0.3

2.8K 263 28
                                    

Don't forget to vomment, guys!!!

Sorry, baru update hehehe. Idenya ngestuck banget:(

-----

"Ke kantin yuk? Laper nih huhu" rengek Jisoo sambil beraegyo.

Tidak terkesan imut malah menjijikan, itu yang dirasakan oleh ketiga sahabatnya.

"Jijik asw" sewot Rose geli.

"Lo lebih menjijikan! Mawar hitam!"

"Anjirrrrr! Apa kata lo? Mawar hitam? Breng-"

"Kalian berdua dijaga dong omongannya! Ini Seoul bukan di NY!"

Rose dan Jisoo kincep. Mereka nunduk sambil ngangguk-ngangguk gitu. Mereka berdua takut sama Jennie kalo lagi marah. Nggak marah sih sebenarnya sih Jennie tuh cuma nasehatin aja dengan cara tegas.

"I-iya jen, sorry kelepasan tadi hehe" ucap Rose sambil cengengesan. Jisoo cuma ngangguk-ngangguk doang.

"Pake cengengesan lagi" celetuk Lisa dengan wajah datarnya. Setelah itu memasukan iPhone nya ke kantong seragam.

"Hehehehehe" cengir Rose sambil cengengesan lagi.

Nggak kering tuh gigi kalo cengengesan mulu? Hadeh- lisa

"Ayo ke kantin buru. Cacing-cacing diperut gue pada joget lagi syantik nih pasti" ucap Jisoo sambil menepuk-nepuk perut ratanya. Tiba-tiba ada suara...

kruk

Jisoo nyengir, "Hehehe udah gue bilang sih, perut gue laper banget"

Tiga sobatnya cuma bisa geleng-geleng dengan tingkah laku Jisoo yang memalukan. Untung kelas udah kosong. Kalo enggak? Malu lah.

"Gimana mau ke kantin?! Letak kamar mandi aja nggak tau kok" ucap Jennie duduk sambil bermain iPhone nya.

"Iya juga sih"

"Terus gimana nih?" pikir Jisoo sambil mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya ke dahi.

"Sama gue aja. Nanti gue anter keliling satu sekolah kalo mau" celetuk seseorang dari belakang.

Blackpink serempak menoleh keasal suara itu.

"Elo..." ucap Rose sambil mikir cowok itu namanya sapa. Lupa dia wkwkwk.

"Daniel kan?" lanjut Jennie.

Daniel senyum lalu mengangguk kecil, "Iya gue Daniel"

"Elo yang disuruh sama Wijoon saem buat jadi guide kita kan?" tanya Rose.

Daniel senyum kecut mendengar 'guide'. Kayak dibayar aja.

"Heem" jawab Daniel singkat.

"Oh iya gue belum kenalan sama kalian. Kenalin gue Kang Dan-"

"Kang Daniel biasa dipanggil Daniel anak tunggal dari pasangan Kang Wijoon dan Lee Aera. Betulkan?" celetuk Lisa tiba-tiba.

Daniel mengeryitkan dahi, ia bingung, "Lo cenayang ya?"

"Iya" ucap Lisa sekenanya.

"Iyain aja deh, niel. Nanti ribet kalo ngeladeni si Lisa" ucap Rose santai. Padahal Lisa udah mendelik denger ucapan Rose barusan.

"APA-APAAN SIH ROS?!" teriak Lisa tepat di kuping Rose.

Rose meringis sambil mengelus kupingnya yang terkena semprotan Lisa.

"Kalo marah ya marah aja. Nggak usah pake teriak segala kalik!" ucap Rose cuek.

Setelah itu, Lisa langsung menjitak kepala Rose. Rose kaget dan mengaduh.

Dia tuh cewek apa cowok sih? Kok kasar banget! Heran gue batin Rose sambil mengelus kepalanya yang terkena jitakan Lisa.

"ANJ-"

Sebelum Rose melanjutkan ucapannya, Jennie sudah membekap mulut Rose dengan tangannya.

"Udah gue bilangin kan rose sayang hm"

Rose yang dinasehati Jennie lagi ngangguk, nurut.

"I-iya jen. Sorry keblabasan lagi" Rose mengucapkannya dengan pelan. Takut Jennie ngamuk lagi.

Setelah Rose mengucapkan perminta maafnya kepada Jennie. Tidak ada percakapan. Suasananya menjadi hening seketika.

Sampai akhirnya Daniel berdeham untuk mencairkan keheningan ditempat itu.

"Ekhem. Kok diem? Nggak dilanjut nih drama nya? Kurang puas, soalnya belum ada tonjok-tonjokan. Jadi kurang seru deh"

BP menatap Daniel dengan tatapan membunuh. Daniel jadi gelagapan.

"Hehehehehe just kidding"

BP diam tak menanggapi omongan Daniel. Mereka langsung pergi dari tempat itu menuju kantin tanpa Daniel. Sekarang Daniel ditinggal sendirian seperti orang hilang. Kasihan.

tbc

---

Gimana guys?
Masih pengen lanjut?
Tapi sabar nunggu update nya yaw? Hehehe namanya slow update.

150 vote kulanjut😉

Jadi vote+komen sebanyak-banyaknya!!!

Salam dari pacar kim taehyung dan hwang hyunjin:)

Fantastic; wannapink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang