Kala itu yang masih rahasia

45 5 0
                                    

Wajahnya kini memang tak setampan dulu di saat aku pertama berjumpa dengannya, namun ternyata kebaikan hatinya dan ketulusan jiwanya membutakan ku atas parasnya. Kulitnya memang tak selembut air namun kebaikanya mengalahkan halusnya kapas sekali pun. Tiga tahun yang lalu aku mengenalnya mengakhiri pencarian ku atas penjaga dan pelengkap tulang rusuk untuknya, semua memang telah berbeda namun perbedaan itu lah yang menjadikan rasa sayang ini semakin terajut rapi dalam hati dan jiwaku. Senyumanya yang elok menjadi pelita di setiap malam ku yang begitu sunyi. Menjadi sinar surya dan awal mimpi indah di malam yang sepi. Dia adalah malaikat tanpa sayap yang sang maha kuasa kirimkan untul menjagaku dan menunjukan padaku atas kunci surga yang menjadi misteri. Hanya tuhan yang tau siapa lelaki itu sebenernya.

Salahkah?

Banyak orang yang membeda-bedakan antara aku dan zainal, tak jarang juga di antara mereka menanyakan hal yang tak layak di ucapkan. Seperti kenapa bisa terjadi? Kenapa boleh? Dan pakai santet apa? Dan aku yakin pertanyaan itulah yang semakin memompa kesedihan yang dalam hari-harinya.
"

Kalian ini pasangan yang tak ada serasi-serasinya, kamu cantik dan sedangkan suamimu gak jelas bentuknya, memang kamu gak malu apa punya laki-laki kayak dia, sudah wajah buruk, dan penghasilan yg tidak memuaskan. Kamu utu bodoh sekali zahra ... kamu menikah dengan lelaki yang punya muka cuma setengah. "

#Assalamualaikum teman-teman setia pembaca wattpad😊 maafin yaa ceritanya setengah-setengah dan banyak yg typo juga😅 duduu nnt aku perbaiki lagi deh semoga kalian suka ya sama cerita aku manteman😅😁

Pangeran SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang