1.

24 6 4
                                    

sinar matahari pagi yang cerah ini menyeruak masuk ke kamar anak perempuan cantik, cahaya sang surya berhasil membuat perempuan itu terusik dari tidur nya

Clara. Clara Adeline namanya. Perempuan cantik, berambut ikal sebahu tinggi semampai, tidak terlalu kurus juga, sekolah di SMA bintang kencana.

"Hoaammmm" Clara menyibak selimut nya, perempuan ini langsung berjalan kearah kamar mandi yang ada dikamar nya untuk bergegas kesekolah.

***
Clara berjalan melalui anak tangga untuk keruang makan, disana sudah ada kakak laki laki nya dan juga ada bunda nya, ayah nya tidak ada karna sedang ada meeting pagi di kantor nya,

Clara duduk disebelah Kakak nya yang sedang memakan roti nya, kakak nya juga sudah siap dengan seragam nya.

"Dek!, makan nya cepetan takut telat,soal nya gua ada rapat osis" bicara kakak nya Aldo. Aldo memang anggota osis disekolah nya.

"Iyah sabar kenapa sih" sewot clara. Clara dan kakaknya sudah siap untuk bergegas berangkat sekolah

"Bun aku berangkat yah" pamit clara sambil menyalami bunda nya. Setelah itu clara dan kakak bergegas menuju sekolah.

***
Sesampai nya disekolah clara langsung menuju ruang kelas nya, kelas 11 IPA1.

saat sudah sampai dikelas clara langsung duduk di bangku nya, disitu sudah ada teman nya fara.

"Hai fara!, Tumben udah dateng nih" Sapa clara kepada clara. Farazami ini sahabat nya clara.

"Haii ra, iya nih aku kan tadi piket" jawab fara. Tiba tiba saja kelas yang tadi nya sepi jadi sangat ramai gara gara manusia yang sangat kelebihan aktif nya ini memasuki kelas.

"ASSALAMUALAIKUM KAWAN KAWAN KU SEMUAAA!!!!!!!" teriak amaliaenia. Sahabat clara dan juga fara. Sahabat yang satu ini itu yah benar benar masih pagi sudah ribut nya.

"Waalaikumsalam, kamu berisik banget sih pagi pagi" gerutu clara

"Tau nih masih pagi juga" sahut fara yang kesal karena kaget, baru juga mau kepala nya direbahin ditas tidak jadi karena mendengar teriakan amalia

"Maap maap ye, woles aja dong! Hehe" ucap Amalia sambil cengar-cengir tidak jelas. "Kalian bedua mau tau ga?" Tanya amalia.

"Gak!" Jawab clara dan fara secara bersamaan, itu membuat amalia kesal, belom juga dikasih tau udah bilang ngga aja huh! Batin amalia

"Ntar dulu dong gua belom ngasih tau juga!" Sahut amalia. "Nih ya kata nya kita itu kedatangan murid baru tau, cogan lagi aduh jadi ga sabar!" Ucap amalia bersemangat.

"Tau dari mana?" Tanya fara, clara diam saja karena dia tidak terlalu peduli banget, mau murid baru murid lama tidak peduli, lagian hal itu tidak terlalu penting menurut clara.

"Tadi sebelum gue masuk kelas gue denger ciwi ciwi alay pada ngegosip, katanya sih dia masuk kelas kita gitu, soal nya gue denger dia nyebut 11 IPA 1 gitu deh" ucap amalia. Clara dan fara hanya ber'oh' ria.

Bel berbunyi amalia langsung duduk disamping fara, clara duduk sendiri karena dia tau yang duduk dengan nya itu sedang izin tidak masuk sekolah beberapa hari.

Tiba tiba saja Bu sesil masuk ke kelas dan seorang cowok berawakan tinggi kira kira 180-an kulit nya putih alis tebal bibir tipis benar benar sempurna nih orang batin clara, clara memperhatikan cowok itu tapi dia langsung membuang muka ketika si cowok itu melihat kearah nya.

"Perhatian semua disini kita kedatangan murid baru jadi ibu harap kalian bersikap baik semua nya ya" ucap Bu sesil, "silakan perkenalkan diri kamu"

cowo itu mulai memperkenalkan diri nya dengan tubuh nya yang tegak itu "Nama saya Radja Yudistira Pratama, saya pindahan dari Bandung" singkat,jelas,padat dan tanpa ekspresi apapun senyum pun tidak. Clara feeling sepertinya dia cowok yang cuek dengan keadaan.

"oke Radja, kamu bisa duduk dengan clara" mata clara membulat sempurna saat bu sesil menyebut nama nya "clara bisa angkat tangan" ujar Bu sesil

Clara dengan sangat amat terpaksa akhir nya dia mengacungkan tangan kanan nya dari pada kena ocehan Bu sesil ih amit-amit batin clara, dan setelah itu si cowo mulai berjalan dengan santai tanpa peduli jejeritan para kaum hawa

Ini amat sangat tidak disukai oleh clara, cowo itu mulai duduk disamping clara dan meletakan tas nya di atas meja

Tiba tiba si cowo ini menjulurkan tangannya "Radja" ucap si cowo, clara membalas uluran tangan si cowo itu

"Udah tau, gua clara" sahut clara jutek, si cowok itu terkekeh pelan "nanti temenin gua kekantin ya sekalian keliling sekolah ini, gua kan murid baru" ucap nya santai tanpa menoleh ke arah nya, clara menoleh dengan alis terangkat sebelah.

"Gua?" Tanya clara, si cowo itu hanya mengangguk sambil tersenyum. Clara terus memperhatikan cowo itu manis juga ya kalo senyum batin clara

Clara langsung mengalihkan wajah nya saat cowo itu terus saja memperhatikan nya

"Gua tau gua ganteng, gausah diliatin juga kale" Clara mendengus seraya membuka buku tulis nya, bikin kesel aja sih! Batin clara.

Segitu dulu ya
baru awal hehe semoga suka 💗
salam sahcy istri nya chanyeol!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

loverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang