"hallo bang? gue hari ini pulang malem ya soalnya mau kerja kelompok dirumah temen"
"pulang jam berapa?"
"jam 11'an kali bang, tugasnya banyak"
"yaudah"
"sip, gue tutup ya bang"
"iya"
suga mematikan sambungan telepon nya dengan adiknya, park jimin.
lalu dia lanjut tiduran disofa sambil nonton tv, karna tadi telepon nya pake telepon rumah jadi suga harus berjalan ke samping tangga untuk mengangkatnya.
tok tok tok
"ck, siapa lagi si anjir" suga berdecak, pasalnya acara rebahan di sofa sambil nonton tv nya terganggu lagi.
suga jalan ke arah pintu, lalu dibuka pintunya.
"lah, jim? kata nya lo pulang jam 11?"
"engga jadi, tugas nya udah selesai"
"oh gitu"
jimin gak jawab, dia langsung masuk kedalem.
"jim, dimeja makan ada nasi goreng tadi gue beli diluar, ntar lo makan ya"
"iya" jimin jalan ke kamarnya.
dan suga pun lanjut tiduran disofa lagi, tapi lama-kelamaan dia tertidur.
tok-tok-tok
tok-tok-tok
"anjir, siapa lagi sih itu" dengan muka khas orang bangun tidur suga jalan ke pintu, lalu membukanya kembali.
"lama banget lo anjir, gue serem ini, dari tadi berdiri disini tapi gak lo buka-bukaiin, mana dingin banget lagi" jimin ngedumel sambil masuk ke dalem
suga nutup pintunya dengan wajah yang tidak bisa diartikan
"jim?"
"apaan?"
"lo baru pulang?"
"iya lah kan gue udah bilang gue pulang jam 11,"
"bukannya tadi lo udah pulang? jam 9'an?"
"halu lo, makanya jangan tidur mulu, udah ah gue mau ke kamar"
dan suga terpaku dengan wajah pucat nya, udah pucat sih, tapi kali ini jadi tambah pucat.
dan dia teringat satu hal
"JIM NASI GORENG DI MEJA MAKAN TUH"
"GUE KENYANG, BTW INI SIAPA YANG MASUK KE KAMAR GUE SI NJIR? KOTOR BANGET, BANYAK TANAH MERAH NYA SAMA BEKAS JEJAK KAKI"
lagi-lagi suga diem, dan kini kaki nya lemas.
req cast? comment aja
KAMU SEDANG MEMBACA
janggal || k-idols✔
Mystère / Thrillerplease be careful because they are on the side, in front, behind, above, and under you. #25 in k-idols 30 juli 2018