Malam ini aku janji akan ke rumah Reina. tapi,saat aku sampai di ruang tamu aku liat ada Nevan dan keluarganya.
"Mau kemana Lei?"
"Mau ke rumah Reina pa"
"Besok aja Lei"
"Loh,kenapa pa?"
"Kami semua sudah menyiapkan kencan di sebuah restorant ternama untuk kalian berdua"
"Apaan sih,aku gak mau pa"
"LEINA MULAI NGEBANTAH KAMU"
"Iya deh"
Dengan terpaksa aku menuruti kata papa.aku hanya menggunakan dress bewarna biru dengan jaket putih,dress itu di atas lutut.
Hening tak ada pembicaraan di antara kami hingga kami sampai di restorant.
Saat kami masuk ke dalam langsung ada yang menyambut kami dan ternyata itu pemilik restorant."Silahkan masuk tuan,mau pesan apa?.oh,ya saya lupa,klo tuan tidak berbicara dengan sembarang orang.maafkan saya pak"
"Lagi-lagi seperti itu"gumanku
Tingg..ting bunyi hp si pemilik restorant
"........"
"Halo tuan,oh ya tentu saja"
"........"
"Baik tuan,akan saya laksanakan"
"........"
"papanya tuan tadi menghubungi saya,dia sudah mengatakan apa makanan dan minuman ke sukaan tuan.tuan saya permisi dulu ya?"setelah itu pemilik restorant pun pergi.
Tidak lama makanan dan minuman pun datang dan Nevan langsung menyambar makanan itu tanpa memperdulikan aku.
"Nona mau makan apa?"
"Tidak mau apa-apa"kataku sambil tersenyum semanis mungkin pada pelayan pria itu.tapi,tetap Nevan tak melirik ku sama sekali.karna aku merasa tak di perlukan aku segera mengambil tas ku di atas meja dan pergi keluar dengan mengoceh-ngoceh tidak jelas hingga....
Kikk...kikk
"Aaaaaa"
"Apa kau tidak apa-apa?"
Apa ini mimpi,Nevan baru saja menyelamatkan ku dari bahaya.tunggu,apa Nevan tadi berbicara.
"Astaga,lututmu Lei"Nevan ingin mengendongku tapi tidak sempat karna aku banggun deluan.
"Tidak perlu sok jadi pahlawan"kata ku kepada Nevan dengan tatapan sinis.jujur aku berterima kasih kepadanya karna telah menyelamatkanku.tapi,aku sudah terlanjur sakit hati kepadanya.dia bisa berbicara kepada kevin yang baru dia kenal sementara aku tunangannya saja tidak.kenapa di saat aku hampir mati baru dia berbicara padaku?"
Semua orang berkumpul mengelilingi kami.
"Tuan Nevan apa kau tidak apa-apa?"
Tuan Nevan ya ampun"
"Tuan Nevan"
"Tuan Nevan"Aku lelah.kenapa Nevan yang mereka khawatirkan,padahal aku yang kecelakaan.tiba-tiba saja cairan bening keluar dari pelupuk mataku.
"Lei,apa lukanya sakit"
"DIAMLAH NEVAN!.BERHENTI SOK PEDULI DENGAN GUE.GUE TAU LO CUMAN CARI PERHATIAN AJAKAN?
DASAR LAKI BRENGSEK"Aku berteriak kepada Nevan.semua orang melihat ku dengan tatapan sinis dan samar-samar aku mendengar orang-orang mengataiku."Siapa gadis itu?"
"Berani sekali dia.masuk penjara baru tau.
gak tau apa siapa tuan Nevan"
"Dasar gadis gak tau diri,udah di tolongin bukan berterima kasih malah teriak-teriak"
"Dasar jalang"Segera aku berlari sambil menangis melewati kerumunan orang-orang.
"Hiks,Mama papa Lei gak mau di jodohin.hiks"aku tidak tau kemana hingga aku teringat Reina
Tok..Tok
"Astaga, Lei lo kenapa?.ayo masuk"setelah menganti pakaian dengan pakaian Reina aku segera bercerita tentang apa yang terjadi.
"Oh gitu"
"Rei sebentara gue gak mau pulang dulu"
"Emm.maaf Lei bukannya gak mau nih.tapi,mama sama papa gue pasti langsung kasih tau keberadaan lo"
"Gue mesti gimana Rei?"
"Gini aja, lo pergi aja ke desa tempat kita sering main dulu di situ kan ada orang jual rumah kecil gak mahal,lo beli aja pakai uang tabungan lo"
"Okey Rei,gue nginep dulu di rumah lo sebentara ya?"
"Gak bisa Lei.takutnya orang tua lo nyariin ke sini"
"Yaudah langsung aja kita pergi ke desanya"
"Okey Lei,gue telefon dulu orang yang punya,nah habis itu kita ke atm.lo bawa kartukan?"
"Bawa Rei"
"Bagus"
Reina karina mariana:Sepupu Leina dan teman baik Leina,cantik,baik,ramah,sopan.pokonya
beda banget sama Leina dan selalu ngelindungin Leina.Kevin arga kayundas:Teman Nevan dari kecil,baik,ramah,keras kepala,selalu lindungin Nevan dengan cara kasar dan selalu nurutin perkataan Nevan.
Sebenarnya mereka saling mencintai.tapi, karna gengsi tidak ada yang mau mengakui.jadi mereka saling mencintai dalam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo Love Story
RomanceBagaimana jika kalian di jodoh oleh pria yang udah kita kenal lama.tapi,gak pernah ngomong sama sekali sama. cuman, sama orang yang mau dia ajak ngomong. Seperti kisah seorang gadis bernama leina syllin kayohana ini.