Satu

23 1 1
                                    

Namanya Tommy, lengkapnya Tommy Irawan.
Orangnya tinggi, putih, bersih, gaya rambutnya yang ala harajuku semakin menunjang penampilannya yang semakin tampak keren serta bagian bibir ranumnya yang kelihatan seksi. Tapi satu hal dari tommy yang paling memabukkan ketika kita melihatnya lebih dekat, yaitu matanya. Kedua iris matanya yang berwarna emerald membuat siapa saja yang memandang pasti akan melted. Hanya ada satu kekurangan dari Tommy, Tommy itu kurus. Kurus banget malah, ga tau sih ya emang dari sononya atau gimana.

Awal kenal Tommy itu pas masa ospek.
Waktu itu aku telat kira-kira 10 menit untuk kumpul bareng dilapangan. Itu juga gara-gara ibu sih, Ibu minta tolong beliin garam diwarung depan kompleks padahal waktuku udah mepet banget buat kesekolah tapi ibu tetap maksa. Yaudah deh akhirnya telat sampai sekolah.

Pas udah nyampe sekolah aku langsung lari menuju lapangan ikut gabung sama anak-anak yang lain. Eh kirain bakalan aman ga tau nya aku dipanggil kedepan terus disuruh nyanyi, padahal suaraku jelek banget. Yang lebih ngeselin lagi pas udah selesai nyanyi semua anak-anak sama kakak panitianya malah ngetawain. Gimana ga malu coba? -_-

Bukan cuma itu aja, awalnya aku fikir hukumannya cuma nyanyi doang eh taunya disuruh lari keliling lapangan sebanyak 5 putaran. Untungnya sih matahari belum terik banget. Tapi tetap aja sial!

Namun siapa sangka, ternyata bukan cuma aku doang yang telat.
Anak laki-laki perawakannya tinggi, putih serta parasnya yang menurutku tampanlah ya. Buktinya tuh cewe-cewe pada kicep alias mangap semua serta  biji matanya yang ga kedip-kedip ngeliatin tuh anak yang baru datang. Hadeh dasar cewe, kalau liat yang bening aja radarnya langsung connected.

Kakak panitia aja sempat jeda beberapa menit dari acara ceramahnya. Sedangkan yang jadi pusat perhatian cuma diem pasang muka ga berdosa. Dasar semua orang sama aja ya, kecuali aku. Ingat ya kecuali aku loh.

Kalau dibandingin sama aku, aku kurang apa coba? Ibu aja selalu muji aku bilang aku cakeplah, gantenglah, manislah, cantiklah. Eh? Cantik? Iyuuuh -_-
Emang sih ibu selalu muji pas lagi nyuruh kewarung aja tapi aku tetap tersanjung dengan puji-pujian receh dari ibu kok.
:-p

Ga lama kemudian kakak panitia sadar juga dari lamunannya atau lebih tepatnya mungkin dari rasa kagumnya akan murid cowo jangkung sialan itu. Akhirnya Tommy dihukum juga. Horraaay! Dalam hati "rasain lo bangke" hihi.
Tapi kok loh? Tommy cuma disuruh nyanyi doang? Ini ga adil. Ya masa Tommy cuma disuruh nyanyi doang dan ga muter lapangan juga. Mana suaranya bagus lagi. :'(

Aku yakin 100% cewe-cewe bakalan ngantri buat Tommy. Aku ga terima, aku harus protes ke kakak panitia. Ini itu ga adil dan keadilan harus ditegakkan. Pokoknya harus! titik ga pakai koma.

Aku kembali kebarisan dengan lunglai setelah melapor ke panitia. Istirahat bentar tarik nafas, keluarkan, tarik lagi, keluarkan lagi. Oke, sekarang aku siap untuk unjuk rasa! Eh? Protes maksudku. Sebenarnya ada keraguan, tapi aku ingat kata ibu "kalau mau melakukan sesuatu itu jangan pernah ragu kalau mau sukses". Nah maka dari itu aku beraniin diri.

"Kak", seruku pelan.

"Iya, ada apa lagi?" eh buset nyantai dong woy, jutek amat sih jadi panitia.

"Eh? A..anu kak, emmm.. emm.." kok aku jadi gugup gini sih? Yalord tolong hambamu yang supel ini please. Aku ga mau mati kutu didepan cowo jangkung sialan itu.

"Anu anu, anu apa ha?"
Sumpah ya ini kakak panitia lama-lama minta disleding. Galak amat! Amat aja ga galak-galak banget.

"Gini loh kak, aku sama dia itu telatnya lebih lama dia. Kok dia cuma disuruh nyanyi sedangkan aku dapat hukuman nyanyi sama keliling lapangan. Itu kan ga adil kak!".

"Ga adil katamu?"

"Iya kak, itu ga adil. Kata ibu keadilan itu harus ditegakkan!".
Jawabku mantap, aku sempat ngelirik ke cowok jangkung itu. Dan kalian tau? Dia malah senyum kearahku. Senyumnya kaya setan yang lagi ngejek. Pengen banget rasanya nampol mukanya yang kurang ajar itu. Sialan!

"Oh jadi ga adil ya? Oke, kalau gitu kamu lari keliling lapangan 5 putaran lagi. Sekarang!". Bentaknya.
What? Barusan aku disuruh lari lagi?

"Berani protes lagi siap-siap kamu masuk ruang BK".

Ya Tuhan ini itu ga adil. Disaat aku berusaha menegakkan keadilan malah aku yang diadili.
Daripada masuk keruang BK mending aku lari keliling lapangan lagi. Dengan kesal aku berlari sambil menatap tajam kearah cowok jangkung itu sedangkan cowok sialan itu malah ngedipin matanya. Apa matanya kelilipan? Masa bodohlah ini baru awal, aku akan balas dendam. Tolong ingatkan aku nanti.

Tbc~

Holla van holland.
Aku balik lagi nulis cerita absurd alias gaje.
Maaf ya kalau part ini pendek, soalnya tiba-tiba buntu ga tau mau ngetik apa lagi. Huhuhu :'(
Tapi tenang aja guys, aku bakalan update secepatnya kok. Meskipun kata cepat itu ga tau kapan. Wkwk
Intinya disini aku cuma minta support dari kalian. Itu aja kok ga lebih. Hehe

Oke, sekian dulu perkenalan cerita ini kita lanjut ke part selanjutnya. See you~ :-*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Complicated Lover [on Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang