PROLOG

22 11 0
                                    

Bagaimana jadinya—jika di dunia modern sekarang ini terdapat sebuah pertandingan yang aneh(?)

Pertandingan yang sama sekali tidak menggunakan kecerdasan otak atau pun kecanggihan teknologi.

Pertandingan dimana sihir, dan kekuatan magis lainnya kembali digunakan oleh orang-orang zaman Milenium.

Dan hal itu benar terjadi, di negeri kita tercinta,

Indonesia

~IMF~

Jakarta, 20xx

Selamat datang para pejuang, selamat datang di Indo Magical Fighting.

Pertarungan paling besar abad ini, kini diadakan di negeri kita tercinta, Indonesia. Para pejuang terbaik yang dipilih dari masing-masing provinsi, akan menunjukkan bakat magisnya disini.

Mereka akan melawan pejuang dari provinsi lain, memperebutkan gelar juara untuk mengharumkan nama daerahnya.

Hadiah yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung. Sebuah permata biru berkekuatan super yang berasal dari kedalaman samudra sudah menanti sang pemenang. 

Ada satu lagi yang membuat pertarungan ini berbeda, yaitu peraturan yang mengharuskan pejuang untuk menggunakan tongkat atau senjata andalan yang kita sebut sebagai pendant.

Tiap pejuang harus memiliki senjata andalannya masing-masing. Tanpa itu, mereka tidak dapat mengikuti pertarungan.

Bagaimana? Menarik bukan?

Jadi, siapakah yang akan menjadi pemenangnya?

Daerah manakah yang akan menyandang gelar Epic Province?

~IMF~

Indo Magical FightingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang