Nc dikit ⚠⚠⚠
Ya bisa di bilang gua punya pacar dia itu boss ketat banget apa2 harus itu ini gua aja yg pacarnya aja sering banget di omelin ,kasarin,pernah main fisik parah gaksih.
Dan hari ini kerjaan gua numpuk banget dan yg ngasih itu jin Ihh ribet.
Dan ya gua males banget berangkat kerja karna gitu tapi klo ga berangkat bisa2 patah tulang gua.
Soekjin❤
Bangun!udh pagi kerja jangan males jadi cewek!
ReadYa tiap hari kek gitu pasti ada sms horor dari soekjin itu.
Males jawab gua bodo amad ah.akhirnya gua langsung mandi dan siap2.
****
Gilak parah gua kesiangan sih gimana neh bisa2 ber jam2 jin ngomel2 waduh bahaya dah sumpah.
Telat 1 menit aja udh kek mak2 lagi berubah jadi singa ga kebayangkan udh MAK MAK PMS JADI SINGA masaallah istipar gua.
Dan ya gua pun telat 10 menit gimana jadinya njir makanya gua buru2.
****
Gua pun dengan cepat lewatin ruanganya soekjin biar ga ketauan pelan2 tapi pasti eaaa.
"Gila gua harus pelan2 banget nih sumpah"
Gua pun berpose kayak maling yg jadi jambret ngintip sambil ngindap2.
Tapi
"Mau kemana hah!"
Gilak jantung gua langsung gercep geraknya anjay gimana nih pasti itu soekjin itu.
"Berhenti ga kalo ga!"
Terpaksa gua berbalik badan dan sumpah usus gua Ampe bergeter.
"Kenapa dateng telat hah ini udh jam berapa"
Katanya sambil maju2 deketin gua seksi si tapi gitu dah garang.
"Ma-maaf"
Mau gamau gua harus ngucapain itu sih tiap hari!
"Maaf?gada kata selain itu"
Katanya sambil smirk gitu.
Berasa bukan pacar kan
"Lo itu niat kerja apa engga sih hah tiap hari telat mulu untuk gua maafin kalo udh habis lo"
Gila sih parah
"Mikir dong kalo kmu telat kayak gini gimana jadinya hah jadi cewek jangan males dong nyadar kamu tuh cewek aku,aku malu dong sebagai boss"
Mata gua pun mulai berkaca kaca karna kata kata dari jin
"Sekali lagi telat kamu-"
Gua pun langsung sirgap jawab
"Apa mau putus oke sekarang boleh kamu tuh ya bisa ya marah2 trus tiap hari yg main fisik omongan kamu,kalo kamu udah ga nganggap aku sebagai pacar oke kita putus kamu tuh ga ngerti aku apa tiap hari aku pulang malem jam 12,1 cuma gara2 tugas doang dan aku capek harus bangun pagi pulang malem capek tau gak!telat dikit ngomel dan kamu ga mau sama sekali gamau nganter ato jemput aku yg harus mandiri lah ga boleh males kalo kamu maunya itu cari cewek lain gausah aku cari lagi sana tiap pagi yg suruh bangun ini itulah mending kita putus!!!"
Gua pun jawab dengan lantang dan isi hati gua pun keluar gua pun juga
Ngeluarin air mata.Jin pun ga ada kata2 gua pun langsung lari menuju ruangan kerja gua sambil ngusapin air mata yg jatuh malu kalo dilihat.
****
Hari pun udah larut malam dan di kantor tinggal gua doang deh kayaknya capek banget elah.pengen rasanya keluar dari kantor ini tapi gabisa karna gua butuh uang buat biaya hidup gua disini kasian ortu kalo tiap hari transfer mulu.
Tiba2 ada yg ngetok2.
Tok tok tok
"Siapa sih"
Gua pun melangkah untuk membuka pintu.
"Siap-"
Gua kaget ternyata itu soekjin males dah jadinya.
"Ngapain kesini mau ngomel,mukul silahkan nih sepuas lo!"
Gua pun langsung nutup pintu tapi sial jin nahan itu dan berhasil masuk.
"Ngapain sih pergi sana ganggu aja"
Jawab gua ketus
Tiba2
Ada yg nempel di bibir gua
Chuu~
Gilak dia nyium gua astaga parah.
Dia pun melumat bibir gua semakin menjadi.
"Jin ahkk mphhh mphhh"
Gua ga sengaja mendesah karna enak banget sih sumpah
Dia pun udah mulai mainin bibir gua dia masuk kedalam bibir gua dan mainin lidah gua.
"Jin jangan seka- ahhh mphhh ahhh jjin "
Gua sangat nikmatin banget sumpah
Sampe akhirnya dia main ke leher gua.
"J jin cu cu ahhh geli jin ahh ahh"
Parah dia mainin leher gua sambil jilat2 leher gua kan gua aga risih
"Jin sto ahhh to to tolong hen ti ahh"
Gua mulai menikmatinya kita berdua menikmatinya.
"Nikmatilah sayang hanya ada berdua kita saja"
Kata jin dengan suara seksi ya itu
"Ih iya teruskan"
"Baiklah"
Gua pun langsung sadar karna takut keterusan gua belum siap.
"Cukup jin apa maumu cepat aku tidak ada waktu"
Aku pun langsung menghentikanya karna aku tidak ingin sekarang.
"Maaf y/n ah"
"Hah maaf aku tidak salah mendengar"
"Aku mencitaimu y/n bagaimana sebagai permintaan maafku kita jalan2 dan aku akan berusaha berubah agar tidak emosi an oke jadi kita jangan putus "
Dia berbicara sambil mengeluarkan puppy eyes ya ahhh sungguh menggemaskan jin ku.
Aku pun senang ya jin dan aku memang selalu begitu bertengkar dan baikan lagi dan yy paling aku suka dari nya dia mau meminta maaf dia sungguh romantis
"Baiklah ayo"
Kita berdua pun saling tersenyum
Aku sungguh mencitainya
Enddd
Ada nc ya dikit
Vote and vomen ya juseyo~