Author POV
"oH My GoD kaK JoHnnY" Ceyra kaget liat pemandangan yang ada di belakangnya.
Kak Johnny lagi kabedon-in cewe, dan mereka lagi ciuman. Ceyra aja ga pernah kayak gitu sama Taeyong!
*Silahkan cari kabedon di gugel, soalnya susah jelasinnya :")
"Lah, itu kan Kakaknya Felix" Taeyong juga ikutan shook sama pemandangan yang diliatnya.
"Eh? Kak Ivy ngapain sama kakak itu? Kok mereka tiduran?" Felix yang denger ada ribut di belakang ikutan noleh. Tapi dia bingung apa yang dilakuin sama kakaknya.
//Felix gatau apa apa qaqa :((
Ivy POV
Nggak, nggak. Ini cuman ketidak sengajaan. Gausah baper.
Tapi gimana dong kalo jantung gue udah berdetak kenceng banget!?
Akhirnya gue dorong badannya dari atas gue, dan nutup mulut gue. Gue yakin muka gue udah kelewatan merah, apalagi banyak orang yang liatin gue.
Mukanya juga keliatan shock, tapi kenapa tatapannya bisa sekalem itu!?
"A-anu.. Sorry! Gue yang sa-salah! T-tolong lupain apa yang ba-baru aja terjadi!" Siyal gue jadi gagap gini. Gue berdiri dan cepet cepet ke tempatnya Felix terus narik dia keluar dari sana.
"Kak Ivy gapapa?" Tanya Felix sambil liatin gue dengan muka heran.
Bodo amat gue gamau jawab, gara gara lo gue jadi kek gini dek :")
"Tadi kak Ivy diapain sama kakak cowo tinggi yang kayak jerapah itu? Kok muka kakak merah? Kayak tomat hehe"
INI BOCAH MALAH NGETAWAIN GUE :(
KALEM VY, JANGAN BACOK ADEK SENDIRI"Nggak, gpp kok. Ini bukan urusan Felix. Udahan yok, aku udah capek Lix. Kita pulang aja ya?"
Daripada gue nyalahin Felix, mending gue nenangin pikiran gue yang berantakan sama delete memory yang baru aja ada di kepala gue. Malu maluin banget sih :(
Johnny POV,
Diwaktu yang bersamaanGue masih duduk terdiam, untuk mencerna apa yang baru aja terjadi.
"Kak Johnny! A-apa yang telah kakak perbuat!?" Ceyra ngomong sok sok dramatis gitu
"Itu kan bukan salah aku dek, lagian aku lagi mau fotoin kalian tapi malah nyungsep ke belakang" gue akhirnya bangun dan nepuk nepuk celana gue yang kotor.
"Btw kak John, yg tadi itu kakaknya Felix loh. Anak kecil yang tadi kita temuin" tiba tiba Taeyong dateng dan ngikut ngerumpi.
"Oh kakaknya toh?..." gue nginget muka nya tadi, dia keliatan shock banget haha..
Lucu.
"emm, misi kakak-kakak.... Komedi putarnya mau dijalanin. Mau naik atau gimana?" mba mba penjaga wahana nya datengin kita yg lagi ngerumpi.
"eh, iya mba. Maaf ya, kita pergi sekarang deh" gue bales sambil senyum dan ngerangkul Ceyra sama Taeyong keluar dari wahana nya.
"UGH KAPAN LAGI DIKASI SENYUMAN SAMA COGAN :"(" -Mba mba penjaga wahana nya
Ivy POV,
Keesokan Harinya, 08.00 AM."VVS MY DIAMONDS I DON'T NEED NO LIGHTS TO SHINE
ICED OUT BOTH MY WRIST NOW I CAN BARELY SEE THE TIME--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Carousel || s.jn [A Rollercoaster Sequel]
Fanfiction"Seharusnya gue ga ke taman bermain malam itu, seharusnya gue ga naik Komedi Putar. Gue nyesel udah jatuh cinta sama lo, Johnny" -Vy. Main Cast: Seo Johnny x Ivy Anastasya (OC/You) Other: Seo Ceyra (OC), NCT, Stray Kids, etc. Genre: Romance, Angst...