''Broken Heart because of your attitude"
"Perpisahan"
Hari berlalu dengan cepat begitu juga dengan Hari,Bulan dan Tahun Setiap jam,setiap waktu aku selalu menantikan mu Entah mengapa kali ini aku benar benar sangat tertegun Apakah ini yang dinamakan perpisahan dengan dirimu? Tetapi aku belum siap untuk menerima perpisahan! Kuharap ini menjadi yang terbaik untuk ku dan dirimu.
~ ELINA ~
Pagi pun tiba,matahari pun mulai tersenyum dan menyinari isi dunia, berbeda dengan hari hari Sebelumnya biasanya Alena selalu tersenyum ceria, tetapi hari ini tidak. dirinya hanya dapat Diam dan tidak tau harus melakukan apapun.
*Disekolah*
"BRAKKKKKKKK!!!! DARRRRR!!!" Oliv pun mengagetkan Elina. TEBAK HAYOOOO SIAPAAAA????!!!!."
"OLIV KAN?!!! AHH OLIV NGAGETIN AJA SIH!!! GA LUCU TAU GA LOO!!!!"
"Kamu kenapa si Lin? tumben hari ini ga kaya biasanyaa??? kenapa sih, ada masalah? Cerita dong? masa sama sahabat sendiri ga mau cerita??"
"Udah nanya ya LIv? atau masih banyak lagi pertanyaan yang mau ditanyaain?" Alena pun menjawab pertanyaan oliv dengan wajah yang bete.
"Abisnya aku liat dari tadi kamu kaya ga Mood ngapa-ngapain! cerita boleh kan?"
"GA AHH LAGI GA MOOD TAU GA!!!????" sahut Elina kesal.
"Jangan marah-marah terus dong, nanti cantiknya ilang loh. kalo ga mau cerita yaudah aku pergi duluan kek kelas ya!!! BYEEEE!!!."
"Waaaaiiiiiitttttttt Oliv! masa kaya gitu aja langsung ngambek sih, ga lucu ah." Elina pun menghampiri Oliv yang hampir saja mau melangkahkan kakinya menuju ke ke kelas.
"Tadi katanya ga mau cerita? berubah pikiran?"
"iya iya Gw cerita deh sama Lu. jadi ceritanya gini Liv, Bryan mutusin gw." belum selesai cerita semuanya kepada Oliv, Elina pun sudah menangis dan tak dapat menahan air matanya lagi.
"LAAHHHH?!!!! Kamu ga ada masalah sama dia kenapa tiba-tiba bisa putus? aneh."
"Ga tauu Oliv, Gw juga bingung, dia kenapa tiba-tiba kaya gitu. ARGHHHH!!!! GW BENCI DIA LIV!!!" Elina menangis tersendak sendak.
"Udah dong Lin, nangisnya. kasian tuh air matanya jatuh cuman buat Cowok kaya gitu doang! Please deh masih banyak Cowok di luar sana! yang lebih baik,ganteng,pinter!!!"
"Tapi gw masih sayang sama dia Liv. lu ga bakalan tau perasaan gw sekarang!"
"Tapi Liv, kamu itu Cantik,pasti masih banyak cowok yang lebih spesial yang mau sama kamu! udah dong nangisnya, senyum dong"