masih ada typo maafkan saya...
Happy  reading gais ...
-ppuji ✌🏻❤️

•••
Tok ... tok.... tok
Terdengar ada suara ketokan pintu di kamar so young.

"Who is there ?"

So young bangun dari alam bawah sadarnya.

" this is me , apa kau sudah bangun honey ?"
Suara berat yang dimiliki ayahnya itu menyadarkan so young tentang sekolahnya.
Ayahnya selalu membangunkan so young di jam 04.30 walaupun itu masih pagi, so young tidak peduli karena So young selalu mendengarkan lagu di kelasnya saat masih kosong .

04.30 am
"Ahhh... aku hampir lupa , iya ayah aku sudah bangun"
So young beranjak dari kasurnya tanpa melihat jam dinding di kamarnya yang masih menunjukan jam 04.30 am. Ia hendak ingin membuka pintu kamarnya.

" oke honey tidak usah di buka pintu nya aku tahu kamar mu masih berantakan aku tidak ingin melihat nya " kata ayahnya yang sambil tertawa kecil

"Ahh...ayah ,kau kejam sekali " so young pun tidak jadi membuka pintu dan kembali pada kasur besarnya itu lalu membereskannya.

" ok aku akan pergi menyiapkan sarapanmu turunlah jika kau sudah mandi dan berganti pakaian"

ayahnya pergi dari depan kamar putrinya itu. Ia bergegas menuju dapur untuk membuat sarapan.

Stelah membereskan kasurnya, so young beranjak ke kamar mandi untuk mandi.

Ia tidak lupa menyalakan lagu kesukaan nya untuk menemani kegiatan mandi nya itu.

Ko Ko Bop - EXO

" shime shime kokobop i think i like it ginjangeun down down bukkereo malgo "

" it goes down down baby rideume onmomeul"

"Matgigo sorichyeo oh oh oh uri oh oh oh
   WE GOING KO KO BOP "

Setelah ia menyelesaikan kegiatan mandinya itu , so young keluar menuju walk in closet yang berada di dalam kamarnya lalu ia berdiri di depan lemari yang khusus untuk pakaian sekolah. Lalu ia membuka lemari itu dan mengambil baju kemeja dengan tag namanya ,dan mengambil rok diatas lutut yang bermotif kotak kotak.

Setelah ia mengenakan seragamnya. Tidak lupa so young pergi ke meja rias yang banyak di hiasi oleh make up dan skincare. So young memakai skincare sehari harinya.

Ia bergegas turun dari kamarnya.Tidak lupa so young membawa kaus kaki pendek dengan sepatu sneakers putihnya.

Ia diantar oleh supir untuk menuju ke sekolahnya.
So young tinggal di Indonesia tepatnya di pusat Ibu kota Jakarta yang padat. So young berasal dari seoul tetapi ia ikut dengan ayahnya yang mempunyai pekerjaan selama 3 tahun. Selama 3 tahun pula So young telah tinggal di Ibu kota ini. tetapi walaupun ia jauh dari Ibu nya ,ia masih bisa bertemu, karena ibunya park seo yun ,selalu pergi ke Bali jika ada waktu liburan, jika ada waktu ibunya selalu menemui So young di Bali maupun di Jakarta. Walaupun waktu untuk bertemu itu singkat yang tidak lebih dari 3 hari , tetapi itu bisa menggantikan rasa kerinduannya.

Tidak butuh waktu lama ia telah tiba di parkiran sekolahnya. Saat ia turun ia tidak melihat satu pun siswa yang berlalu lalang.
Sudah biasa so young seperti ini So young sampai di sekolahnya di jam 06.00 . Walaupun sekolah nya masuk di jam 07.00.

"Ah .. kenapa kosong sekali ?" So young bicara sendiri . Kedua telinganya ia pasangkan headphone dengan alunan musik

Red Flavor - Red Velvet

Baru saja ia berjalan 10 langkah terdengar ada suara yang memanggilnya

" hey....hey...." suaranya yang lucu dengan senyuman yang indah

Baru saja So young berbalik badan . ia langsung terkejut akan apa yang sedang ia lihat.
Seorang pria tampan menggunakan seragam yang sama dengan So young. Ia memiliki kaki yang panjang dan senyum yang indah.

"Hey apa yang sedang kau pikirkan ?"
Kata pria itu dengan tersenyum.









•••••
Penasaran ga sih ? Siapa orang yang tadi panggil so young ?

Secret gengs....
UPDATE TIAP HARI SABTU MALAM MENUJU MINGGU / SATNIGHT
ceritanya buat nemenin yang jomlo ..

Wkwk maap gengs ...

Aku juga open follback (wattpad) 20 orang (random)

Jangan lupa vote , coment , dan bagi ke temen kalian .

- ppuji ❤️

Lucky fans : LAI KUAN LINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang