Chapter 2

1K 75 26
                                    

Sesuai jadwal yang telah ditentukan. Sore ini aulia diantar oleh sang mamah menuju tempat drama musikal dan disana ada cahu.

Sepanjang perjalanan ponsel nya terus berdering. Siapa lagi yang menelponnya kalau bukan nassar suaminya.

Dia benar - benar gk bisa jauh dariku sepertinya, bahkan sejak 15 menit terakhir dia terus menanyakan pertanyaan yang sama..

Kurang lebih 45 menit dalam perjalanan kini aku sudah tiba di lokasi. Sudah terlihat banyak orang dilokasi, tapi kenapa terlihat banyak sekali wartawan. Padahal gk biasanya sebanyak ini.

"Udah ayo cepetan masuk ke dalam dulu, dari tadi cahu udah nanyain lo tuh. Ehh kayaknya cahu suka deh sama lo"ucap fildan.

Aulia tak menggubris ucapan fildan. Justru aulia lebih memikirkan bagaimana perasaan suaminya jika tau ada cahu di drama musikal ini, aulia lebih memilih untuk menolak nya. Bukan aulia tidak profesional dalam karir hanya saja aulia ingin menjaga perasaan suaminya.

"Hai, aulia..."sapa cahu.

"Hai"balas ku tanpa basa basi.

"Kenapa si kamu, ko kayanya jutek amat sama aku hmm?? Emang nya aku pernah buat salah yaa sma kamu aul?"ucap cahu  yang berusaha mencegah aulia pergi dari hadapannya.

"Maaf ya...gw lagi buru buru gk enak sma yang lain"ucap aulia lalu pergi dari hadapan cahu.

"Aku heran sama kamu aulia, kenapa si belakangan ini kamu selalu aja menghindar dari aku...atau jangan jangan kamu lagi dekat dengan laki laki lain, sampai sampai kamu ngelupain aku gtu aja!"ucap cahu dengan emosi.

"Gini yaa, mau gw dekat dengan siapa pun, laki laki manapun, sekalipun itu a nassar juga gk ada hubungan nya denganmu...sudahlah saya mau GR, lebih baik minggir jangan halangi saya"tegas aulia yang lama lama muak dengan sikap cahu.

"Trus kamu anggap aku selama ini apa? dan kamu gk mikirin perasaan aku dengan semua ucapanmu tadi padaku"ucap cahu.

"Yaa gw anggap selama ini kedekatan kita hanya sebatas teman gk lebih....astaga kau ini..."pede sekali dia, dia pikir selama ini gw menaruh hati dengan nya, batin aulia.

Saat menghadapi situasi seperti ini, ingin sekali rasanya aku publishkan tentang pernikahanku dengan a nassar. Agar orang-orang tau bahwa aku sepenuhnya milik a nassar...begitupun sebaliknya.

Supaya tidak terjadi kesalah pahaman diantara aku dan suamiku.Tapi aku gk boleh egois...aku harus mengingat komitmen yang telah dispakati dengan a nassar.

Setelah berusaha payah menghindari cahu, akhirnya kini aku bebas dari hadapannya. Tiba-tiba aku merasakan ponselku berdering. Dan ternyata suamiku yang menelponku.

"Halo...assalamu'alaikum"ucapku menjawab panggilannya.

"Sayang kamu udah selesai?"keningku berkerut mendengar pertanyaan dari suamiku yang terdengar panik.

"Belum, ini juga baru aja sampai. Tapi tunggu deh sayang, kamu kenapa? Ko kayanya panik gitu sih?"balas aulia.

"Gpp ko sayang, ohh yaa kalau disana banyak wartawan kamu harus hati-hati ya bicara nya. Aku gk mau haters nyerang kamu lagi dengan gosip-gosip miring"ucap nassar yang mengingatkan istrinya.

Senyumku terulas saat mendengar ucapan suamiku, yang selalu perhatian dan selalu bisa membuatku takjub padanya.

"Iyaa cintaku, tenang aja yaa kamu jangan khawatir. Semangat shooting nya, ingat gk usah genit kalu ada peserta perempuan sewajar nya aja dan aku terus pantau kamu dari sini"aulia

"Oke...baby kamu tenang aja, aku gk akan genit ko dengan perempuan lain krna aku cuma tertarik dengan aulia seorang....Apalagi tatapan matanya yang mematikan dan sifat manjanya yang selalu buat aku gk bisa jauh darinya"puji nassar, dan ia pastikan saat ini pipi chubby istrinya merah merona.

"Iss dasar gombal....please deh a nassar gk usah gombal, receh tau"balas aulia yang kini berusaha menahan senyumannya.

"I love you"ucap nassar disela-sela ketawanya.

"Iss tuh kan mulai lagi deh... I love you too aa ewokku hahaha"ledek aulia.

"Ohh sekarang udah mulai pinter ngegombal yaa, awas yaa nanti dirumah"balas nassar.

"Oke deh sampai ketemu dirumah yaa aa ewok...muachh"aulia.

"Aduhhh kalo gini caranya mahh jadi gk sabar pengen cepet-cepet pulang"nassar.

"Idihhh dasar arab genit"aulia.

Setelah selesai GR, kini aulia dan cahu langsung diserbu oleh wartawan yang sudah menunggunya sejak tadi.

Bahkan untuk menjawab pertanyaan nya saja aulia sudah sangat malas, berbeda dengan cahu yang nampaknya begitu semangat saat diserbu wartawan.

"Aulia...aulia...apa benar kalian saat ini sedang berpacaran?"

"Tidak, kata siapa?...please jangan mengada-ngada deh"balas aulia dengan wajah masam dan sambil berjalan menuju mobilnya.

"Dengar-dengar kalian berdua terlibat dalam drama musical?"

"Yaa, kita memang dipasangkan dalam drama musical ini...mungkin kita jodoh"balas cahu dengan pedenya.

"Cahu..cahu..menurut kamu aulia itu gimana orang nya?"

"Yaa aulia itu baik cantik ramah penyayang sabar"

"Aulia, kalau sekarang kamu dengan cahu, trus bagaimana dengan nassar?"

"Please yaa mba, mas saat ini saya dengan cahu tidak pacaran dan hubungan saya dengan a nassar baik-baik saja, setiap hari juga kita selalu komunikasi bahkan setiap jam 3 pagi kita selalu telfon-telfonan"jelas aulia.

"Aulia apa nassar gk cemburu melihat kalian dekat seperti ini?"

"Sejauh ini si saya belum tau yaa a nassar cemburu atau tidak, tapi feeling saya si a nassar gk akan cemburu krna dia tau apa yang sebenarnya"ucap aulia dengan senyum.

"Memang nya apa yang sebenarnya terjadi?"

"Apa yaa?...hmm gk usah kepo deh, nanti yang ada kalo saya jawab pasti akan ada banyak hati yang terluka....lagi pula saya dengan a nassar gk ada hubungan apapun ko"jawab aulia sambil tertawa.

"Kalau kalian gk ada hubungan apa apa, trus kedekatan kalian selama ini apa sekedar gimmick untuk menaikan popularitas kalian? Dan waktu itu kalian kepergok sedang tanda tangan banner nalia dan setelah itu banyak sekali foto kalian dengan anak nalialovers, apa saat itu juga kalian telah meresmikan fanbse itu"

"Gimmick?? Haduhh capek lah kalau harus gimmick2an segala. Lagian nih yaa saya dengan a nassar itu kalo lagi diatas panggung maupun di tv  yaa dekat nya mengalir aja gk ada yg ditentukan, kalo pas awal-awal di da4 yaa memang saya akui itu gimmick tapi itu juga cuma 2 bulan aja...trus soal saya dan a nassar tanda tangan banner NLV itu juga krna saya melihat dari sisi positif NLV itu fanbase yang lebih kreatif, lebih mementingkan berkarya ketimbang mengingir, bahkan ada kan fanbase yang mengigir idola nya sendiri dan itu juga a nassar duluan yang tanda tangan"jawab aulia.

"Kalau kamu dengan nassar cuma adek kk. Bagaimana hubungan kamu dengan cahu"

"Kita akan memberi kabar terbaik untuk kalian secepatnya terutama cahulialovers.."balas cahu cepat.

"Jawaban macam apa itu...jangan suka berasumsi sendiri deh!"balas aulia dengan emosi dan masuk ke dalam mobil yang telah menunggu nya sejak tadi.

Pertanyaan-pertanyaan itu membuat aulia pusing dan kini wajah aulia mulai pucat.

#Aulia pov

Aduhhh, kenapa sih harus ada banyak wartawan dengan rentetan pertanyaan seperti itu.

Maaf yaa next nya lama...semoga kalian suka dengan chapter ini...

Dan jangan lupa vote dan comment yaa...itung"upah dari aku ngetik haha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Marriage in secret   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang