Assalamu'alaikum semua, masih syawal kan ini? 😊😉
Selamat datang di ceritaku selanjutnya, semoga kalian senantiasa dirahmati oleh sang maha kuasa dimanapun kalian berada.
Jangan lupa klik ⭐ dan komentar kasih saran ya. this is real story. Ah gimana ya bahasa inggris nya. Wkwkk. Bisa dikatakan ini JPB2 kok. Hihihi.
Happy reading all...
.
.
.
Terkenal pendiam di sekolah mungkin bisa lebih dikatakan sebagai seorang anak yang cupu yang kerjanya hanya ikut-ikutan. Dengan dandanan seadanya dan tingkah begitu polos akan berubah dengan sendirinya saat seseorang tersebut mengenal sosok laki-laki yang mungkin akan menjadi teman spesial di kemudian hari. Hal itu wajar, karena setiap remaja akan mengalaminya. Dengan perkenalan itulah, seseorang yang dahulunya terkenal polos dan pendiam sudah mulai bisa merubah dirinya menjadi remaja sungguhan, bahkan menjadi dewasa yang belum waktunya.
Di masa itu, banyak remaja yang mulai mendengar bahkan mengerti apa itu cinta dan mungkin banyak orang yang mengenalnya dengan sebutan cinta monyet. Terkadang sempat berfikir juga, apakah monyet dulu pernah mengalami kisah percintaan yang melegenda sehingga bisa menjadi mendunia dan turun temurun hingga sekarang?. Cinta monyet disini ternyata bukan hal itu, cinta monyet disini merupakan rasa cinta yang terjadi antara sepasang anak muda yang masih remaja. Ohh, rumit sekali deh penjelasannya.
Jika seseorang sudah mulai mengenal cinta di masa muda. Seseorang tersebut bisa lebih pandai lagi tentang cinta di masa SMA. Masa SMA ini merupakan masa dimana akan terjadinya peralihan dari remaja menuju dewasa. Masa ini bisa dikatakan sebagai masa paling indah dan berkesan, tidak akan pernah bisa terlupakan. Berseragam putih abu-abu bahkan berbuat kenakalan yang mungkin biasanya memalukan kedua orang tua bahkan keluarga. Apa yang sedang mereka pikirkan sebenarnya? Berbuat demikian tanpa berfikir dampak negatif yang lebih dominan di hari esok.
Kenakalan pada masa ini lebih umum dilakukan oleh remaja pria, salah satu kenakalan yang biasanya di lakukan adalah bergabung dengan geng motor. Dengan cara tersebut pergaulan akan menjadi bebas dan tak terkondisi. Banyak anak mulai mengikuti jejak teman-temannya yang mengarah pada keburukan. Kenakalan satu dapat melahirkan kenakalan-kenakalan lainnya.
Disisi lain, ada juga yang memilih untuk lebih fokus dengan prestasinya. Menghindari berbagai hal yang berhubungan dengan percintaan dan kenakalan remaja. Mungkin sebenarnya seseorang yang memiliki prinsip seperti itu lebih memilih untuk memendam sendiri perasaan yang seharusnya dirinya ungkap, atau bisa juga menceritakan kepada orang terpercaya, biasanya sahabat.
Namun banyak yang lebih memilih untuk diam. Mencintai lawan jenis ala novel novel percintaan, mencintai dalam do'a. Hingga nanti, hingga dia mendapatkan cinta yang sebenarnya.
Takdir adalah segala sesuatu yang sudah digariskan oleh sang maha kuasa. Akan tetapi ada juga takdir yang bisa dirubah jika seseorang mau berusaha untuk merubah
jika seseorang tidak ingin dan tidak berharap untuk mendapatkan suatu hal akan tetapi tuhan menghendaki suatu hal tersebut, maka jadilah apa yang Tuhan kehendaki.
Sama halnya dengan cinta, yang datang tanpa diundang dan mungkin biasanya akan meninggalkan rasa sakit. Cinta bisa di ibaratkan dengan kentut, jika ditahan perut akan terasa sakit namun jika dikeluarkan maka akan terasa lega. Sama dengan cinta, jika diungkapkan mungkin hati seseorang akan menjadi lebih tenang karena tidak terus terbayang dengan seseorang yang dirinya cintai.
Sesorang juga tidak pernah tau cinta yang mana yang nantinya akan dia dapatkan, pria atau wanita mana yang akan di cintainya, dan pria atau wanita mana yang nantinya akan menjadi cinta sejati untuk seseorang tersebut. Bisa saja, tuhan membuat hubungan percintaan seseorang menjadi rumit, seperti headset yang dimasukkan kedalam kantong. Awalnya bisa ditata dan masuk kantong dengan rapi, tapi setelah dikeluarkan dari kantong akan bingung sendiri untuk mengembalikannya kebentuk semula.
Sama hal nya dengan kisah percintaanku, sudah berkomitmen untuk tidak lagi membuka hati tapi tetap saja jika tidak istiqamah. Siapa yang tau isi hati yang mudah di bolak-balikkan oleh musuh manusia, syaitan. Hingga akhirnya aku memutuskan untuk mulai menerima hal yang berhubungan dengan Cinta
Menerima seorang pria yang belum sama sekali ku temui di dunia nyata yang belum pernah sama sekali ku tatap langsung matanya. Hanya melalui perantara seorang wanita yang usianya lebih tua dan belum pernah ku temui juga ku mengenalnya dan Jarak juga memisahkan.
Tidak sejauh lima langkah atau berbeda kota, panjang jarak kita. Kita bahkan berbeda pulau. Sudah terpisahkan oleh jarak, dipisahkan pula oleh lautan. Tapi hal itu bukanlah penghalang. Akankah aku bisa bertahan dengan keadaan-keadaan setelah itu? Setelah menerima nya dan juga menerima resiko nya? Berat memang, tapi menurut kita tidak sama sekali.
Tunggu kisah selanjutnya, ini masih prolog loh...
Semoga suka ya, maaf kalo prolog nya gak jelas sama sekali.
Karena yaa apalah,aku kenyang banget.wkwkwk.Masih proses mengetik cerita. Doain biar ndang ngelanjut. Doain biar nggak malas ngelanjut dua ceritaku. Hihi
Follow instagram juga yaaahh, @rizaardania
Sangkyuuuu💋💋💋🌷💞Kita dan Jarak 💞
Jombang,28 Juni 2018
Salam RA
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita dan Jarak
RomanceAku pernah mendengar kisah hubungan jarak jauh yang dilalui oleh sebagian orang. hubungan jarak jauh itu biasanya disebabkan oleh tuntutan pekerjaan atau pendidikan. tapi sepengetahuan ku juga tidak banyak pula yang bisa bertahan hingga janji ikatan...