Prologue: Love's Sorrow

184 28 2
                                    

Friday, 16th January 2021. Lourmarin, France.

"Ivy! Lock the shop if you're done okay? See you Tomorrow!"

"Okay, Bye!"

Gue ngelanjutin menggambar design baju yang ada di kepala gue setelah Mrs. Abelia pamit untuk pulang. Gue udah jadi orang kepercayaan Mrs. Abelia yang notabene nya Boss gue di Butik miliknya ini.

Gue melihat keluar jendela, salju mulai turun.

"Gue gamau beku kedinginan.. Gue pulang aja deh."

Gue rapiin barang barang gue; pensil, penghapus, pensil sketch, pensil warna, dan sketchbook gue. Ga lupa juga gue beresin kantor gue dan sedikit bersih bersih di area depan, tempat dimana ada banyak Manekin dengan Baju yang sangat fashionable dipajang.

Setelah selesai bersih bersih, gue pastiin tokonya udah kekunci dan berjalan pulang. Untungnya toko sama rumah gue jaraknya lumayan deket, jadi gue gausah ribet naik mobil dan kendaraan lainnya. Kadang gue naik sepeda juga ke toko.

Oh, i forgot to Introduce myself.

Kenalin, nama gue Ivy Anastasya. Umur gue 26 tahun dan gue benci tomat. Hahah. Ya, gue dari kecil ga doyan tomat karena rasanya aneh hehe. Okay, balik ke topik awal.

Sekarang gue tinggal di sebuah desa yang bernama Lourmarin, Prancis. Kalo kalian penasaran kayak apa tempatnya, kurang lebih jalanan nya keliatan kayak gini.

Bener bener classical style banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bener bener classical style banget. Gue bisa tinggal disini karena gue diminta untuk magang di Butiknya Mrs. Abelia, dan jadi Fashion Designer nya. Untungnya Mrs. Abelia baik banget sama gue, jadi gue betah banget kerja disini. Apalagi gue udah nganggep Mrs. Abelia selayaknya ibu gue sendiri.

Keluarga? Punya, tapi mereka tinggal di Indonesia. Mereka sering main kesini buat nengokin gue, jadi gue fine fine aja. Tapi gue suka kangen sama adek gue, namanya Felix. Paling ga rela kalo gue liat Felix di bandara buat pulang ke Indonesia :"(

Habisnya Felix tuh imut, cowo tapi cengeng, kadang manja kadang nakal, udah gitu dia sok berani banget. Felix pernah nakutin gue dengan ngasi gue Cicak yang buntutnya copot, tapi gue ga takut sih. Jadi gue ambil tuh cicak balik terus gue lemparin ke dia, eh dia yang malah Lari ketakutan HAHAHAH.

Tapi gue sebagai kakak pastinya sayang sama Felix. Gue bakal selalu jagain dia sampe dia udah besar, sampe suatu hari ada waktunya Felix bisa jagain gue sebaliknya :)

Dosen gue di Indonesia bilang gue termasuk orang yg Lucky, karena ada butik dari Prancis yang pengen mempekerjakan gue. Gue masuk kuliah di umur yang lumayan tergolong tua, HAHAH. Karena waktu itu gue masih ga fasih berbahasa Indonesia. Masih agak" susah gitu hahah, jadi gue harus ngambil kursus bahasa Indonesia dulu. Setelah 3 tahun perjuangan di Jurusan Fashion Design dan dengan gelar S2 akhirnya gue bisa magang di luar Indonesia dan jadi Designer di Prancis :"D

Well, disinilah gue hidup sekarang.

"Hahh.. Jam 7 malem." kata gue sambil bernafas di depan telapak tangan untuk mencari kehangatan. Ya, sekarang lagi Musim Salju di Prancis.

"Gue harus cepet cepet pulang, ntar gue dimakan Salju" Jadi kalo udah malem itu, hujan saljunya makin deras terus jalanannya jadi ketumpuk salju sampe tebel banget. Pernah gue pulang malem dari butik sekitar jam 9 malem, dan yang bener aja. Tinggi Saljunya itu se-paha gue! Gue susah jalan dan akhirnya memutuskan untuk nginep di Butik untuk sehari.

Gue mengencangkan mantel dan benerin Syal gue. Kebetulan ada Taman bermain kecil di depan gue, dan gue liat komedi putarnya yg lucu banget. Seolah olah itu di design khusus untuk anak kecil.

Tapi seketika perasaan seneng gue ilang dan tergantikan oleh Penyesalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi seketika perasaan seneng gue ilang dan tergantikan oleh Penyesalan.

Penyesalan paling besar di hidup gue cuman 1. Yaitu jatuh cinta sama orang yang salah. And i feel love at the first sight since we met at the Carousel 3 years ago. Seharusnya gue ga gampang percaya sama yang namanya "Cinta pada pandangan pertama". That's full of Bullshit.

Tapi,

Lebih bodoh mana karena sebenarnya, yang gue sesali itu pilihan gue untuk ngelupain dan menghindari lo..

Disaat gue masih sayang sama lo?

.

.

.

"Ya. seharusnya gue bener bener ga usah ketemu lo malem itu. Seandainya kita ga pernah ketemu, Gue gabakal ngerasain perasaan ini. Gue harus apa kalo gue butuh lo disisi gue, Johnny?"




⊰᯽⊱┈──╌🎠Carousel🎠╌──┈⊰᯽⊱





UYEYY GUE BACK DENGAN STORY ANGST BARU!
SEMOGA KALYAN SEMUA LIKEY SAMA FF SEQUEL INI YAH ଘ(੭ˊᵕˋ)੭* ੈ✩‧₊˚
Jan lupa taptap bintang di pojok kiri bawah ini sebagai tanda apresiasi ya^^
I WUV YALL!💚
-peachysuh2k18

Carousel || s.jn [A Rollercoaster Sequel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang